Jadwal Sepakbola Piala Presiden: Prediksi Borneo vs PSS Sleman 11 Juli 2022

0
52
Prediksi Borneo vs PSS Sleman 11 Juli 2022

Debatbola.comStadion Segiri akan menjadi tempat digelarnya pertemuan kedua semifinal Piala Presiden, antara Borneo yang akan ditantang kembali oleh PSS Sleman. Laga panas kedua kesebelasan yang bersaing demi partai final ini, diselenggarakan pada hari Senin 11 Juli 2022 jam 20:30 WIB.

Statistik Pertemuan Teakhir Borneo Vs PSS Sleman

Dalam laga leg kedua Senin malam nanti, Borneo akan membawa misi untuk mengamankan kemenangan agar bisa melaju ke babak final. Untuk menghadapi pertandingan semifinal nanti, Borneo dipastikan tetap mengandalkan skuad terbaiknya yang siap tampil maksimal untuk mengatasi permainan PSS Sleman

Pada leg pertama semifinal sebelumnya, Borneo bermain sangat impresif hingga sukses merealisasikan kemenangan dengan skor telak 2 – 0 atas PSS Sleman. Prestasi itu membuat Borneo akan diunggulkan, namun mereka akan tetap waspada terhadap PSS Sleman yang dipastikan akan memberikan perlawanan sengit.

Sedangkan PSS Sleman di laga kedua semifinal menghadapi Borneo nanti, mereka wajib menang besar agar tetap lolos ke fase final. Untuk mempersiapkan pertandingan krusial ini, PSS Sleman dipastikan akan menurunkan kesebelas pemain pilihan terbaik yang siap membungkam permainan dari Borneo.

Pada pertandingan leg pertama semifinal sebelumnya, PSIS Semarang tampil kurang impresif sehingga harus akui kekalahan skor 0 – 2 dari Borneo. Kekalahan tersebut membuat PSS Sleman wajib bermain lebih impresif, dan mereka harus bisa membawa kemenangan besar agar lolos ke final.

Walaupun Diunggulkan, Borneo Tidak Akan Memandang Remeh PSS Sleman

Borneo dibawah besutan pelatih Milomir Seslija, telah merangkum skema permainan jitu agar skuad bisa merealisasikan kemenangan pada laga kedua. Coach Milomir Seslija nampaknya akan mempertahankan skuad yang berlaga di partai sebelumnya, sebab dirinya ingin mempertahankan momentum performa terbaik tim.

Coach Milomir Seslija tetap merangkai format 4 – 3 – 3, pada laga ini bek tengah Guseynov tetap dipercayakan mengenakan ban Kapten. Milomir Seslija tetap menempatkan Lilipaly, Pato dan Puhiri di lini depan, lalu Siswanto, Bustos serta Hirose tetap menempati sektor tengah.

Sebelum laga akan dimulai, pelatih Milomir Seslija memberikan instruksi kepada pemain yang diturunkan untuk tampil keluar menyerang sejak awal pertandingan. Coach Milomir Seslija juga memerintahkan kepada tim yang tampil, untuk terus menekan agar PSS Sleman tidak bisa mengembangkan permainannya.

PSS Sleman Akan Tampil Habis-habisan Saat Hadapi Borneo

PSS Sleman masih ditangani pelatih Seto Nurdiantoro, diperkirakan casino online dirinya akan meramu taktik serta strategi khusus agar tim bisa mengatasi permainan Borneo. Seto Nurdiantoro akan bekerja keras dalam menurunkan skuad tepat, sebab dirinya berambisi ingin membawa tim untuk bisa lolos ke final.

Coach Seto Nurdiantoro tetap menerapkan strategi 4 – 3 – 3, pada laga ini kemungkinan bek Nirwanto akan ditunjuk sebagai Kapten tim. Seto Nurdiantoro menempatkan Todd Ferre, Boaz Solossa dan Komarudin di depan, lalu Mila, ze Valente serta Cingi menempati sektor tengah.

Sebelum pertandingan bergulir, pelatih Seto Nurdiantoro akan memberikan instruksi keras kepada skuad agar tampil lebih impresif saat hadapi permainan Borneo. Pelatih Seto Nurdiantoro juga meminta agar para pemain yang berlaga bisa meladeni permainan cepat yang digunakan oleh Borneo.

Prediksi Hasil Akhir Borneo Vs PSS Sleman

Pertandingan Senin malam nanti, nampaknya kedua tim akan memperagakan permainan dengan tempo cepat dari paruh pertama hingga babak kedua berakhir. Sepanjang laga nampaknya kedua tim berseteru sangat alot untuk memperebutkan penguasaan bola, sebab keduanya berambisi untuk lolos ke babak final.

Hasil pertemuan kedua semifinal antara Borneo melawan PSS Sleman, sepertinya pertandingan akan dimenangkan Borneo dengan skor ketat 2 – 1. Pertemuan panas kedua tim adu taktik demi partai final ini, sangat menarik disaksikan dan wajib ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here