Jorge Mendes Ingin Cristiano Ronaldo ke Paris Saint Germain

0
38

Debatbola.com – Manchester United baru saja mengganti pelatih klub tersebut menjadi Ralf Rangnick. Sang pelatih terkenal dengan skema permainannya yang bertekanan tinggi dan menyukai pemain berusia muda. Adanya pelatih baru tersebut dianggap akan mengancam posisi Ronaldo di Old Trafford.

Jorge Mendes selaku agen dari Cristiano Ronaldo kemudian mulai menawarkan pemainnya ke klub lain. Mendes menawarkan Ronaldo ke PSG untuk diduetkan dengan Lionel Messi. Les Parisiens yang berkemungkinan kehilangan Kylian Mbappe masih belum memberikan tanggapan terkait tawaran Jorge Mendes tersebut.

Efek Ralf Rangnick

Cristiano Ronaldo baru saja kembali ke Liga Inggris musim panas lalu setelah berkelana ke Juventus dan klub-klub lainnya. Belum ada satu musim di Old Trafford, pemain asal Portugal tersebut dikabarkan akan hengkang dalam waktu dekat. Adanya Ralf Rangnick selaku pelatih baru menjadi penyebab tidak betahnya Ronaldo di klub tersebut.

Ralf Rangnick baru saja menjadi pelatih interim di Manchester United. Kedatangan pelatih baru tersebut kabarnya mengganggu ketenangan Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Alasan utamanya tentu saja karena sistem permainan yang digunakan sang pelatih sangat tidak cocok dengan cara bermain Cristiano Ronaldo.

Ralf Rangnick sangat terkenal dengan skema permainan bertekanan tingginya. Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan sangat tidak cocok dengan sistem permainan yang digunakan oleh Rangnick dan bisa jadi penghalang. Banyak yang bertanya-tanya apakah pelatih baru tersebut akan mencoret Ronaldo dari skuad utama atau bahkan tidak menurunkannya sama sekali.

Pemain yang mau bekerja keras serta masih muda adalah tipe pemain kesukaan dari Rangnick. Tipe pemain tersebut tentu sangat jauh dengan Cristiano Ronaldo yang sudah berusia cukup tua untuk pemain sepak bola. Keinginan Rangnick untuk mendatangkan Christopher Nkunku juga semakin mengancam posisi Ronaldo di Old Trafford.

Jorge Mendes Ingin Ronaldo ke PSG

Kabar yang mengejutkan baru saja datang dari agen mega bintang Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. Sang agen mengatakan akan membawa kliennya itu ke Ibukota Perancis dalam waktu dekat. Menurut Mendes, kehadiran Rangnick di Manchester United dianggap sebagai ancaman untuk Ronaldo.

Jorge Mendes yakin jika PSG akan kehilangan Kylian Mbappe di bursa transfer yang akan datang. Mbappe kemungkinan besar akan pindah ke Real Madrid seperti kabar yang beredar sejak lama. Sang agen ingin Les Parisiens menggunakan sebagian dana dari hasil penjualan Mbappe untuk menebus Ronaldo dari Manchester United.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke PSG akan membuat gempar dunia sepak bola. Klub ibukota Perancis tersebut akan memiliki 2 bintang besar yaitu Cristiano Ronaldo serta bintang lebih dulu datang, Lionel Messi. Keduanya akan menjadi rekan setelah 10 tahun lebih menjadi saingan di lapangan.

Cristiano Ronaldo sendiri memang mengatakan jika dirinya ingin pensiun di Manchester United, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk berkarir di klub lain sebelum itu. Pemain berusia 36 tahun tersebut bahkan juga bermimpi ingin bermain kembali di Sporting CP yang merupakan klub pertamanya. Kepindahan dirinya ke PSG sebelum masa pensiun masih mungkin terjadi.

Pihak Jorge Mendes bahkan sudah mulai melakukan negosiasi dengan Paris Saint Germain dan menginginkan pemainnya pindah pada musim panas nanti. Les Parisiens sendiri masih belum memberikan respon karena ingin menimbang situasi. PSG harus mempertimbangkan usia Ronaldo yang tak lagi muda serta tuntutan gaji yang bisa membuat beban keuangan PSG semakin membengkak.

Cristiano Ronaldo sebenarnya masih memiliki sisa kontrak hingga 2 tahun ke depan di Old Trafford. Sejauh ini, pemain berusia 36 tahun tersebut mampu tampil apik dengan mencetak 12 gol dari 17 pertandingan yang diikuti. Ronaldo masih tetap menjadi pemain andalan Manchester United hingga kini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here