Jadwal Sepakbola Piala Prancis: Prediksi Nice vs Marseille 10 Februari 2022

0
Prediksi Nice vs Marseille 10 Februari 2022

Debatbola.comNice dijadwalkan akan bertemu dengan Marseille pada babak perempat final lanjutan dari kompetisi Piala Prancis musim 2021/2022, Kamis (10/2/2022) mulai pukul 03:15 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Allianz Riviera.

Nice Kunci Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga krusial tengah pekan mendatang, Nice akan berusaha untuk mendapatkan peluang meraih trofi juara musim ini. Mengingat kembali pada kompetisi musim lalu, Christophe Galtier dan pasukannya mengalami puasa gelar. Bahkan jika ditarik ke belakang, skuad Les Aiglons terakhir kali menjuarai sebuah kompetisi adalah di musim 1996/1997 silam. Dalam edisi musim tersebut, Nice menjadi juara Piala Prancis. Namun untuk musim-musim berikutnya, tim ini hanya menjadi tim penggembira.

Musim ini Nice tampil cukup bagus di kompetisi Liga Prancis. Tim ini layak menyandang label tim kuda hitam setelah bertengger di peringkat ketiga. Di kompetisi Piala Prancis ini, Nice juga berhasil menyingkirkan PSG yang notabene adalah sang juara bertahan di kompetisi ini. Kemenangan tersebut menjadi modal kuat Nice untuk memesan tempat ke babak semi final mendatang dengan menumbangkan Marseille.

Sumber : OUEST-FRANCE

Marseille Pertahankan Momentum

Tidak ingin kalah dengan mudah, Marseille nampaknya menyambut laga mendatang dengan percaya diri tinggi. Tim besutan Jorge Sampaoli ini diketahui baru saja mendapatkan kemenangan besar di kompetisi Liga Prancis. Skuad Les Phoceens –julukan Marseille- baru saja menumbangkan Angers dengan skor telak 5:2. Kemenangan ini akhirnya membuat Marseille menduduki peringkat kedua klasemen sementara dari Liga Prancis musim ini.

Melihat perjalanan Marseille di Piala Prancis musim ini, torehan kesebelasan ini cukup baik dibandingkan edisi musim lalu. Sebab musim lalu Marseille tersingkir lebih cepat di babak 32 besar setelah tumbang 2:1 dari tim kasta kedua. Maka dari itu musim ini nampaknya menjadi musim penebus untuk tim ini dan berharap bisa segera kembali mengangkat trofi juara.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Casino online melihat perjalanan Nice dari lima laga terbaru musim ini, di semua kompetisi tim ini sempat mencatatkan empat kemenangan beruntung. Tetapi di satu laga terakhir, mereka mengalami kekalahan dari lawan. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini Nice tercatat mampu menghasilkan sebanyak tujuh gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak dua kali.

Di sisi lain, Marseille menyambut laga ini dengan membawa tren bertanding yang ternyata sedikit lebih buruk. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi tim ini hanya mampu mengukir tiga kemenangan saja. Satu laga lainnya hanya berakhir dengan skor imbang. Kemudian satu laga terakhir berujung dengan kekalahan. Setelah melewati kelima laga terbaru ini Marseille tercatat mampu menelurkan sebanyak sepuluh gol namun juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber : LIGUE1

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat dari lima pertemuan sebelumnya antara Nice kontra Marseille, di atas kertas memang Marseille tampak lebih unggul. Sebab Marseille mampu menumbangkan Nice sebanyak tiga laga beruntun. Namun satu pertemuan berikutnya, Nice mampu memetik kemenangan atas Marseille. Sedangkan satu pertemuan paling baru, tepatnya pada duel pertama musim ini, Nice dan Marseille hanya bermain imbang.

Dari tren pertemuan terbaru di atas, kedua tim nampak sama-sama memiliki kesiapan berkompetisi yang cukup baik. Hanya saja Marseille nampak lebih menjanjikan setelah mengantongi kemenangan di laga terakhirnya. Maka dari itu di laga mendatang, Marseille berpeluang akan menjadi lawan yang cukup berat untuk Nice. Diprediksi duel antara Nice kontra Marseille akan selesai dengan skor akhir 2:3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version