Jadwal Sepakbola Piala Spanyol: Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao 3 Maret 2022

0
119
Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao 3 Maret 2022

Debatbola.comValencia akan menjamu Athletic Bilbao pada laga putaran kedua dari babak semi final Copa Del Rey edisi musim 2021/2022, di hari Kamis (3/3/2022) mulai pukul 03:30 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion de Mestalla.

Valencia Andalkan Laga Kandang

Pada tengah pekan mendatang Valencia akan menyambut laga krusial untuk bisa memesan tempat di babak final kompetisi Copa Del Rey. Kompetisi ini menjadi peluang nyata Jose Bordalas untuk bisa mempersembahkan gelar bergengsi untuk timnya. 

Hanya saja tim ini masih harus berjuang keras untuk bisa memesan satu tiket di babak final. Pasalnya dari leg pertama, Valencia hanya mampu bermain imbang kontra Athletic Bilbao dan memunculkan agregat 1:1. Ini artinya di leg kedua mendatang, mereka hanya perlu skor 1:0 untuk bisa lolos ke babak final.

Nantinya pemenang dari laga ini akan melawan pemenang dari laga antara Rayo Vallecano dan juga Real Betis di babak final. Saat ini Valencia terlihat tengah on fire setelah mampu memetik kemenangan atas Mallorca di laga terakhir Liga Spanyol musim ini. Hasil gemilang ini bisa menjadi modal kuat mereka untuk menumbangkan Athletic Bilbao di laga kandang mendatang.

Sumber : lasprovincias

Athletic Bilbao Siapkan Kekuatan Penuh

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Athletic Bilbao dipastikan akan siap tampil hingga berdarah untuk bisa lolos ke babak final. Saat ini tim asuhan Marcelino ini masih menyandang gelar sebagai runner-up Copa Del Rey edisi musim 2020/2021. Pada kompetisi musim lalu, tim ini berhasil melaju ke babak final namun akhirnya kalah 0:4 dari Barcelona.

Melihat kesuksesan musim lalu, Athletic Bilbao menjadi tim unggulan dan berpeluang menjadi juara di kompetisi Copa Del Rey musim 2021/2022 kali ini. Sebab di babak sebelumnya, mereka mampu menyingkirkan dua klub kelas kakap sekaligus. Kedua klub yang dimaksud adalah Barcelona dan juga Real Madrid. 

Melihat tren ini, seharusnya Athletic Bilbao mampu dengan mudah memetik kemenangan di kandang Valencia tengah pekan mendatang dan menjadikan trofi Copa Del Rey musim ini sebagai koleksi terbaru mereka.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Casino online melihat tren laga yang dimiliki Valencia dalam lima laga terbaru musim ini, tim ini sempat terjebak dalam dua laga imbang secara beruntun. Bahkan dua laga berikutnya, tim ini mengalami kekalahan pahit yang berujung pada kehilangan poin. 

Beruntung di satu laga terakhir, Valencia mampu bangkit dan mengukir kemenangan. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Jose Bordalas dan pasukannya berhasil mengumpulkan sebanyak empat gol saja namun juga sudah mengalami tujuh kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Athletic Bilbao menyambut laga tengah pekan mendatang dengan membawa rekor bertanding yang kurang begitu memuaskan. Tim asuhan Marcelino ini memang sempat mengukir dua kemenangan atas lawannya. 

Kemudian untuk satu laga lainnya hanya berakhir dengan skor imbang. Sayangnya untuk dua laga lainnya berakhir dengan hasil lebih buruk setelah tim ini menelan kekalahan. Dari kelima laga terbaru ini, skuad Los Leones tercatat mampu mengukir sembilan gol namun juga sudah sembilan kali kebobolan dari lawan mereka.

Sumber : athletic-club

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat enam duel sebelumnya antara Valencia kontra Athletic Bilbao, di atas kertas kekuatan yang dimiliki masing-masing kesebelasan nampak seimbang. Valencia pernah menang atas Athletic Bilbao sebanyak satu kali. begitu juga sebaliknya, Athletic Bilbao juga pernah menumbangkan Valencia sekali. Namun pada empat pertemuan beruntun, kedua tim ini hanya bisa mengakhiri duel dengan skor imbang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, ada peluang di mana laga mendatang akan berakhir dengan drama adu penalti. Namun dilihat dari tren bertanding, Athletic Bilbao sebenarnya lebih unggul. Namun Valencia bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Diprediksi duel Valencia kontra Athletic Bilbao akan selesai dengan skor 0:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here