Jose Mourinho: Frank Lampard Berada Dalam Tekanan

0
60
Jose Mourinho: Frank Lampard Berada Dalam Tekanan

Debatbola.com – Belanja besar-besaran Frank Lampard dianggap sebagai tekanan oleh Jose Mourinho. Lampard menghabiskan lebih dari 200 juta paun untuk belanja pemain Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Sejumlah uang itu dipakai untuk mendatangkan Edouard Mendy, Kai Havertz, Timo Werner dan lainnya. 

Mourinho merasa pernah berada di posisi seperti Lampard. Sebab Mourinho juga melakukan belanja besar-besaran seperti ketika melatih Chelsea, Real Madrid dan Internazionale Milan. Ketika Anda menjadi favorit, Anda tahu mengapa,” kata Mourinho seperti dikutip dari Reuters.

Saat ini, Chelsea menempati posisi tiga dengan raihan 18 poin di klasemen sementara Liga Primer Inggris 2020/2021. Sementara Tottenham Hotspur yang dilatih Mourinho berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 20 poin.

“Anda harus menerima itu dan menghadapi tekanan dan tanggung jawab. Saya berada di klub yang katakanlah, juara di bursa karena investasi mereka yang kuat. Saya harus menghadapi tekanan itu. Jadi sekarang, bukan saya yang harus menghadapi tekanan itu. Itu untuk orang lain,” terang Mourinho.

Lampard dan Mourinho akan saling berhadapan dalam pertandingan antara Chelsea melawan Tottenham pada akhir pekan ini, Minggu (29/11). Ketika dilatih Mourinho, Lampard membantu Chelsea memenangkan dua Liga Primer Inggris dan satu Piala FA pada 2004 sampai 2007.

Lampard juga mengesampingkan tentang adanya keretakan dengan Mourinho. “Kami selalu punya hubungan yang baik. Ketika kami menjadi manajer klub besar yang menjadi rival, itu memang mengubah hubungan. Tidak dengan cara yang buruk. Saya tidak punya masalah dengannya,” akunya.

Jadwal pekan ke-10 Liga Primer Inggris tersebut merupakan pertemuan pertama Chelsea dengan Tottenham pada musim ini. Lampard tentu mengincar kemenangan untuk menggenapi hattrick menang atas kesebelasan besutan Mourinho. Lampard meraih dua kemenangan ketika melawan Tottenham di bawah asuhan Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here