James Milner Rasa Kecewa Meski Pecahkan Rekor, Wolves dan Brighton Saling Berbagi Poin

0
31

Debatbola.com – Gelandang Brighton James Milner, harus merasakan kekecewaan kendati berhasil mencatatkan penampilan ke-633 di Liga Premier Inggris. Pertandingan yang melibatkan tim yang ditangani oleh Roberto De Zerbi hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol melawan Wolves di Amex.

Kekecewaan ini dirasakannya meskipun Milner telah melampaui jumlah penampilan mantan pemain sayap Manchester United, Ryan Giggs, dalam daftar pemain dengan penampilan terbanyak sepanjang sejarah Liga Inggris. Kini, ia hanya terpaut dari mantan rekan setimnya di Aston Villa dan Manchester City, yaitu Gareth Barry, yang mencatatkan 653 pertandingan.

Prestasi individu Milner dalam mencapai rekor penampilan ini menjadi berkesan, namun ketidakpuasan muncul karena Brighton tidak mampu meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Wolves. Hasil imbang tanpa gol di pertandingan tersebut menyisakan rasa frustrasi bagi Milner, yang tentunya menginginkan tiga poin untuk memperingati momen bersejarahnya. Meski telah menorehkan namanya dalam sejarah, keinginan untuk kesuksesan tim tetap menjadi fokus utamanya.

Meskipun penampilan bersejarah ini, Milner merasa kecewa karena Brighton tidak mampu mengamankan tiga poin. Dalam wawancara dengan TNT Sports, Milner menyatakan, “Pertandingan adalah hal terbesar malam ini. Dari segi pertandingan, saya harap masih ada beberapa pertandingan lagi bagi saya.”

Pemain serba guna ini mengekspresikan rasa bersyukurnya atas perjalanannya yang memungkinkannya bermain untuk beberapa klub besar. Namun, kekecewaan muncul karena Brighton gagal menciptakan peluang di kotak penalti lawan, meskipun memiliki penguasaan bola yang cukup.

Sejak 5 Desember, hanya Liverpool yang mencatatkan lebih banyak poin daripada Wolves, yaitu 14. Pedro Neto, pemain depan Wolves, merasa senang dengan penampilan bertahan timnya, menyebut pertandingan melawan Brighton sebagai “poin bagus.” Pertandingan ini mengubah posisi klasemen, di mana Brighton berhasil naik ke peringkat ketujuh setelah meraih satu poin, melampaui posisi Manchester United.

Sementara itu, Wolves tetap berada di posisi ke-11. Pertarungan selanjutnya akan menjadi derbi Black Country yang menarik antara Wolves dan West Brom di putaran keempat Piala FA, sedangkan Brighton akan menghadapi Sheffield United dalam pertandingan babak 32 terakhir. Meski hanya meraih satu poin, pertandingan ini tetap menyajikan kisah menarik dan perubahan dinamika di puncak klasemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here