Jerome Boateng Masih Ingin Bertahan di Bayern Munich

Debatbola.com – Bayern Munich memiliki tiga pemain yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya, yaitu David Alaba, Javi Martinez dan Jerome Boateng. Mereka bisa menjadi gratis pada bursa transfer musim panas 2021 jika kontraknya tidak segera diperbaharui. Tapi dalam sebuah wawancara kepada Kicker, Boateng berkemungkinan bertahan untuk beberapa tahun lagi.

Boateng menginginkan bertahan di Bayern sebelum ia pindah ke kesebelasan lain. “Saya bisa membayangkan menandatangani perpanjangan waktu (kontrak). Anak-anak saya betah di sini. Dengan Hansi Flick sebagai pelatih dan tim ini, itu sangatlah menyenangkan. Pada akhirnya saya senang tetap bersama dengan Bayern. Saya menikmati sepakbola lagi,” kata Boateng.

Boateng sendiri punya gagasan berbeda tentang masa depannya bersama Bayern. Di sisi lain ia terbuka untuk mengambil tantangan baru di Berlin sebagai kampung halamannya atau ke Liga Amerika Serikat. Tapi kemungkinan bergabung dengan Hertha Berlin hanya jika kesebelasan ini lolos ke kompetisi Eropa di masa depan. Tapi Boateng mengaku lebih suka dengan budaya lain.

“Saya suka belajar hal-hal baru dan tidak selalu harus berada di tempat yang sama. Amerika Serikat, Asia, atau bahkan negara Eropa lainnya. Anda akan melihatnya, tetapi tidak harus seperti itu. Madi kita lihat bagaimana mereka (Berlin) berkembang musim ini dan di tahun-tahun mendatang. Saya akan senang jika mereka bermain secara internasional,” tambah Boateng.

Ia sendiri masih menjadi salah satu pemain terpenting dalam skuat Bayern Munich musim ini. Keterbukaan Boateng terhadap perpanjangan kontraknya memang merupakan hal yang akan baik bagi kesebelasan berjuluk FC Hollywood tersebut. Hal itu juga akan membantu Bayern mendapatkan banyak gelar yang bisa didatangkan pada masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here