Jelang Laga Manchester United Kontra Newcastle United, Lisandro Martinez Comeback!

0
48
Jelang Laga Manchester United Kontra Newcastle United, Lisandro Martinez Comeback!

Debatbola.com – Kabar baik tengah mengahampiri tim Manchester United dimana sang bek andalan, Lisandro Martinez dikabarkan telah pulih dari cidera dan akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Pada laga berikutnya, Manchester United akan menjadi hari yang krusial tengah pekan ini. Mereka akan menyambut Newcastle United di Old Trafford dalam laga tunda Premier League musim kompetisi 2023/2024. Poin kemenangan 3 angka merupakan hal yang wajib diraih Manchester United dalam laga ini. Hal ini menjadi sangat penting untuk menjaga peluang tim berjuluk Setan Merah ini lolos ke dalam ajang Eropa musim depan.

Jelang laga kontra Newcastle United, Erik Ten Hag tampak memberikan sebuah berita baik. Ia telah mengonfirmasi bahwa bek andalan mereka, Lisandro Martinez dapat dimainkan dalam laga kontra Newcastle. Dalam konferensi pers, Erik Ten Hag menyampaikan bahwa kondisi dari Lisandro Martinez telah pulih dan semakin membaik. Ia meyakini bahwa sang bek telah siap untuk dimainkan saat melawan Newcastle nanti.

“Lisandro Martinez sepertinya dapat kembali ke dalam tim kami pada pertandingan besok (kontra Newcastle),” ujar Ten Hag.

“Dia telah menjalani sejumlah sesi khusus dalam porsi latihan belakangan ini dan kami berencana akan memainkannya saat ia fit. Jika ia telah menyelesaikan sesi latihan siang ini dengan apik, maka ia dapat bermain di laga ini.”

Lebih lanjut, Ten Hag juga menyampaikan bahwa Lisandro Martinez bukan satu-satunya pemain MU yang berpotensi untuk comeback di laga ini. Ia juga menyebut akan ada beberapa nama pemain lainnya yang sebelumnya cedera berpotensi untuk tampil dalam laga ini.

“Kami juga menunggu beberapa pemain yang lain lagi. Jika nanti Rashford, Willy Kambwala dan Bruno fit, mereka juga dapat bermain dalam laga ini,” pungkas Ten Hag.

Tidak hanya Manchester United, Newcastle United juga tampil tidak dalam keadaan full skuad sebab beberapa pemain kunci milik mereka juga akan absen, diantaranya yaitu, Callu Wilson, Alexander Isak, Fabian Schar dan Nick Pope akan absen dalam laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here