Jadwal Sepakbola : Prediksi Skor Udinese VS Bologna 17 Oktober 2021

0
91

Debatbola.com – Dari kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022, Udinese akan berjumpa dengan Bologna pada matchday ke delapan yang akan digelar di Stadion Dacia Arena pada hari Minggu (17/10) besok malam mulai pukul 20:00 WIB.

Udinese Kejar Sepuluh Besar

Melalui laga kandang kali ini, Udinese benar-benar berambisi kuat untuk bisa memetik tiga poin penuh. Dalam dua laga terakhir musim ini, Luca Gotti dan pasukannya tengah menapaki tren laga yang cukup baik. Setelah tertahan imbang di laga pekan keenam ketika bertemu Sampdoria, Udinese berhasil memetik kemenangan walaupun hanya di laga uji coba. Kemenangan ini bisa menjadi penyemangat mereka untuk kembali memetik poin penuh di ajang Serie A Italia.

Dari pekan terbaru, skuad Bianconeri berhasil mendulang delapan poin dan menghuni peringkat ke-13. Untuk bisa masuk ke peringkat sepuluh besar, Udinese hanya perlu mengemas satu kemenangan dan mendapatkan suntikan tiga poin. Pesaing terdekat saat ini adalah Empoli di peringkat 10 dengan hanya memiliki selisih satu poin. Untuk itu ketika Udinese berhasil menumbangkan Bologna di laga ini, besar kemungkinan mereka akan masuk ke peringkat sepuluh besar.

Bologna Jaga Momentum

Setelah menemui laga-laga krusial, Bologna akhirnya menemui laga yang cukup mudah dengan melawan Udinese. Pada beberapa laga sebelumnya Bologna tercatat mengalami kekalahan tragis. Kekalahan pertama mereka sekaligus kekalahan terbesar musim ini datang dari laga kontra Inter Milan dimana laga tersebut berakhir dengan skor 6:2.

Kekalahan kedua datang secara mengejutkan setelah tim asuhan Sinisa Mihajlovic ini tumbang di tangan tim promosi, Empoli dengan skor akhir 4:2. Beruntung dua kekalahan buruk tersebut akhirnya dipadamkan dengan kemenangan 3:0 kontra tim papan atas sekelas Lazio.

Dengan suntikan tiga poin di laga terbaru, Bologna akhirnya mendapatkan koleksi 11 poin dan berada di peringkat kesembilan. Kemenangan atas Lazio di pekan sebelumnya sangat berarti untuk kesebelasan ini. Sebab mereka saat ini tengah butuh banyak poin untuk tetap bisa bertahan di peringkat sepuluh besar. Tuntutan untuk tetap tampil konsisten jelas masih dibutuhkan ketika mereka menyambangi markas Udinese akhir pekan mendatang.

Head-to-Head Kedua Tim : Udinese VS Bologna

Dari lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi Sebagai tuan rumah, Udinese tercatat berhasil mengantongi satu kali kemenangan dalam lima laga terbarunya di semua kompetisi. Satu hasil imbang juga melengkapi catatan positif mereka musim ini. Akan tetapi dalam tiga laga sebelumnya, kesebelasan ini mengalami kekalahan beruntun. Setelah melalui kelima laga ini, data terpercaya agen slot online mencatatkan Udinese menghasilkan gol lima kali dan sudah kebobolan sebanyak sepuluh kali dari lawan.

Di sisi lain, Bologna datang menyambut laga ini dengan bermodalkan dua kali kalah dalam lima laga terbarunya musim ini. Dua laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan manis. Sedangkan untuk satu laga lainnya Bologna hanya bermain imbang. melalui kelima laga tersebut, Bologna berhasil mengemas sembilan gol dan sudah kebobolan sebanyak 12 kali.

Prediksi Bola Malam Ini: Udinese VS Bologna 17 Oktober 2021

Dari riwayat pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari total enam pertemuan Udinese berhasil menang atas Bologna sebanyak tiga kali. Namun dari tiga laga berikutnya, kedua kesebelasan hanya bermain imbang. Dari statistik ini mengindikasikan jika kekuatan yang dimiliki kedua kesebelasan bisa dikatakan cukup berimbang. Bahkan ada peluang untuk laga akhir pekan mendatang juga bisa berujung dengan hasil imbang.

Akan tetapi kembali terlihat rekor laga terbaru, Bologna nampak lebih menjanjikan untuk bisa memetik kemenangan. Mereka juga baru saja menumbangkan tim papan atas sekelas Lazio dengan tiga gol tanpa balas. Seharusnya Udinese menjadi lawan yang lebih mudah untuk dikalahkan. Dengan demikian laga antara Udinese kontra Bologna diprediksi akan berakhir dengan skor akhir 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here