Joe Bryan Gagalkan Hull Tigers untuk Menyegel Kemenangan di Laga Championship yang Sengit

0
124

Debatbola.com – Dalam pertandingan Championship yang penuh gairah di The Den, gol pertama Joe Bryan untuk tim Millwall berhasil mengamankan hasil imbang 2-2 melawan Hull Tigers. Pertandingan ini menghadirkan momen-momen menegangkan dan drama di sepanjang jalannya. Pertandingan dimulai dengan sangat dinamis.

Awal yang kuat dari tim tuan rumah membuat Duncan Watmore mencetak gol pembuka pada menit kedelapan. Tendangan bebas cemerlang dari Joe Bryan disambut dengan kesalahan dari pemain bertahan Hull, dan Bartosz Bialkowski, penjaga gawang Millwall, harus menghadapi tendangan Watmore yang melewati tiang dekatnya. Gol ini adalah gol pertama Watmore musim ini dan membuat The Lions memimpin.

Namun, Hull Tigers memberikan respon cepat. Pada menit ke-25, Jaden Philogene berhasil mengatasi barisan pertahanan Millwall, memanfaatkan umpan panjang Sean McLoughlin. Dengan timing yang sempurna, Philogene melewati bek-bek Millwall dan mencetak gol penyeimbang. Tidak lama kemudian, Adama Traore membawa Hull unggul setelah menerima umpan dari Philogene dan mencetak gol dari jarak dekat. Gol Traore mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk Hull.

Lini pertahanan Millwall menjadi cederung pada beberapa momen, dan Hull Tigers terus mengancam dengan serangan-serangan mereka. Bialkowski harus melakukan penyelamatan hebat ketika umpan silang Liam Delap mengalami belokan yang membahayakan. Kondisi semakin sulit bagi Millwall pada menit ke-30 saat Philogene dan Traore bekerja sama untuk mencetak gol kedua Hull.

Philogene dengan cerdik memotong ke dalam kotak penalti Millwall dan memberi umpan kepada Traore yang dengan tenang mencetak gol. Gary Rowett, pelatih Millwall, merespons dengan mengganti formasi menjadi lima pemain belakang dan melakukan pergantian pemain.

Perubahan ini membantu Millwall kembali ke jalur yang benar, dan pada menit ke-54, Joe Bryan mencetak gol penyama kedudukan. Bryan menunjukkan ketenangan luar biasa ketika memotong ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan mendatar yang melewati kiper Hull, Ryan Allsop. Gol Bryan membuat kedudukan menjadi 2-2.

Babak kedua sepenuhnya menjadi milik Millwall, yang terus menekan untuk mencetak gol kemenangan. Namun, upaya Tom Bradshaw melalui sundulan dari tendangan bebas Joe Bryan meleset tipis dari tiang jauh. Di waktu tambahan, ada peluang besar ketika dua pemain pengganti Millwall, Romaine Esse dan Aidomo Emakhu, hampir menciptakan gol kemenangan, tetapi tendangan Emakhu melambung di atas mistar gawang.

Pertandingan berakhir dengan hasil imbang 2-2, dan Hull Tigers mungkin merasa senang mendapatkan satu poin. Sementara Millwall menunjukkan semangat dan tekad untuk membalas dua gol cepat dari Hull dengan hasil imbang yang pantas. Pertandingan ini memperlihatkan betapa ketatnya persaingan di Championship dan bagaimana momen-momen krusial dapat memengaruhi hasil akhir. Joe Bryan menjadi pahlawan bagi Millwall dengan gol penyama kedudukan, sementara Hull Tigers tetap tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan liga sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here