Jadwal Sepakbola Piala Presiden: Prediksi PSS Sleman vs Borneo 7 Juli 2022

0
61
Prediksi PSS Sleman vs Borneo 7 Juli 2022

Debatbola.comStadion Maguwoharjo akan menjadi tempat digelarnya laga leg pertama partai semifinal Piala Presiden, antara PSS Sleman berhadapan dengan Borneo. Pertemuan kedua kesebelasan yang berseteru sengit untuk menangkan laga ini, akan dipertandingkan pada hari Kamis 7 Juli 2022 jam 20:30 WIB.

Statistik Laga Terakhir PSS Sleman Vs Borneo

Pada kompetisi Piala Presiden musim 2022, PSS Sleman yang bukan tim unggulan, membuat kejutan dengan bisa bertahan hingga partai semifinal. Untuk mempersiapkan leg pertama nanti, PSS Sleman akan menurunkan tim pilihan terbaik yang siap tampil tanpa beban saat hadapi Borneo.

Di perempat final Piala Presiden sebelumnya, PSS Sleman sukses mengamankan kemenangan melalui adu penalti skor 5 – 3 atas Persib Bandung. Catatan itu cukup dijadikan modal bagi PSS Sleman setidaknya bisa mengamankan laga ini berakhir imbang, walaupun itu akan sulit direalisasikan.

Sedangkan Borneo sebagai salah satu kuda hitam pada Piala Presiden kali ini, di laga nanti mereka berambisi membawa pulang kemenangan. Sebelum melakoni pertemuan pertama semifinal nanti, Borneo dipastikan membawa skuad kekuatan penuh yang siap tampil impresif saat hadapi PSS Sleman.

Pada laga perempat final Piala Presiden sebelumnya, Borneo tampil cukup baik. Mereka berhasil menang skor 2 – 1 atas PSM Makassar. Prestasi tersebut membuat Borneo sedikit diunggulkan pada laga kali ini, namun PSS Sleman merupakan lawan yang tidak mudah untuk dikalahkan.

PSS Sleman Akan Tampil Tanpa Beban

PSS Sleman kini ditangani pelatih Seto Nurdiantoro, dirinya akan menyusun taktik serta strategi ampuh agar tim bisa mengimbangi permainan Borneo. Seto Nurdiantoro sepertinya merombak susunan pemain yang dimainkan, sebab dirinya paham betul bahwa lawan kali ini dalam performa permainan terbaiknya.

Pelatih Seto Nurdiantoro akan memakai formasi 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti Bagus Nirwanto tetap dipercayakan menggunakan ban Kapten. Di sektor penyerang Seto Nurdiantoro kemungkinan menempatkan Umar, Dwi Saputro dan Komarodin, lalu sektor tengah ditempati Tolib, Valente serta Cingi.

Sebelum laga akan dimulai, coach Seto akan menginstruksikan kepada skuad yang diturunkan agar bermain lepas tanpa beban saat menghadapi Borneo. Juru taktik berkebangsaan Indonesia ini, di sepanjang pertandingan akan memberikan arahan kepada pemain yang bertanding untuk bisa menekan permainan Borneo.

Sedikit Diunggulkan, Borneo Berambisi Amankan Kemenangan Di Leg Pertama

Borneo dalam besutan pelatih Milomir Seslija, telah mempersiapkan taktik serta strategi apik agar tim bisa mencuri kemenangan di leg pertama. Pelatih Milomir Seslija kemungkinan merubah susunan pemain yang diturunkan, sebab dirinya ingin menjaga kebugaran pemain untuk hadapi leg kedua nanti.

Coach Milo akan menggunakan skema 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti bek kiri Javlon Guseynov ditunjuk sebagai Kapten. Di lini depan Milomir Seslija kemungkinan menempatkan Lilipaly, Nur Hardianto dan Sihran, sedangkan lini tengah dihuni Siswanto, Solikin serta Hirose.

Sebelum pertandingan akan bergulir, coach Milo akan menginstruksikan kepada tim agar tampil langsung keluar menyerang untuk mencoba membongkar pertahanan lawan. Pelatih asal Bosnia ini, juga akan menginstruksikan kepada tim yang tampil menyerang untuk terus mencoba mencari celah pertahanan rapat PSS Sleman.

Hasil Akhir PSS Sleman Vs Borneo

Laga Kamis malam nanti, nampaknya sejak babak awal dimulai hingga paruh kedua berakhir bergulir dengan tempo cepat. Sepanjang pertandingan sepertinya Borneo unggul dalam penguasaan bola, sedangkan PSS Sleman yang tampil bertahan mencoba memberikan perlawanan dengan serangan baliknya.

Hasil akhir laga antara PSS Sleman menghadapi Borneo, sepertinya pertandingan ini akan dimenangkan oleh Borneo dengan skor telak 3 – 1. Pertandingan kedua kesebelasan yang bersaing mencari kemenangan pada laga ini akan sangat seru disaksikan dan wajib ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here