Jaga Komunikasi, Solksjaer Terus Goda Haaland

0
135
Jaga Komunikasi, Solksjaer Terus Goda Haaland
Sumber : https://i2-prod.irishmirror.ie/incoming/article21537038.ece/ALTERNATES/s615b/1_MAIN-Eliteserien-fotball-2018-Molde-Rosenborg.jpg

Debatbola.comOle Gunnar Solskjaer dilaporkan masih melakukan pembicaraan dengan Erling Haaland dan mengatakan bahwa lihat saja apa yang terjadi terkait masa depan striker tersebut. Haaland sendiri memang menjadi incaran Setan Merah sebelum akhirnya bergabung dengan Borussia Dortmund dari Salzburg pada januari 2020 tahun lalu.

Penampilan Haaland di musim ini memang sangat luar biasa, pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak 27 gol di semua kompetisi, 17 gol ia cetak di Bundesliga, delapan gol di Liga Champions serta dua gol di DFB lokal.

Catatan 17 gol di Bundeliga sendiri menempatkan Haaland di urutan ketiga pencetak gol terbanyak sementara Bundeliga musim ini, di bawah Robert Lewandowski dengan 28 gol dan Andre Silva dengan 18 gol di peringkat kedua.

Nama Haaland memang tengah dikaitkan dengan klub-klub besar eropa, selain Manchester United, klub rival sekokat Manchester City, Real Madrid, Barcelona bahkan Bayern Munchen dikabarkan tertarik dengan jasa pemain asal Norwegia tersebut. Apalagi setelah penampilan apiknya saat Dortmund menumbangkan Sevilla pekan lalu, saat itu Haaland berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan tandang 3-2 Dortmund atas Sevilla.

Solksjaer masih terus menghubungi Haaland terkait perkembangan pemain yang menimba ilmu di Molde ini.

“Saya pikir ketika Anda memiliki pemain yang sudah dianggap sebagai anak sendiri, Anda akan mengikuti mereka. Saya selalu berhubungan dengan Erling. Sangat menyenangkan melihat dia menjadi seperti sekarang dan saya yakin penampilannya akan terus meningkat.” ujar Solksjaer saat ditanya perihal Erling Haaland

“Dia masih terikat dengan Dortmund dan kami berharap dia baik-baik saja di sana. Mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti.” tambahnya.

Saat ditanya lebih jauh mengenai minatnya pada Haaland tahun lalu, dia menjawab: “Siapa yang tidak tertarik pada permainannya saat itu? Semua orang menginginkannya karena dia bisa menjadu pemain terbaik di dunia dan saat ini dia termasuk pemain top.”

Soklsjaer dengan Haaland sendiri memang pernah bekerja sama saat di Molde beberapa tahun lalu, menarik melihat pendekatan Solksjaer untuk mendapatkan Haaland, apakah kita akan melihat kerjasama antara mereka di Manchester United selanjutnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here