Jika Kubo Bersinar di Ajang Olimpiade, Kemungkinan Peminjamannya ke Sociedad Akan Batal?

0
200

Debatbola.com – Ajang Olimpiade 2021 Tokyo ini kemungkinan akan dijadikan ajang pembuktian bagi beberapa pemain yang sempat diremehkan. Bahkan kemungkinan besar ajang Olimpiade Tokyo ini nantinya bisa membuat beberapa nama pemain harganya naik.

Maka dari itu, kesempatan banyak diambil oleh beberapa pemain muda yang bertekad tampil habis-habisan agar banyak yang mengincarnya. Dalam hal ini biasanya para klub top Eropa juga tengah memantau beberapa pemain yang berpotensi bersinar pada ajang Internasional. Baik Euro, Copa America, maupun Olimpiade, semuanya akan terus dipantau oleh jajaran petinggi klub raksasa Eropa saat ini.

Maka dari itu, wajar apabila beberapa waktu lalu banyak transfer dadakan yang terjadi berkat pemain bersinar di ajang Internasional. Sebagai contoh adalah Rodrigo De Paul, pemain asal Argentina ini kerap bersinar di ajang Copa America yang membuat beberapa klub besar tertarik. Akhirnya manajemen Atletico Madrid dengan cepat memutuskan menarik dan mengajak De Paul bergabung ke skuad Atletico.

Nampaknya hal tersebut juga akan dilakukan oleh para petinggi Real Madrid ketika ajang Olimpiade ini dihelat. Namun bukan soal membeli pemain, melainkan melihat seberapa berkembang para pemain mudanya yang dinilai kurang jam terbang yakni Asensio, Ceballos, dan Kubo.

Bisa Jadi Olimpiade Akan Menjadi Penentuan Masa Depan Kubo dan Ceballos

Melihat Kubo dan Ceballos yang dirasa kurang pengalaman, jajaran manajemen Los Blancos nampaknya masih menaruh keraguan besar. Dalam hal ini masih sangat banyak pertimbangan yang perlu diperhitungkan oleh jajaran manajemen Los Blancos perihal pemain mudanya.

Hal tersebut lantaran skuad El Real sudah cukup gemuk dan perlu adanya beberapa pemain yang akan dipangkas dari skuad. Maka dari itu, dilansir media judi bola online bahwa nama Kubo dan Ceballos kini tengah ramai diperbincangkan karena akan jadi korban Los Blancos untuk dipinjamkan kembali musim mendatang. Dalam hal ini, tentunya jajaran petinggi Los Blancos kini memang belum deal atau menyetujui perihal pinjaman Ceballos dan Kubo.

Namun perlu diingat bahwa Kubo dan Ceballos ini semakin terancam keberadaannya ketika beberapa waktu lalu Perez kabarnya bernegosiasi dengan beberapa tim. Namun keputusan Perez selaku presiden kabarnya masih bisa berubah tergantung penampilan kedua pemain ini di ajang Olimpiade.

Pada ajang Olimpiade Tokyo tersebut, diperkirakan jajaran pelatih dan manajemen Real Madrid ingin melihat seberapa besar perkembangan Kubo dan Ceballos. Bahkan diperkirakan apabila dua pemain ini tampil cemerlang, maka bisa dipastikan kedua gelandang ini akan bertahan di Los Blancos musim mendatang. Oleh sebab itu, kini tak mengherankan apabila Kubo dan Ceballos terlihat sangat semangat ketika bermain untuk negaranya di ajang Olimpiade.

Kubo Bisa Saja Tak Jadi Dipinjamkan ke Sociedad

Untuk Ceballos nampaknya kurang beruntung, pasalnya gelandang lincah asal Spanyol ini harus bermasalah dengan fisiknya pasca alami benturan. Akhirnya pemain ini diperkirakan akan menepi dan sekaligus tak bisa membuktikan kapasitasnya ke pihak Los Blancos.

Sedikit beralih dari Ceballos, rekan setimnya mempunyai nasib yang berbeda yakni seorang Kubo. Pemain lincah asal Jepang ini sudah cukup mampu buktikan kapasitasnya sebagai gelandang top Asia.

Bahkan pemain milik Real Madrid ini sudah mencatatkan satu gol pada laga pertamanya yang sekaligus membawa pasukan Jepang memetik angka penuh. Praktis kini nampaknya kubu manajemen Madrid semakin dibuat bimbang perihal masa depan Kubo di Los Blancos musim ini.

Pasalnya jika melihat penampilan Kubo di Olimpiade, nampaknya Madrid cukup mempertimbangkan keputusannya untuk mempertahankan Kubo. Jika Kubo pada laga-laga berikutnya semakin impresif, maka mungkin Kubo tak akan jadi dipinjamkan ke Real Sociedad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here