James Rodriguez Beberkan Alasan Tak Dimainkan di Real Madrid

0
551
James Rodriguez Beberkan Alasan Tak Dimainkan di Real Madrid

Debatbola.comMusim panas 2020 ingin menjadi waktu yang tepat bagi James Rodriguez untuk hengkang dari Real Madrid. Dalam beberapa musim terakhir, James tak lagi jadi pilihan utama, apalagi jika Madrid dilatih Zinedine Zidane.

James sempat dipinjamkan ke Bayern Munich selama dua musim. Lalu musim lalu ia bermain untuk Madrid selama satu musim, namun Zidane hanya memainkannya sebanyak delapan kali sepanjang musim di segala kompetisi.

James membeberkan alasan dirinya jarang dimainkan. Menurutnya, Zidane pilih kasih pada sejumlah pemain, dan dirinya bukanlah salah satu pemain favorit pelatih asal Perancis tersebut hingga akhirnya harus terdepak dari skuad.

“Zidane punya penilaiannya sendiri terhadap para pemain dan dia sangat dihormati. Aku sendiri tidak terlalu dilibatkan. Ketika Anda tahu kalau Anda tak punya kesempatan yang sama dengan rekan setim Anda, maka itu sulit. Aku ingin pergi tap klub tak mengizinkanku pergi,” tutur James pada Daniel Habif.

James mengatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan banyak tawaran untuk pindah. Ia pun ingin menjajal dua liga yang belum pernah ia datangi, yakni Serie A Italia dan Premier League Inggris. Kalau bisa, gelandang asal Kolombia tersebut ingin hijrah ke Premier League.

“Aku sudah bermain di beberapa liga yang bagus, dan yang aku belum lengkap dalam karierku adalah bermain di Serie A dan Premier League, mereka harusnya mencari tahu ke mana aku ingin pergi atau mereka ingin aku pergi ke mana. Tapi pergi ke Inggris akan menjadi sesuatu yang bagus, itu liga top.”

“Untuk masa depanku, butuh beberapa hari bahkan beberapa pekan sampai aku tahu aku akan ke mana. Aku sekarang benar-benar tidak tahu. Aku hanya ingin pindah ke tempat di mana aku bisa bermain, aku bisa bahagia dan aku bisa merasa dicintai lagi oleh seluruh dunia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here