Jelang Liga 1, Persija Dapat Sumber Dana Baru

0
32

Debatbola.com – Keinginan Persija untuk bangkit di musim ini rupanya tidak main-main, terlebih sejak kedatangan Thomas Doll. Total 4 pemain asing berkualitas sudah dikumpulkan Persija menjelang Liga 1 dan dipastikan membuat klub tersebut kian garang di kompetisi. Rupanya perubahan tersebut menarik minat banyak pihak untuk bergabung dengan Persija.

Menjelang dimulainya Liga 1, Persija kedatangan sponsor baru yang bisa menjadi sumber dana segar untuk mengarungi kompetisi. Pstore resmi bergabung sebagai sponsor baru Persija di musim ini. Selain itu, KukuBima juga resmi memperpanjang kontraknya dengan Persija tepat sebelum Liga 1 dimulai.

Pstore Bergabung
Dukungan untuk Persija Jakarta terus mengalir jelang dimulainya Liga 1 musim 2022-2023. Baru-baru ini, Pstore yang merupakan jaringan retail gadget tingkat nasional resmi menjadi sponsor Persija untuk pertama kalinya. Kabarnya, Pstore akan menjadi sponsor Persija selama Liga 1 2022-2023 bergulir.

Ivi Sumarna Suryana selaku Direktur Komersial Persija mengucapkan terimakasih kepada Pstore melalui laman resmi klub. Dirinya juga menyambut antusias bergabungnya Pstore di musim ini. Selain itu, Direktur Komersial tersebut juga berharap kerjasama ini akan bermanfaat besar untuk Persija maupun Pstore.

Owner Pstore, Septia Siregar kemudian mengungkapkan latar belakang dari perusahaannya itu memilih mendukung Persija. Septia Siregar mengatakan, pihaknya ingin menjadi sponsor lantaran melihat histori Persija yang mencatatkan prestasi. Karena hal itulah Pstore kemudian memutuskan menjadi sponsor di musim ini.

Selain itu, supporter Persija yang sangat besar, kuat dan dari semua kalangan juga menjadi salah satu alasan utama. Bahkan keputusan menjadi sponsor diambil berkat dorongan dari The Jakmania. Dorongan tersebut disampaikan ketika owner Pstore beberapa kali terlihat memenangkan lelang Jersey Persija.

Septia Siregar juga berharap kerjasama dengan Persija kali ini bisa membantu pulihnya sepak bola Indonesia setelah didera pandemi. Owner Pstore tersebut juga berdoa agar musim ini Persija bisa meraih trofi Liga 1. Dan yang paling penting bisa memberikan energi positif untuk anak-anak muda Indonesia.

Pstore akan menjadi sumber dana segar baru untuk Persija dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 nanti. Terlebih Persija baru saja mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain asing berkualitas. Untuk logo dari Pstore, nantinya akan dipasang di bagian bahu kiri sebelah depan dari jersey Persija.

KukuBima Resmi Perpanjang Kontrak
Selain Pstore, Persija juga baru saja memperpanjang kontrak salah satu sponsornya yaitu KukuBima. Berbeda dengan Pstore, KukuBima sudah menjadi sponsor Persija sejak musim lalu dan di tahun 2018 kemarin. Jika dihitung, kali ini merupakan musim ketiga bagi KukuBima menjadi sponsor untuk Persija.

Ivi Sumarna Suryana mengaku senang karena kerjasama dengan KukuBima bisa terus berlanjut hingga musim ketiga. Dengan berlanjutnya kerja sama itu bisa dikatakan jika kedua pihak saling diuntungkan. Pihak Persija juga mengucapkan terima kasih karena KukuBima telah setia bersama Persija hingga 3 musim lamanya.

Mario Hidayat selaku perwakilan dari pihak KukuBima mengatakan latar belakang mengapa pihaknya tetap ingin menjadi sponsor Persija. Menurut Mario, peningkatan awareness sangat terlihat di musim kemarin dan mampu membawa dampak positif untuk KukuBima. Selain itu, KukuBima juga mendapat review positif dari para fans Persija.

Karena hal itulah KukuBima ingin kerja sama tersebut terus berlanjut dan akan menjadi sponsor hingga akhir musim nanti. Pihak KukuBima juga berharap Persija bisa meraih prestasi terbaik di musim baru yang akan segera dimulai tersebut. Untuk musim ini, logo KukuBima akan terpampang di bagian depan dari jersey para pemain Persija.

Sebelumnya, Persija juga telah mendapat satu sponsor yaitu Octa Investama Berjangka. Kerjasama tersebut terjadi saat Persija melakoni pertandingan persahabatan melawan Rans Nusantara kemarin. Musim ini merupakan pertama kalinya Octa Investama Berjangka menjadi sponsor klub sepak bola dengan Persija menjadi klub pertamanya.

Masuknya para sponsor tersebut diharapkan bisa menambah motivasi dari para pemain Persija dalam mengarungi kompetisi Liga 1. Kini klub yang dilatih Thomas Doll tersebut tengah mematangkan persiapan sebelum laga perdana. Seperti yang diketahui, Persija akan menghadapi Bali United pada tanggal 23 Juli besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here