Jepang Berhasil Lolos Setelah Bantai Prancis, Lagi-lagi Kubo Menggila

0
197

Debabola.com – Melakoni pekan penentu di match day ketiga, tentunya bukanlah persoalan yang gampang bagi seluruh negara yang berpartisipasi di Olimpiade. Pasalnya tekanan yang diberikan publik akan sangat luar biasa mengingat pekan ketiga ini adalah pekan yang sangat krusial dan pamungkas.

Penentuan lolos atau tidaknya suatu negara tentunya akan ditentukan oleh laga ketiga yang sudah terlaksana dengan baik kemarin. Walaupun masih babak fase grup, namun pertarungan di fase grup kemarin benar-benar sungguh di luar dugaan publik umum. Pasalnya banyak kejutan yang diberikan oleh semua negara terutama bagi kubu pasukan Jepang selaku tuan rumah.

Sempat tidak diunggulkan, nampaknya persepsi tersebut dengan cepat diubah oleh pasukan muda Jepang. Pasalnya, Jepang U23 kini menjadi tim yang sangat luar biasa menakjubkan pada ajang Olimpiade yang digelar di rumahnya sendiri ini. Praktis hal tersebut juga membuat publik heboh karena wakil Asia ini tak disangka akan bisa tampil menunjukkan tajinya pada ajang Olimpiade.

Kini Jepang menjadi tim yang mengoleksi poin sempurna setelah sapu bersih kemenangan di babak fase grup Olimpiade. Laga ketiga yang dijalani pasukan Jepang kemarin melawan Prancis juga dimenangkan oleh pasukan Jepang.

Jepang Berhasil Bantai Prancis

Melakoni laga terakhir melawan pasukan muda Prancis, tentunya bukanlah persoalan yang enteng bagi pasukan Jepang U23. Hal tersebut lantaran pasukan Jepang menilai bahwa pasukan Prancis U23, merupakan raksasa Eropa dan difavoritkan menjadi juara. Tak heran ketika publik banyak yang berpendapat bahwa Jepang akan kewalahan menghadapi pasukan muda Prancis.

Namun ternyata anggapan publik tak sepenuhnya benar, pasalnya Jepang mampu membuktikan kapasitasnya sebagai tim tangguh. Tetapi memang benar adanya bahwa pasukan muda Jepang sempat kewalahan ketika menit-menit awal dan kedudukan masih sama 0-0.

Namun hal tersebut seketika berubah drastis ketika pasukan Jepang mampu membobol Prancis yang membuat Jepang semakin menggila. Pasalnya semenjak gol pertama terjadi, sontak pasukan Jepang U23 langsung mengendalikan sepenuhnya permainan dan lapangan tengah. Beberapa serangan dan peluang juga semakin sering didapatkan oleh kubu Jepang U23 karena sudah menemukan kendali permainan.

Tak hanya itu, pasukan Jepang U23 juga semakin percaya diri karena sudah merasa bahwa timnya di atas angin melawan Prancis. Akhirnya pasukan Jepang kembali berhasil menyarangkan tiga gol lagi ke gawang Prancis dan skor di sbobet berakhir 4-0 atas kemenangan Jepang U23. Berkat kemenangan tersebut, kini Jepang U23 dinyatakan lolos ke fase selanjutnya dengan catatan impresif.

Kubo Kembali Menggila

Setelah menjalani laga melawan Prancis dan berbuah kemenangan, kini pasukan Jepang U23 berhasil lolos sekaligus mendapat rekor. Pasalnya pasukan Jepang U23 kini menjadi satu-satunya tim atau negara yang berhasil meraih tiga kemenangan beruntung pada ajang empat tahunan ini.

Praktis rekor tersebut akan semakin membuat kubu Jepang U23 percaya diri dan semakin yakin menatap perempat final. Performa Jepang yang impresif tentunya tak terlepas dari peran winger lincahnya yang selalu konsisten setiap partainya yakni Kubo.

Lagi dan lagi seorang Takefusa Kubo kembali berhasil menggila ketika bentrok lawan Prancis U23 kemarin. Takefusa Kubo kembali mampu menjadi ruh dan nyawa permainan dari pasukan muda Jepang saat kontra Prancis U23.

Kubo berhasil kembali mencatatkan satu gol ke gawang Prancis U23 dan sekaligus mempertegas bahwa dirinya adalah aset berharga milik Jepang. Perlu diketahui juga bahwa kini Kubo tercatat sudah melesatkan tiga gol dari tiga partai yang sudah dilakoninya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here