Jarang Dapat Menit Bermain, Vidal Dan Alexis Siap Hengkang Dari Inter Milan

0
80

Debatbola.com – Inter Milan adalah tim yang paling menumpuk sektor serangnya musim ini. Pasalnya beberapa pemain depan musim panas kemarin berhasil digaetnya dengan sangat gesit. Praktis hal tersebut membuat kubu Inter Milan sangat dalam skuadnya dan bisa melakukan rotasi dengan apik. Tak heran apabila rotasi yang apik membawa kubu Inter Milan sekarang tetap konsisten di rentetan positif. Walaupun demikian, Inter Milan kabarnya belum puas dengan kinerjanya lantaran raksasa Italia ini kerap hampir terpeleset musim ini.

Tetapi dikarenakan Inter Milan sudah terbentuk secara mentalnya, otomatis tim tangguh asal Italia ini tetap bisa menang. Musim ini Inter Milan menjadi klub yang paling konsisten dan paling kuat secara mentalitas para pemainnya. Bahkan tak jarang pula Inter Milan mengalami kebuntuan sampai babak kedua, namun berkat keteguhannya Inter dapat mencetak gol dan merengkuh angka penuh. Namun siapa sangka bahwa sekarang Inter Milan dikabarkan sedang alami problem pada internal skuadnya.

Banyak Pemain Yang Kurang Nyaman Dengan Menit Bermain

Kebanyakan atau bahkan semua pemain pastinya ingin dirinya ingin dimainkan terus ketika timnya sedang berlaga. Para pemain-pemain Inter Milan juga demikian, banyak yang menuntut diberikan jam terbang lebih. Bahkan bisa dibilang sekarang Inter Milan sedang sangat kebingungan lantaran skuadnya sangatlah menumpuk di barisan depan. Maka dari itu sebuah kewajaran ketika banyak pemain yang merasa cukup dirugikan lantaran tak banyak diberi kesempatan oleh Inter.

Tetapi melakukan rotasi pemain dengan skuad yang menumpuk adalah hal yang sangat sulit bagi seorang pelatih. Namun hal tersebut tak sepenuhnya bisa membuat para pemain mengerti, dan akhirnya sekarang banyak pemain Inter yang meluapkan emosinya. Saat ini banyak beberapa pemain veteran yang merasa tak nyaman dan ingin segera hengkang musim dingin nanti. Bahkan ada dua pemain yang sangat kenamaan juga dikabarkan sedang cukup kecewa lantaran tak dapat banyak menit di Inter.

Alexis Sanchez Ingin Hengkang di Musim Dingin

Sekarang yang paling kencang ingin menyatakan hengkang dari Inter Milan adalah seorang Alexis Sanchez. Pemain veteran berasal dari Chile ini dikabarkan sudah tak betah lantaran menit bermainnya sangatlah minim. Bahkan kabarnya Alexis Sanchez juga sangat tidak puas lantaran hanya sering dimainkan ketika laga sudah masuk menit 80’. Beberapa media ternama juga sudah menyebutkan bahwa Alexis Sanchez sekarang sedang berupaya membuka pintu keluar dari kubu Inter Milan.

Menurut kabar yang beredar, Alexis sekarang sedang sangat sibuk mendengarkan tawaran dari klub lainnya yang dirasa prospektif untuknya. Alexis Sanchez ingin mencari klub yang menjanjikan menit bermain banyak dan tempat utama bagi winger milik Chile ini. Kabarnya Sanchez akan bergegas mengurus kepindahannya secapatnya yakni pada musim dingin Januari mendatang.

Arturo Vidal Juga Dikabarkan Siap Hengkang

Setelah kabar Alexis Sanchez belum usai, sekarang yang juga sedang gencar akan hengkang dari Inter adalah sosok Vidal. Gelandang box to box milik Inter Milan ini dikabarkan juga akan menyusul rencana Alexis untuk hengkang musim dingin nanti. Namun bedanya, sekarang Arturo Vidal sama sekali belum menyiapkan kepindahannya dari Inter Milan. Bahkan Arturo Vidal juga belum mendengarkan tawaran dari klub lain.

Menurut kabarnya, sekarang Inter Milan masih sangat membutuhkan sosok Vidal untuk satu musim lagi. Otomatis sekuat tenaga manajemen Inter akan mencoba membujuk Vidal agar bersedia bertahan musim dingin nanti. Bisa dibilang proses kepindahan Arturo Vidal ini nanti akan sepenuhnya berada di pihak pemain dan sang agen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here