Jaga-jaga Apabila Ronaldo Hengkang, Juventus Tengah Incar Gabriel Jesus

0
242

Debatbola.com – Juventus beberapa waktu lalu dengan tegas menyatakan bahwa timnya akan sedikit pasif perihal geliat Bursa Transfer musim panas ini. Namun banyak publik yang tak sepenuhnya langsung percaya omongan dari jajaran manajemen Juve tersebut. Pasalnya publik menilai bahwa tak mungkin tim yang musim kemarin terseok-seok justru musim ini minim belanja pemain.

Ditambah lagi Juve adalah raksasa Italia, tak mungkin tim sekelas Juve hanya terpaku saja ketika Bursa Transfer sudah dimulai. Maka dari itu, banyak yang memperkirakan Juventus akan kembali membuat kejutan pada Bursa Transfer musim ini dengan mendatangkan beberapa pemain tenar dan top.

Lini Depan Masih Jadi Problem Utama Bagi Juve

Semua agaknya sudah cukup mengetahui bahwa hampir dua musim belakangan ini pasukan Si Nyonya Tua masih mempunyai problematika kompleks. Bahkan problematika yang masih terus dialami oleh pasukan Juve dari musim ke musim tetaplah sama yaitu perihal efektivitas.

Banyak pemain depan milik Si Nyonya Tua yang dalam dua tahun terakhir tak bisa tunjukkan konsistensinya. Praktis hal tersebut membuat pasukan Juve seolah-olah terlalu bergantung pada sosok Cristiano Ronaldo di sisi depan. Maka dari itu, pekerjaan rumah yang sangat berat ini harus bisa segera diselesaikan dan salah satu caranya adalah membeli pemain baru.

Performa Alvaro Morata Juga Belum Sepenuhnya Stabil

Juventus sampai saat ini masih kebingungan mencari sosok striker murni yang mampu konsisten sepanjang musimnya. Pasalnya striker andalan milik Juventus yakni Alvaro Morata tak kunjung menunjukkan taringnya ketika membela si Nyonya Tua. Praktis hal tersebut sering sekali membuat kubu Juve menemui jalan buntu ketika membangun serangan cepat ke depan.

Dari sisi efektivitas, Alvaro Morata juga masih sangat jauh dari harapan para pendukung Juventus. Hal tersebut terbukti ketika beberapa kali Morata dipercaya tampil sebagai line up musim kemarin namun sangat jarang cetak gol. Bahkan Morata juga sempat ngedrop pada ajang Euro ketika membela pasukan Matador.

Akhirnya Juventus Tak Pasif Dalam Bursa Transfer

Setelah menyatakan sedikit pasif, akhirnya Juve kembali dikabarkan membidik beberapa pemain incarannya musim ini. Pemain yang menjadi target sasaran utama manajemen Juve adalah striker lincah milik Man City yakni Gabriel Jesus.

Penampilan Gabriel Jesus sedikit tersisihkan musim kemarin dikarenakan performa Mahrez yang perlahan tapi pasti menunjukkan tajinya. Melihat hal tersebut, Juve agaknya ingin menggoda dan merayu Gabriel Jesus agar bersedia dibeli musim panas ini. Manajemen Juve ingin membeli Gabriel Jesus bertujuan untuk menggantikan posisi Morata apabila pemain Spanyol ini tak kunjung menunjukkan konsistensinya.

Selain itu, kabarnya sosok Gabriel Jesus juga akan didatangkan sebagai jaga-jaga apabila striker andalan Juventus yakni Ronaldo hengkang musim ini. Manajemen Juve menilai bahwa Cristiano Ronaldo masih rawan dan bisa saja hengkang karena jendela Bursa Transfer masih terbuka sampai pertengahan Agustus nanti.

Guardiola Enggan Melepas Gabriel Jesus Dengan Mudah

Nampaknya upaya pasukan Juve untuk memboyong seorang Gabriel Jesus harus mengalami sedikit jalan terjal. Pasalnya Pep Guardiola selaku pelatih kabarnya juga tak ingin kehilangan striker andalannya begitu saja musim panas ini. Guardiola kabarnya juga masih membutuhkan jasa seorang Gabriel Jesus untuk mengarungi musim depan.

Selain itu, kubu Man City sampai saat ini juga belum mendapatkan striker baru pengganti dari Gabriel Jesus. Bisa jadi jika Man City tak kunjung dapatkan striker baru, maka bukan tidak mungkin apabila Gabriel Jesus akan tetap jadi andalan Guardiola musim mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here