Jose Mourinho dan Francesco Totti Ikut Turun Tangan Untuk Bujuk Paulo Dybala gabung AS Roma

0
43

Debatbola.com – Usai menjalani partai terakhirnya bersama Juventus pada Senin 16/5 lalu publik semakin bertanya-tanya terkait kemana Paulo Dybala akan berlabuh. Meskipun banyak klub besar tertarik untuk mendatangkannya, namun hingga saat ini pemain asal Argentina ini belum menentukan tim yang akan dibelanya usai angkat kaki dari Allianz Stadium.

Sebelumnya, santer terdengar jika Inter Milan merupakan kandidat kuat bakal menjadi klub Paulo Dybala selanjutnya, namun lambat laun rumor tersebut semakin meredup. Kabar terbaru menyebutkan jika AS Roma tertarik untuk mendatangkan Dybala musim panas kali ini. Dilansir dari Radio Italia, AS Roma menjadikan Paulo Dybala sebagai target utama dan berniat untuk membawanya ke Ibukota.

Alternatif Jika Zaniolo Pergi
Jika Nico Zaniolo jadi meninggalkan Stadion Olimpico, maka AS Roma bakal mati-matian untuk meyakinkan Dybala agar bersedia berseragam serigala ibukota. Seperti yang kita ketahui jika Zaniolo dikaitkan bakal pindah ke Juventus pada musim depan untuk diduetkan bersama Dusan Vlahovic.

Zaniolo dan AS Roma hingga saat ini belum melakukan perpanjangan kontrak yang bakal usai pada tahun 2024 mendatang. Kemungkinan besar pemain berusia 22 tahun ini bakal meninggalkan AS Roma sebelum kontraknya berakhir.

Apabila AS Roma berhasil mendapatkan Paulo Dybala, tentunya bakal menambah kekuatan anak asuh Jose Mourinho tersebut. Jose Mourinho yang bakal melakoni musim kedua bersama AS Roma berambisi untuk bisa membawa serigala Ibukota bersaing dalam memenangkan Scudetto musim depan.

Jose Mourinho Hingga Totti Ikut Turun Tangan
Berdasarkan berita dari La Repubblica, kabarnya Jose Mourinho saat ini sedang aktif melakukan pendekatan guna meyakinkan Paulo Dybala agar bersedia bergabung dengan anak asuhnya. Jose Mourinho juga berjanji akan memberikan jam bermain yang banyak agar Dybala tetap dilirik Timnas Argentina.

Bukan hanya Mourinho yang berusaha menggoda Paulo Dybala, legenda AS Roma, Francesco Totti juga turun tangan. Dirinya menyarankan kepada AS Roma untuk memboyong Dybala pada musim panas mendatang. Totti menganggap jika Dybala bisa menjadi tumpuan lini depan AS Roma.

Totti rencananya akan berbicara langsung kepada Dybala untuk meyakinkannya. Baik Totti maupun Dybala rencananya akan bertemu dalam sebuah laga amal yang dilakukan oleh Samuel Eto’o di San Siro.

Mendatangkan Paulo Dybala ke Olimpico Stadium bukan hal yang mudah. Meskipun AS Roma dapat mendatangkannya secara gratis, namun gaji Dybala yang selangit bisa menghalangi niatan mereka untuk memboyong pemain berjuluk La Joya tersebut.

Ditambah AS Roma bukalah satu-satunya peminat jasa Paulo Dybala. Beberapa klub raksasa Eropa seperti Inter Milan, AC Milan, hingga Manchester United juga siap untuk bersaing mendapatkan tanda tangan Dybala.

Kabar terbaru menyebutkan jika Dybala melakukan penolakan secara langsung atas tawaran yang diajukan Inter Milan. Kabar ini sekaligus sebagai salah satu momentum AS Roma untuk memboyong Dybala.

Enggan Bergabung Inter Milan
Meskipun sudah sejak beberapa bulan terakhir dihubungkan dengan Paulo Dybala, namun sepertinya Inter Milan bakal dicampakkan oleh pemain Argentina tersebut. Dybala kabarnya menolak tawaran yang diajukan oleh Inter Milan lantaran rivalitas yang terjadi antara klub tersebut dengan Juventus.

Saat melakoni laga terakhirnya bersama Juventus dirinya mengaku sangat mencintai klub yang membesarkan namanya tersebut dan berjanji tidak akan bermain untuk Inter Milan. Diketahui jika Inter Milan sudah menawari Dybala kontrak berdurasi 4 tahun kepadanya. Namun kecintaannya yang besar terhadap Juventus membuatnya tidak akan menerima tawaran tersebut.

Paulo Dybala merupakan sosok pesepakbola yang sangat dicintai oleh fans Juventus. Dirinya sudah mengabdi kepada Si Nyonya Tua selama 7 musim dan menikmati masa-masa sukses. Akan tetapi badai cedera yang sering menerpa membuat dirinya mengalami penurunan drastis dan tersingkir dari skuad utama Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here