Jadwal Sepakbola Piala Prancis: Prediksi Châteauroux vs PSG 7 Januari 2023

0
69
Prediksi Châteauroux vs PSG 7 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Coupe de France antara Chateauroux menjamu PSG yang akan dihelat di Stade Gaston Petit pada hari Sabtu 7 Januari 2023 serta kick off pertandingan ini dilakukan saat dini hari pada pukul 03.00 WIB.

Chateauroux tidak berhasil mendapatkan hasil kemenangan pada laga terakhir ketika melawan Sedan pada Championnat National France. Chateauroux belum dapat menguasai pola permainan saat melawan Sedan pada pertandingan.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Chateauroux kontra Sedan, mereka menampilkan performa yang cukup maksimal serta membuat mereka melakukan serangan kepada Sedan tapi belum memenangkan laga karena harus takluk dengan mendapatkan skor 2:3 di laga tersebut. Dua gol dari Chateauroux dicetak pada menit 9′ dan 84′ kemudian dibalas tiga gol dari Sedan pada menit 13′, 44′ dan 51′ sehingga berakhir kemenangan untuk Sedan.

Serangan berimbang dilihat dari statistik, Chateauroux melakukan percobaan sebanyak 8 kali tendangan yang diarahkan ke gawang Sedan dengan 4 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Sedan. Sementara dipihak Sedan memperoleh sebanyak 7 tembakan ke gawang serta ada 5 tembakan berhasil mengarah ke gawang Chateauroux.

Secara penguasaan bola Sedan mampu sampai 59% sedangkan penguasaan bola Chateauroux mampu menguasai 41%. Laga berikutnya di Coupe de France, Chateauroux akan menghadapi Paris Saint-Germain dilaga pertandingan berikutnya. Taktik formasi yang dimainkan oleh pelatih Chateauroux untuk memenangkan laga ini ialah 4-2-3-1.

Pertandingan terakhir di Ligue 1 saat PSG kontra Lens, PSG mengalami kekalahan dengan skor 1 : 3. PSG harus kehilangan poin setelah dikalahkan di laga tersebut.

Pada laga tersebut PSG mampu menguasai pertandingan, terlihat dari statistik prediksi skor, PSG bisa menguasai sampai dengan 60% penguasaan bola di sepanjang laga serta melakukan percobaan tembakan dengan 15 kali tendangan diantaranya terdapat 6 tembakan mengarah ke gawang Lens.

Laga selanjutnya PSG akan menghadapi Chateauroux pada hari Sabtu 7 Januari 2023 pukul 03.00 WIB yang akan bertanding di Stade Gaston Petit.

HEAD-TO-HEAD (H2H) CHATEAUROUX VS PSG

(1998) Châteauroux 2 – 1 PSG – Ligue 1
(1997) PSG 2 – 0 Châteauroux – Ligue 1

UPDATE BERITA TIM CHATEAUROUX

Pelatih Chateauroux Maxence Flachez kemungkinan akan memakai formasi 4-2-3-1 dilaga menghadapi PSG pada hari Sabtu. Striker yang menjadi andalan Chateauroux yang akan dimainkan pada laga ini yaitu P. Keny. Tiga gelandang serang yang akan diturunkan oleh pelatih dalam laga ini diharapkan bisa mendapatkan hasil kemenangan bagi mereka adalah R. Grange, L. Leroy dengan I. Chouaref.

A. Raineau dan Opa Sangante akan menjadi gelandang bertahan dibelakang dua gelandang serang dari Chateauroux dalam laga kali ini. Sementara J. Fabri masih akan dibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang Chateauroux. Empat bek yang akan diturunkan oleh Benoit Cauet antara lain adalah N. Fofana, J. M’bone, I. Cisse serta J. Cordoval.

PERTANDINGAN TERAKHIR CHATEAUROUX

17 Dec 2022 – Chateauroux 2 – 3 Sedan – National 1
10 Dec 2022 – Villefranche Beaujolais 1 – 1 Chateauroux – National 1
03 Dec 2022 – Chateauroux 2 – 2 Stade Briochin – National 1
29 Nov 2022 – Chateauroux 0 – 3 Le Mans – National 1
20 Nov 2022 – Lege Cap Ferret 1 – 4 Chateauroux – Coupe de France

UPDATE BERITA TIM PSG

Pelatih PSG Christophe Galtier kemungkinan akan menggunakan taktik formasi 4-3-1-2 dilaga menghadapi Chateauroux pada hari Sabtu dini hari. Striker yang menjadi andalan Paris Saint-Germain yang akan dipercaya pada laga ini adalah Kylian Mbappe dan Hugo Ekitike. Sementara gelandang serang yang akan diturunkan dalam laga ini diharapkan bisa mendapatkan hasil kemenangan bagi adalah Carlos Soler.

Marco Verratti, Danilo Pereira serta Fabian akan berperan gelandang bertahan Paris Saint-Germain pada laga kali ini. Sementara Gianluigi Donnarumma masih akan dibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang PSG. Empat bek yang akan diturunkan oleh Christophe Galtier dalam menjaga pertahanan antara lain adalah Achraf Hakimi, Marquinhos, Sergio Ramos dengan Nordi Mukiele.

PERTANDINGAN TERAKHIR PSG

02 Jan 2023 – Lens 3 – 1 PSG – Ligue 1
29 Dec 2022 – PSG 2 – 1 Strasbourg – Ligue 1
21 Dec 2022 – PSG 3 – 1 Quevilly – Club Friendlies
16 Dec 2022 – PSG 2 – 1 Paris FC – Club Friendlies
13 Nov 2022 – PSG 5 – 0 Auxerre – Ligue 1

PREDIKSI SKOR CHATEAUROUX VS PSG

Pertandingan perebutan tiket antara Chateauroux menghadapi Paris Saint-Germain akan berlangsung di Stade Gaston Petit pada hari Sabtu dini hari nanti. Masing – masing pelatih tim mempersiapkan taktik untuk menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan hasil kemenangan. performa mereka yang di sedang terbilang cukup bagus oleh Chateauroux akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara Paris Saint-Germain yang merupakan salah satu tim di Ligue 1 yang berada di posisi 1 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Chateauroux dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Paris Saint-Germain yaitu Kylian Mbappe dan Hugo Ekitike diharapkan bisa berperaan sebagai pembeda pada pertandingan tersebut. Prediksi bola malam ini diperhitungkan akan dimenangkan oleh Chateauroux dengan skor 4 : 1 sampai akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here