James Maddison Siap Menyulap Kreativitas di Tottenham

0
307

Debatbola.com – James Maddison, pemain internasional Inggris, telah menyatakan komitmennya untuk mengisi kekosongan kreativitas di tim Tottenham setelah bergabung dari Leicester City dengan biaya transfer senilai £40 juta. Kepindahannya ini diharapkan akan membawa semangat baru dan perubahan positif dalam gaya permainan tim.

Debut Maddison bersama Tottenham akan dimulai dalam pertandingan pembuka Liga Primer Inggris melawan Brentford. Langkah ini menandai awal dari era baru bagi Tottenham, yang juga disertai perasaan campur aduk di antara para pendukung setelah kepergian Harry Kane ke Bayern Munchen.

James Maddison telah menunjukkan optimisme dan semangat dalam menyongsong tantangan barunya. Ia telah mengakui bahwa Tottenham adalah tempat yang sangat cocok untuknya bermain, terutama dalam peran kreatif yang selama ini menjadi ciri khas tim. Dalam sebuah acara TNT Sports, Maddison menjelaskan, “Saya benar-benar bisa melihat diri saya bermain untuk Spurs. Sebagai seorang pemain kreatif, saya tahu saya bisa memberikan kontribusi positif yang dibutuhkan oleh tim.”

Maddison, yang berusia 27 tahun, telah lama menjadi incaran Tottenham Hotspur sejak masa remajanya di Coventry. Setelah pengalaman bermain bersama Norwich dan Leicester, ia akhirnya akan mewujudkan impian bermain untuk tim London ini. Dengan karirnya yang penuh potensi dan kemampuan dalam menciptakan peluang dan mencetak gol, Maddison diharapkan bisa menjadi pewaris alami peran kreatif yang pernah dipegang oleh Christian Eriksen.

Kepergian Harry Kane juga membawa tanggung jawab lebih besar bagi Maddison dalam memberikan kontribusi kreatif bagi tim. Meskipun demikian, Maddison siap menghadapi tantangan ini dan berupaya memenuhi harapan para pendukung Tottenham. Pernyataan dari manajer baru Tottenham, Ange Postecoglou, yang juga menunjuk Maddison sebagai salah satu wakil kapten, menunjukkan dukungan dan keyakinan dalam potensi pemain ini.

Postecoglou memiliki reputasi sebagai pelatih yang menganut gaya menyerang dan berani dalam bermain sepak bola. Maddison sangat cocok dengan visi permainan ini dan optimis bahwa Postecoglou dapat membawa perubahan positif yang dibutuhkan oleh tim. “Saya pikir itu sebabnya dia berada di Tottenham juga karena cara dia bermain. Itu cocok dengan Tottenham dan mungkin apa yang kurang dari mereka dengan para manajer belakangan ini,” ujar Maddison.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here