Jadwal Sepakbola Piala Prancis: Prediksi Monaco vs Amiens SC 9 Februari 2022

0
Prediksi Monaco vs Amiens SC 9 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan babak perempat final di ajang Piala Prancis akan berlangsung pada tengah pekan ini. Tim Liga Utama Prancis, Monaco akan menghadapi Amiens SC di pertemuan yang berlangsung pada Rabu (9/2) dini hari, pada jam 03.00 WIB tepat tersebut. Pertandingan yang digelar di Stadion Louis II tersebut hampir diyakini sebagai peluang bagi Monaco untuk mendapatkan tiga poin di babak ini.

Monaco musim ini tampil maksimal dengan performa mereka. aksi di beberapa pertandingan dan kompetisi membuat klub berhasil menjadi tim yang cukup berbahaya di ajang Piala Prancis kali ini. Perjuangan Monaco juga belum berakhir setelah sukses mengambil tiket perempat final melalui kemenangan atas Lens beberapa pekan lalu.

Sementara itu, Amiens SC juga tak bisa diremehkan dengan penampilan mereka musim ini yang cukup menjanjikan. Amiens SC sukses mengambil jatah di perempat final kali ini setelah sebelumnya menumbangkan AS Nancy Lorraine. Kesempatan menghadapi Monaco tentunya tidak akan disiakan begitu saja.

Catatan Monaco

Sepanjang musim ini, penampilan dari Monaco cukup diperhitungkan. Mereka juga mampu bersaing di kompetisi lokal Prancis, dan tidak heran apabila kini sudah sampai di perempat final Piala Prancis. Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Monaco sudah mengoleksi kemenangan atas Clermont dan Lens.

Sebelumnya, Monaco sempat dipecundangi oleh Montpellier dalam kesempatan berbeda. setelah kemenangan menghadapi Lens. Monaco juga tampil maksimal menghadapi Lyon pekan kemarin. Sementara di satu laga lainnya, Monaco hanya bermain imbang kontra Nantes.

Sumber : EUROSPORT

Statistik Amiens SC

Statistik yang ditunjukkan oleh Amiens SC sedikit berbeda dengan total dua kemenangan di lima pertandingan terakhir. Amiens SC berhasil menuai kemenangan di laga menghadapi Guingamp dan AS Nancy Lorraine.

Dua pertandingan lainnya berakhir imbang saat mereka melawan Quevilly dan Sochaux pekan kemarin. Sementara di satu laga lainnya, Amiens gagal meraih poin karena dikalahkan oleh Ajaccio di kompetisi lokal.

Perkiraan Pemain yang Diturunkan Monaco

Situs judi bola melihat Performa dari para pemain Monaco dikatakan maksimal di musim ini. Sang pelatih, Philippe Clement pasti akan memasang kembali skema andalannya yakni 4-1-4-1. Dalam pertandingan nanti, Monaco diyakini akan menurunkan nama W. Ben Yedder di lini terdepan.

Empat pemain dimaksimalkan di lini depan antara lain Gelson Martins, J. Lucas, K. Volland, serta S. Diop. Satu pemain diturunkan di sektor tengah yakni Aurelien Tchouameni. Sementara untuk posisi lini pertahanan, performa dari P. Aguilar, A. Disasi, G. Maripan, dan Calo Henrique di lini belakang siap dimainkan.

Sumber : GUIM

Prediksi Susunan Pemain Amiens SC

Pada penampilan Amiens SC kali ini, kemungkinan besar sang pelatih akan menurunkan taktik 3-5-2. Dengan strategi tersebut, T. Arokodare dan A. Badji akan dimainkan di lini depan. Aksi dari E. Gnahore dan kawan-kawan di lini tengah tim.

Posisi kiper masih dipercayakan pada penampilan R. Gurtner. Sementara di barisan pertahanan, tiga bek antara lain, E. Lomotey, M. Pavlovic dan F. Mendy mengisi di peran tersebut. Sang pelatih mencoba untuk memberikan tekanan di sektor tengah saja.

Dengan skema yang dimainkan kedua tim, Monaco diprediksi mampu menghasilkan tiga poin kemenangan di laga ini. Penampilan Monaco dengan dominasi kuat di lini depan mereka diyakini mampu memberikan tekanan bagi sektor pertahanan Amiens SC. Namun, agaknya kemenangan dengan skor tipis saja bisa diraih Monaco pada laga Rabu besok.

Prediksi skor akhir laga Monaco VS Amiens SC: 1-0

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version