Jersey Anyar Menjelang Tahun Baru, ASIOP Didukung 10 Sponsor

0
50

Debatbola.com – Sekolah Sepakbola (SSB) ASIOP menggelar launching jersey untuk menyambut bergulirnya kompetisi musim 2022. Jersey teranyar ini masih menggandeng apparel Timnas Indonesia, Mills. Launching jersey ASIOP digelar di ASIOP Training Ground, Royal Park Sentul pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Jersey Anyar

Ada dua jersey yang akan menjadi senjata tempur ASIOP untuk bertarung di kompetisi musim 2022. Pertama adalah jersey kendang ASIOP. Jersey ini berwarna biru yang melambangkan warna kebesaran Tim berjuluk Mutiara dari Senayan.

Warna biru dipilih lantaran identik dengan pribadi yang tenang, berani dan bijaksana. Pada jersey kedua atau tandang, ASIOP akan menggunakan warna merah. Merah ini dinilai menggambarkan unsur api yang membakar semangat dan jiwa para pemain ASIOP. Merah ini juga memiliki arti kemenangan, kekuatan, keberanian, semangat tinggi dan enerjik. Adapun untuk jersey ketiga adalah jersey latihan ASIOP.

Direktur ASIOP, Ade Prima Syarif mengatakan bahwa hari ini merupakan hari yang istimewa lantaran pihaknya bisa kembali menjalankan tradisi setiap menyambut tahun yang baru. Tradisi ini yakni peluncuran jersey terbaru ASIOP untuk musim 2022. Ade menambahkan jersey ASIOP ini diproduksi oleh Mills dengan mengusung tema yang sama. Tema ini adalah mengusung We Are Ready yang artinya pihaknya siap untuk melangkah ke level baru.

Dirinya ingin ASIOP menuju level yang lebih baik, lebih maju, lebih inovatif, lebih berkembang dan pihaknya siap untuk naik level di kancah persepakbolaan Tanah Air. Ade juga berharap kehadiran jersey baru ini bisa membawa semangat baru untuk tim berjuluk Mutiara dari Senayan.

Perjalanan ASIOP untuk mengarungi musim kompetisi 2022 juga didukung penuh oleh 10 sponsor. Ade menambahkan bahwa dengan adanya jersey ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi prestasi tim ke depan. Jersey ini juga diharapkan membuat siswa dan para pemain menjadi lebih gagah berani saat tampil dalam sebuah laga.

Pesan Bima Sakti

Dalam acara launching itu hadir pula Bima Sakti selaku pelatih Tim Nasional Indonesia U-16. Dirinya mengaku senang dengan keseriusan ASIOP dalam melakukan pembinaan sepakbola yang serius dan profesional.

Bima Sakti mengatakan bahwa ini sebuah proses menjadi juara. Namun, juara adalah bonus. Akan tetapi, yang terpenting adalah anak-anak bisa semangat latihan terlebih ASIOP yang juga mempunyai fasilitas yang bagus. Dirinya berpesan jika ingin menjadi pemain hebat harus disiplin, terlebih disiplin dalam hal waktu.

Selain itu, datang pula pelatih ASIOP sudah siap di lapangan. Sehingga, tidak ada alasan macet. Tidak ada disiplin waktu, disiplin makan juga diperlukan. Pemain harus makan asupan yang bergizi dan tidak lupa untuk beristirahat. Pemain tidak boleh terkontaminasi dengan ponsel dan harus rajin-rajin ibadah. Selain itu juga tidak boleh lupa menghormati orang tua.

Dari Pihak Mills

Sementara itu, Tjia Kong Hou, CEO Mills mengaku senang bisa kembali bekerja sama dengan ASIOP. Kerja sama Mills dengan ASIOP sudah memasuki tahun kedua. Tjia Kong Hou mengatakan bahwa pihaknya mendukung ASIOP lantaran yakin kerja sama ini bisa melahirkan pemain yang potensial untuk timnas Indonesia.

Visi ASIOP juga sejalan lurus dengan visi Mills yakni membuat produk dalam negeri menembus pasar internasional. Selain itu, perjalanan ASIOP untuk mengarungi musim kompetisi 2022 juga didukung penuh oleh 10 sponsor. Para sponsor ASIOP adalah AQUA, Srilankan Airlines, Sompo, Inti Sukses Garmindo, Mills, PT. Megasurya Rekayasa, City Trans Utama, Panca Prima Maju, Transtama Logistics dan Arminareka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here