Jadwal Sepakbola Piala Prancis: Prediksi Nice vs Versailles 2 Maret 2022

0
137
Prediksi Nice vs Versailles 2 Maret 2022

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan partai semifinal Piala Prancis akan dilangsungkan pada tengah pekan ini. Rabu (2/3) mendatang, Nice berkesempatan menyambut tantangan dari Versailles yang minim pengalaman. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Allianz Riviera tersebut kemungkinan besar masih bisa menjadi peluang tuan rumah meraih tiga poin di leg ini. Untuk jadwal kick off nya sendiri adalah pukul 03.00 WIB.

Sebagai tuan rumah, Nice sudah cukup apik membuktikan kekuatan mereka. Tuan rumah juga telah cukup mendominasi di liga lokal kasta tertinggi Prancis. Dengan beberapa kali mengalahkan tim besar, Nice cukup berpengalaman di laga mendatang. Termasuk untuk menyambut tim tamu Versailles yang lolos ke semifinal.

Versailles musim ini menyuguhkan aksi yang berbeda dibandingkan musim sebelumnya. Terutama untuk lini serang mereka, setidaknya selama paruh musim kemarin membuktikan sektor tersebut cukup produktif menghasilkan banyak gol. Namun demikian, tentu sangat tidak mudah menang dari Nice yang sudah terlebih dulu mencicipi kompetisi ini.

Catatan Nice

Menyuguhkan aksi yang memuaskan di musim ini membuat Nice layak diunggulkan. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani sebelumnya, Nice berhasil menang hingga dua kali pertandingan. Sebelumnya, mereka memang sempat kalah saat bertanding melawan Clermont di partai Liga Prancis lima pekan silam.

Selanjutnya, Nice mengunci kemenangan kontra Marseille dalam perempat final Piala Prancis. Sempat dikalahkan oleh Lyon, Nice kembali menang saat menghadapi Angers di lanjutan Liga Prancis dengan skor kemenangan tipis, 1-0. Sementara pertandingan pekan lalu menghadapi Strasbourg, berakhir dengan skor imbang 0-0.

Sumber : butfootballclub

Catatan Versailles

Versailles memiliki kekuatan di lini serang mereka yang membuat cukup banyak menghasilkan gol di kemenangan lima pertandingan terakhir. Versailles mengumpulkan catatan kemenangan saat berhadapan dengan Bergerac di ajang Piala Prancis ini dengan agregat gol 4-5 dari adu penalti. Tim ini sempat kalah 0-1 kontra Toulouse di laga sebelumnya.

Versailles kemudian meraih satu poin menghadapi Guingamp II dari ajang CFA. Dua pertandingan lainnya bertemu dengan AS Poissy mereka mengalahkan tim tersebut dengan tiga gol tanpa balas. Pekan kemarin, Versailles meraih skor imbang 1-1 bertemu dengan C’Chartres.

Prediksi Susunan Pemain Nice

Prediksi slot online, Tuan rumah Nice diprediksi menurunkan skema 5-4-1 di laga ini. Strategi tersebut diturunkan pelatih dengan memanggil nama A. Delort di lini depan mereka. Penampilan dari A. Gouriri, K. Thuram, Schneider, serta J. Kluivert akan menjadi andalan di barisan berikutnya.

Lini pertahanan Nice diwarnai aksi lima bek, diantaranya J. Lotomba, Danilo, P. Rosario, Dante dan M. Bard. Untuk posisi kiper, sang pelatih Christophe Galtier mempercayakan pada sosok W. Benitez di laga tersebut.

Sumber : leparisien

Prediksi Susunan Pemain Versailles

Tim tamu mengisi skema permainan mereka dengan taktik 3-4-2-1. Pada strategi tersebut, nama K. Djoco, K. Sylva, dan D. Michel akan dimainkan di lini depan. Sementara untuk sektor tengah, pelatih menurunkan M. Traore, M. Vieira, Diarrassouba, dan K. Pham.

Ada penampilan dari W. Diouf, G. Akueson, dan M. Durand di laga ini untuk memperkuat sektor pertahanan bagi tim tamu. Dari posisi kiper, sang pelatih memainkan D. Delaunay pada laga tersebut untuk mengamankan gawang Versailles.

Dengan skema yang ditunjukkan kedua tim, kans besar menang di laga ini masih dipegang oleh Nice yang memiliki pengalaman lebih banyak. Nice juga unggul dalam hal umpan, sehingga memungkinkan bagi mereka mengeluarkan serangan yang terarah.

Prediksi skor akhir Nice VS Versailles: 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here