Joao Felix Mencetak Gol Pertamanya Bersama The Blues

0
246

Debatbola.com – Joao Felix berhasil menjadi bintang asal Portugal yang pertama kali membuat gol di Premier League untuk Chelsea setelah Raul Meireles ditahun 2012 lalu. Emerson Palmieri menunjukkan penampilan terbaiknya dipertandingan tersebut. Ia berhasil membuat sebuah gol ketika berhadapan dengan mantan klubnya dan memberi West Ham satu poin. Sehingga bisa memberi sedikit tekanan kepada pelatih the Blues Graham Potter.

Beberapa Pemain depan Chelsea jika digabungkan akan seharga dengan 200 Juta Ponsterling, tetapi belum menunjukkan penampilan terbaiknya dipertandingan terakhir. Hal tersebut membuat kecewa para pendukkung The Blues karena dalam 7 pertandingan terakhir, Chelsea hanya mampu memberikan kemenangan satu kali saja.

Sebuah catatan laga yang sangat buruk sejak ditangani oleh pelatih baru Graham Potter. Sebelumnya Chelsea bersama mantan pelatih PSG Thomas Thucel berhasil membawa juara Liga Champions setelah mengalahkan Manchester City di laga Final.

Joao Felix sebenarnya telah mencetak gol, namun wasit menganulir gol tersebut karena setelah dicek VAR terlihat offside. Berikutnya Joao Felix berhasil memberi Chelsea keunggulan melalui tendangan first time yang di susul umpan indah milik pemain Argentina Enzo Fernandez.

Kai Havertz mengira bahwa dirinya sudah membuat timnya unggul dan ikut serta merayakan gol tersebut bersama rekan setimnya di Chelsea, namun gol tersebut dianulir karena Offside. Kejadian tersebut terjadi ketika West Ham United membuat gol untuk menyamakan skor dari mantan pemain Chelsea Emerson. Pemain berusia 28 tahun, yang menghabiskan empat tahun di Stamford Bridge.

Noni Madueke tampil gemilang pada penampilan yang pertama bersama klub sejak didatangkan dari PSV Eindhoven. Pemain 20 tahun tampil cukup baik dalam laga perdananya bersama Chelsea musim ini.

West Ham yang tampil dengan pemain terbaiknya mampu menahan imbang tim tamu Chelsea pada laga ini dengan masih – masing mencetak satu gol. Ini adalah hari yang sangat membuat frustrasi bagi Potter dan Chelsea karena permohonan yang kuat. Skor imbang 1 – 1 mengakhiri laga tersebut dengan penuh kekecewaan dari kedua tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here