Joao Felix Kembali Berlatih dan Suarez yang Bermasalah

0
71
Joao Felix Kembali Berlatih dan Suarez yang Bermasalah

Debatbola.com – Bintang Atletico Madrid Joao Felix dinyatakan negatif Covid-19 dan akan kembali ke latihan bersama tim setelah 13 hari menjalani isolasi mandiri.

Bintang Portugal itu kembali ke fasilitas latihan klub pada hari Selasa tetapi tidak berlatih dengan rekan satu timnya. Ia dijadwalkan kembali ke tim pada pekan ini.

Pemain berusia 21 tahun itu sedang dalam performa yang bagus musim ini tetapi telah berjuang di depan gol dalam beberapa pekan terakhir – hanya mencetak satu gol dalam 11 pertandingan terakhirnya, sejak dimulai 5 Desember.

Simeone tidak yakin apakah Joao Felix akan tampil pada hari Rabu, tetapi senang dia kembali.

“Dia tidak mengalami banyak gejala yang membuatnya tidak bisa berlatih di rumah, jadi dia bekerja dengan para pelatih sejak hari keempat [ketidakhadirannya],” kata Simeone kepada wartawan.

“Dia bersemangat dan antusias, dia sehat. Senang bisa mengandalkannya besok, tapi kami akan memutuskan besok apa yang harus dilakukan dengannya.”

Felix melewatkan hasil imbang liga melawan Celta Vigo dan kemenangan berikutnya di Granada, tetapi akan kembali beraksi untuk pertandingan La Liga berturut-turut melawan Levante. Dia juga akan terlibat dalam aksi Liga Champions melawan Chelsea.

Mario Hermoso juga telah pulih dari virus tersebut tetapi Yannick Carrasco, Hector Herrera dan Thomas Lemar semuanya tetap tidak tersedia dan terus mengisolasi diri setelah tertular virus.

Perhatian segera beralih ke penyerang utama Atletico lainnya musim ini, Luis Suarez, yang baru-baru ini menjadi subjek laporan yang mengklaim pemain Uruguay itu memiliki klausul dalam kontraknya yang akan memungkinkannya pergi dengan status bebas transfer di akhir musim.

Simeone tampak tidak terkesan bahkan ditanyai pertanyaan itu.

“Biasanya saya tidak membicarakan kontrak pribadi,” kata Simeone.

“Saya berbicara tentang cara menyerang, cara bermain, tapi saya tidak ikut campur dalam masalah pribadi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here