Jordi Alba Heran Lihat Barcelona Lepas Ousmane Dembele ke PSG

0
168

Debatbola.com – Jordi Alba, bek Barcelona, telah mengungkapkan keheranannya terkait keputusan klub untuk melepaskan Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain (PSG). Alba merasa bahwa Dembele adalah pemain yang sangat spesial, dan kehilangan pemain seperti dia akan meninggalkan kesan yang buruk bagi Barcelona. Situasi di PSG membuat klub tersebut mulai mencari penyerang baru setelah kepergian Lionel Messi pada musim panas ini, dan kemungkinan kepergian Kylian Mbappe.

Dalam upaya untuk memperkuat lini serang, PSG tertarik dengan Ousmane Dembele dari Barcelona.Kabar terbaru menyebutkan bahwa PSG sedang dalam proses untuk merealisasikan transfer Dembele, dan jika tidak ada kendala, transfer ini akan terealisasi pada akhir pekan ini. Namun, komentar Jordi Alba menggambarkan rasa kecewa atas kepergian Dembele ke PSG.

Alba mengakui bahwa Dembele adalah pemain yang spesial dan memberikan kontribusi yang sangat berharga bagi Barcelona. Kehilangan pemain seperti Dembele bisa berdampak pada performa tim dan kemampuan untuk menjadi perbeda dalam lini serang.Meskipun terdapat spekulasi tentang kepergian Dembele, Jordi Alba berharap agar transfer tersebut dapat dibatalkan.

Menurutnya, Dembele masih sangat diperlukan oleh Barcelona, dan ia berharap winger tersebut tidak meninggalkan Camp Nou.Alba juga menyatakan bahwa ia belum berbicara dengan pihak manajemen Barcelona mengenai masalah ini, dan ia hanya mendengar kabar dari media. Namun, secara pribadi, ia berharap agar Dembele tetap bertahan di klub.

Laporan yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa PSG telah mengaktifkan klausul khusus dalam transfer Dembele, di mana klub tersebut harus membayar sekitar 50 juta Euro ke Barcelona untuk mengamankan jasa winger tersebut pada akhir pekan ini.Masa depan Ousmane Dembele masih menjadi perdebatan dan perhatian banyak pihak.

Bagi Barcelona, keputusan untuk melepaskan pemain muda berbakat ini mungkin tidak mudah, mengingat potensinya yang besar dan peran penting yang telah dimainkan dalam skuad. Sementara itu, PSG berusaha untuk memperkuat tim mereka dengan mendatangkan pemain berkualitas, terutama setelah kehilangan beberapa bintang besar. Semua pihak harus menunggu perkembangan selanjutnya untuk melihat bagaimana situasi ini akan berkembang, dan apakah Dembele akhirnya akan tetap bertahan di Barcelona atau pindah ke Paris Saint-Germain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here