Jesse Lingard Pantas Perkuat Tim Nasional Inggris Lagi

0
67
Jesse Lingard Pantas Perkuat Tim Nasional Inggris Lagi
Sumber : https://asset.kompas.com/crops/ryl7sD4l5O0zrTcJGriN_cvNmsA=/0x0:2948x1965/750x500/data/photo/2021/02/04/601c12b6e318c.jpg

Debatbola.comJesse Lingard memulai perjalanannya dengan klub baru, ber, dengan manis. Ia sukses mencetak dua gol pada laga debutnya menghadapi Aston Villa.

Lingard dimainkan sejak menit pertama oleh David Moyes. Ia bermain sebagai gelandang serang di belakang Michail Antonio. Moyes mengetahui kapasitas Lingard karena pernah menjadi pelatih United beberapa tahun silam.

Lewat penampilan istimewanya itu, Moyes menilai Lingard pantas kembali memperkuat Timnas Inggris. Sejak kehilangan tempat utama di United, Lingard memang tak lagi dipanggil oleh pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.

“Aku rasa dia mengandalkan kami dan kami mengandalkan dia, kami senang karena dia memberikan perbedaan buat tim ini,” tukas Moyes pada BT Sport. “Kalau dia bisa terus bermain seperti itu, tidak akan lama lagi dia akan kembali ke skuad Inggris.”

“Mencetak gol, selama dia bisa melakukannya kami akan senang. Ini menjadi malam pembuka yang bagus buatnya, bukan hanya karena golnya, tapi dia membuat tim ini bermain lebih baik.”

Lingard akan memperkuat West Ham United hingga akhir musim 2020/21 ini dengan status pinjaman dari Manchester United. West Ham sendiri sebelumnya melepas penyerang asal Perancis, Sebastien Haller, ke Ajax Amsterdam.

West Ham saat ini berada di peringkat kelima. Akhir pekan nanti mereka punya kesempatan untuk mempertahankan posisi dengan menghadapi Fulham, pun bagi Lingard yang bisa kembali unjuk gigi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here