Jawaban Berbeda Erling Haaland Tentang Dua Golnya

Debatbola.com – Erling Haaland, penyerang Borussia Dortmund, mencetak dua gol ketika mengalahkan Club Brugge pada pertandingan lanjutan Liga Champions 2020/2021. Sepasang gol yang dicetak Haaland merupakan kelanjutan dari tren positifnya dalam beberapa pertandingan Liga Champions terakhir.

Sebelumnya, Haaland mencetak satu gol Dortmund ketika melawan SS Lazio. Sementara satu gol lagi dicetak ketika mengalahkan Zenit St. Petersburg. Artinya, Haaland sudah mencetak empat gol di Liga Champions musim ini. Jumlah itu menempatkan Haaland sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions musim ini.

Tapi ketika diwawancarai mengenai tren positifnya tersebut, Haaland justru melah menceritakan tentang pacarnya. Hal itu juga merupakan pancingan dari wartawan yang menanyakannya kepada Haaland. “Aku eeeeee yah (pulang bersama pacar),” kata Haaland seperti dikutip dari GiveMeSport.

Selanjutnya, Haaland akan dipersiapkan Dortmund melawan Bayern Munich pada pertandingan lanjutan Bundesliga 2020/2021 pada pekan ini, Minggu (8/11). Tentu saja semua mata akan tertuju pada bomber masing-masing kesebelasan ini, yaitu Haaland dan Robert Lewandowski dari Bayern.

Pertandingan nanti diperkirakan bakal sengit kaerna Dortmund berhasil menguasai jalannya pertandingan pada laga sebelumya. Meskipun Brugge sempat menekan pertahanan Dortmund pada awal babak pertama. Tapi Dortmund yang mampu menciptakan keunggulan pertama melalui gol Thorgan Hazard pada menit 14′.

Barulah pada empat menit kemudian, Erling Haaland mencetak gol dengan memanfaatkan bola muntah dari Simon Mignolet, kiper Brugge. Tendangan kaki kanan Haaland mengarah ke pojok kanan gawang Brugge. Haaland kembali mencetak gol lagi pada menit 32′.

Penyerang asal Norwegia itu berhasil memanfaatkan umpan datar dari Thomas Meunier. Umpan dari rekannya itu berhasil dimanfaatkan melalui tendangan keras yang tak bisa ditahan Mignolet. Brugge mencoba memberikan perlawanan tapi tidak mampu memperkecil ketertinggalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here