Jesus Vallejo hengkang dari Real Madrid

0
201

Debatbola.com – Jesus Vallejo telah resmi meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini dan kembali ke Granada dengan status pinjaman. Bek asal Spanyol ini pertama kali bergabung dengan Madrid dari Real Zaragoza pada tahun 2015, namun dia menghadapi kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim inti Los Blancos. Pada musim 2022/2023, Vallejo lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Ia hanya tampil dalam empat pertandingan di semua kompetisi. Dalam rencana musim 2023/2024 yang dipegang oleh Carlo Ancelotti, Vallejo tidak masuk dalam perencanaan tim. Oleh karena itu, mantan pemain Wolverhampton tersebut memutuskan untuk mencari kesempatan bermain yang lebih baik dengan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Vallejo akan memperkuat Granada pada musim depan. Dalam pengumuman resmi klub, disebutkan bahwa bek Spanyol ini akan dipinjamkan selama satu musim. Granada bukanlah klub yang asing bagi Vallejo, karena sebelumnya dia juga pernah membela klub tersebut dengan status pinjaman pada musim 2020/2021.

Ketika bermain untuk Granada sebelumnya, Vallejo mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak. Dia berhasil tampil dalam 37 pertandingan di semua kompetisi, yang memberinya kesempatan untuk mengasah kemampuannya dan menunjukkan potensinya. Kontrak Vallejo bersama Real Madrid sekarang hanya tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Ia masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga tanggal 30 Juni 2024. Masa depannya setelah kontraknya berakhir masih belum jelas, namun dengan bergabung kembali dengan Granada, Vallejo berharap dapat menunjukkan kemampuannya dan membantu klub mencapai tujuan mereka pada musim depan.

Kembali ke Granada merupakan langkah menarik bagi perkembangan karir Jesus Vallejo. Setelah mengalami kesulitan mendapatkan waktu bermain di Real Madrid, Vallejo penuh semangat untuk menunjukkan performa terbaiknya dan membuktikan keahliannya sebagai bek yang handal.

Dengan kembali ke Granada, dia memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan pengalaman berharga di level kompetisi yang lebih tinggi. Vallejo menyadari bahwa untuk tumbuh dan mencapai potensi sebagai pemain berkualitas, ia harus terus berlatih dan berkompetisi secara konsisten. Kembali ke Granada memberinya peluang tersebut karena dia akan menjadi bagian penting dalam skuad mereka musim depan. Dia berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pertandingan dan membantu tim mencapai tujuan mereka.

Dengan mendapatkan pengalaman lebih banyak di level kompetisi yang lebih tinggi, Vallejo akan mengasah keterampilan dan pengetahuannya dalam menghadapi tantangan yang lebih besar. Dia akan bekerja keras untuk meningkatkan performanya sebagai bek yang handal, baik dalam bertahan maupun memberikan kontribusi serangan.

Kepindahan ini juga memberinya kesempatan untuk beradaptasi dengan tim dan taktik permainan yang berbeda, yang akan membantu perkembangan sepak bola. Semua harapan dan dukungan tertuju pada kesuksesan Vallejo dalam petualangannya bersama Granada. Dia memiliki potensi yang besar dan kemampuan untuk menghadapi berbagai situasi di lapangan. Dengan kerja keras, dedikasi, dan fokus yang tinggi, Vallejo berharap dapat mencapai prestasi gemilang bersama Granada dan mencapai puncak karirnya.

Pindahan ini menjadi kesempatan baru bagi Vallejo untuk membuktikan nilainya dan membawa karirnya ke level yang lebih tinggi. Semoga dia dapat mengambil langkah yang tepat, memanfaatkan setiap peluang yang diberikan, dan mencapai potensi penuhnya sebagai bek berkualitas. Dengan semangat dan tekadnya, Vallejo siap menghadapi tantangan baru dan mengukir jejaknya dalam sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here