Jorge Mendes Terus Tawarkan Ronaldo ke Atlético Madrid

0
24

Debatbola.com – Masa depan Cristiano Ronaldo tampaknya makin tidak jelas dengan munculnya rumor bahwa ia lagi-lagi meminta hengkang dari Manchester United. Terkait hal ini, agen Ronaldo Jorge Mendes bergerak cepat. Kini, tujuan Mendes adalah Atlético Madrid yang terus ia paksa membeli Ronaldo.

Saga Transfer yang Kembali Mencuat

Beberapa waktu lalu, sudah terkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo tidak ikut melakoni sesi pramusim Manchester United karena urusan keluarga. Rumor kepergian sang bintang agak mereda saat itu. Tetapi akhir-akhir ini, saga transfer Ronaldo dari Manchester United kembali mencuat ke permukaan.

Menurut berbagai laporan, Ronaldo sudah enggan bertahan dan meminta hengkang dari Manchester United, padahal ia baru saja pulang, musim panas lalu. Alasannya sebenarnya cuma satu. Ronaldo tidak puas dengan kinerja tim selama ia menjalani karir kedua di sana.

Musim lalu barangkali menjadi salah satu musim terburuk buat Manchester United, dengan terlemparnya klub asal Manchester itu dari zona Liga Champions. Ronaldo selama ini dikenal tak pernah absen mentas di Liga Champions. Tapi Manchester United merusak rekor pemain Portugal tersebut.

Tidak akan ada Liga Champions untuk Manchester United musim depan, yang berarti juga tidak ada Liga Champions buat Ronaldo apabila ia masih memilih bertahan. Bagaimanapun, ambisi Ronaldo masih membara. Ia kabarnya meminta pergi karena performa tim yang dirasa jeblok.

Agen Terus Desak Atlético Madrid

Apabila seorang pemain ingin meninggalkan klub yang ia bela, maka sang agen lah yang akan sibuk mengurusi hal ini. Begitu pula halnya dengan Cristiano Ronaldo. Ronaldo kabarnya telah meminta pergi. Kini, Jorge Mendes selaku agen, bergerak mencarikan klub baru.

Yang menarik adalah, menurut Daily Express, tujuan Mendes kali ini adalah Madrid, tetapi bukan ke Real Madrid, melainkan menyeberang ke rival mereka, Atlético Madrid. Akan sangat kontroversial apabila Ronaldo merapat ke Atlético Madrid. Tapi inilah yang tengah diupayakan Jorge Mendes.

Tentunya, memboyong Ronaldo akan memakan biaya sangat mahal, dan Atlético Madrid mungkin harus menjual pemain guna menuntaskan transfer ini. Tetapi, Mendes ada untuk menolong rival Real Madrid itu. Ia kabarnya siap membantu menjual dua pemain apabila Atlético Madrid demi Ronaldo.

Antoine Griezmann dan Saúl Ñíguez tampaknya bakal jadi korban kedatangan Ronaldo, di mana Mendes kabarnya siap membantu menendang keduanya dari skuad. Apapun akan dilakukan Mendes supaya Ronaldo bisa gabung Atlético Madrid. Yang terpenting adalah Atlético Madrid mau menerimanya.

Seorang jurnalis Cadena Ser, Anton Meana menyatakan upaya Mendes tidak akan berhenti sampai Atlético Madrid sendiri yang menghentikannya. Sampai saat ini, Atlético Madrid belum menolak kemungkinan mendatangkan Ronaldo. Itu artinya Mendes akan terus mengupayakan transfer ini.

Mustahilkah Transfer Ronaldo ke Atlético Madrid?

Apabila melihat penampilan Ronaldo dan Manchester United yang berbanding terbalik, memang tampaknya, pergi adalah opsi yang terbaik. Usia Ronaldo memang sudah tidak lagi muda. Tetapi ambisi bintang Portugal itu masih membara, dan Manchester United tak bisa mengimbanginya.

Ada banyak opsi klub baru buat Ronaldo, termasuk Real Madrid, tetapi untuk Atlético Madrid, tampaknya tidak memungkinkan. Bagaimanapun, Atlético Madrid adalah rival Real Madrid, dan pindah ke sana akan membuat Ronaldo memancing kontroversi. Jadi, hampir mustahil transfer ini terlaksana.

Biaya yang diperlukan untuk memboyong Ronaldo pastinya juga sangat mahal, sehingga Atlético Madrid pasti akan berpikir ribuan kali untuk memboyong Ronaldo. Transfer Ronaldo ke Atlético Madrid adalah hal yang hampir mustahil. Tetapi bukan berarti transfer ini tak bisa terlaksana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here