Jesse Lingard Dikabarkan Akan Segera Diboyong Tottenham

0
16

Debatbola.com – The Lilywhites dikabarkan siap memboyong gelandang Manchester United, yaitu Lingard. Lingard belum tampil sebagai starter pada Liga Inggris musim ini. Tottenham Hotspur dikabarkan sudah menjalin komunikasi yang cukup baik dengan Jesse Lingard terkait peluang merekrut gelandang tajam Manchester United itu.

Lingard memiliki kontrak dengan Manchester United yang akan berakhir di penghujung musim ini. Dirinya berhasil menunjukkan 13 penampilan untuk klub Manchester United pada berbagai ajang kompetisi musim ini. Gelandang itu berhasil mencetak dua gol. Namun, dari delapan penampilannya sejauh ini di Liga Primer, Lingard sama sekali belum tampil sebagaiĀ starter.

Pernah Bermain Hanya Empat Menit Sebagai Pemain Pengganti

Gelandang bernama Jesse Lingard bahkan Selasa kemarin hanya bermain empat menit sebagai pemain pengganti. Hal itu terjadi ketika Manchester United berhasil menang melawan Aston Villa pada putaran ketiga ajang Piala FA dengan skor 0-1. Dengan keterbatasan jatah waktu bermain, masa depan Lingard di United dinilai tidak pasti.

Pemain tengah berusia 29 tahun itu kabarnya merasa kecewa karena dia pernah terbujuk oleh mantan manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Ole membujuk Lingard untuk bertahan bersama MU pada musim panas tahun lalu. Kabarnya, bujukan itu dilandasi dengan alasan akan mendapat kesempatan tampil yang lebih banyak dan menjanjikan.

Pemain gelandang potensial itu memang harus bersaing dengan beberapa pemain lainnya, seperti Paul Pogba dan Van De Beek. Namun, bagaimana Jesse Lingard dapat bersaing, jika kesempatan bermain untuknya sangat minim. Lingard bisa saja menerima tawaran Tottenham untuk merekrutnya.

Namun, keputusan tidak dapat diambil dalam waktu cepat olehnya. Pasalnya, dirinya harus memastikan terlebih dahulu jika dia pindah ke Tottenham Hotspur. Apakah dirinya akan benar-benar mendapatkan kesempatan bermain yang cukup, atau sama saja mengulang keadaan. Lingard membutuhkan kesempatan untuk menunjukkan ketajaman taringnya di lapangan hijau.

Penampilan Lingard yang hanya bermain empat menit Selasa lalu menjadi sorotan pecinta sepak bola, khususnya The Red Devil. Sebagian menyayangkan hal tersebut, mengingat bahwa Lingard adalah pemain potensial. Dirinya memerlukan kesempatan dan kepercayaan untuk menampilkan performa terbaiknya.

Dikabarkan Lingard Akan Tetap Bertahan, Namun Tottenham Berambisi Merekrutnya

Lingard sempat dirumorkan ingin tetap bertahan bersama MU pada bursa transfer bulan Januari musim ini. Namun, dilansirĀ BBC Sport, Tottenham dikabarkan sudah bertemu dengan agen pihak Lingard untuk mencapai kemungkinan transfer. Sudah lama sekali, Tottenham mengincar gelandang-gelandang potensial.

Pendekatan The Lilywhites kepada pihak Jesse Lingard, menunjukkan keseriusannya dalam merekrut gelandang itu. Meski dirinya jarang mendapatkan kesempatan bermain dari pihak Manchester United, tetapi Tottenham Hotspur mengenal potensinya. Tottenham tertarik merekrut Jesse Lingard untuk memperkuat lini tengah dan penyerangannya.

Lingard sendiri diperkirakan sedang bimbang, apakah dirinya harus menunggu kesempatan bersama The Red Devil, atau bergabung dengan The Lilywhites. Para pengamat berpendapat bahwa keseriusan Tottenham Hotspur adalah peluang besar bagi Jesse Lingard. Pasalnya, Hotspur tidak seketat Manchester United dalam persaingan lini tengahnya.

Jesse Lingard memiliki peluang yang lebih menjanjikan bersama Tottenham. Dirinya memiliki peluang mengembangkan penampilannya, meski harus berganti seragam merah menjadi putih. Namun, sudah jelas bahwa setiap pemain membutuhkan kesempatan bermain untuk mengembangkan permainan dan karir mereka.

Hal tersebut, memperkuat kemungkinan Lingard menerima tawaran Tottenham Hotspur untuk bergabung dengan klub itu. Pasalnya, Hotspur sendiri mengalami masalah dengan posisi gelandang. Dele Alli, gelandang andalan mereka dinilai menurun dalam kualitas permainannya. Jika Lingard menerima tawaran Hotspur, maka dirinya memiliki kesempatan yang cukup besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here