Jadwal Sepakbola Piala Liga Inggris: Prediksi West Bromwich Albion vs Sheffield United 12 Agustus 2022

0
208
Prediksi West Bromwich Albion vs Sheffield United 12 Agustus 2022

Debatbola.comWest Bromwich Albion akan berhadapan Sheffield United pada putaran pertama Piala Liga Inggris. Stadion The Hawthorns, markas West Bromwich Albion akan menjadi tempat perseteruan keduanya pada Jumat, 12 Agustus 2022. Lantas siapa yang bakal lolos ke putaran kedua Piala Liga Inggris? Simak prediksi di bawah ini!.

Torehkan Hasil Imbang Di Dua Laga Perdana Liga Domestik

West Bromwich Albion harus puas berbagi angka dengan Watford pada pekan kedua Divisi Championship. Laga tersebut berlangsung pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Ismaila Sarr mampu berikan The Hornets keunggulan sejak 15 menit pertama laga yang sempat membuat publik West Bromwich Albion terdiam. Karlan Grant kemudian menyamakan kedudukan untuk The Baggies sebelum jeda saat mereka mampu mengonversi salah satu dari banyak peluang yang diciptakan.

Pada babak kedua Sarr kemudian gagal mengeksekusi penalti. Tendangannya masih mampu digagalkan oleh kaki David Button.

Laga tersebut jelas membuat kecewa pendukung West Bromwich Albion lantaran mereka harus menelan hasil imbang untuk yang kedua kalinya. Pekan perdana pada Sabtu, 30 Juli The Baggies harus berbagi poin dengan Middlesbrough.

Pertandingan kontra Watford kemarin adalah pertandingan kandang pertama West Bromwich Albion musim ini. Meskipun belum torehkan poin sempurna, sudah waktunya bagi The Baggies menghibur para pendukung di laga mendatang kontra Sheffield United.

Menunggu Keganasan Oliver McBurnie

Asisten manajer Sheffield United, Stuart McCall, memuji Oliver McBurnie atas sikap dan komitmennya baru-baru ini. Pemain nomor punggung sembilan tersebut mengalami cedera lebih dari satu kali dalam setahun terakhir. Serta telah absen sejak awal 2022 karena cedera kaki.

McCall secara vokal mendukung McBurnie sejak dia tiba kembali di Sheffield United. Sang asisten mengaku bahwa dia yakin akan melihat kontribusi yang terbaik dari McBurnie.

McBurnie mengalami kesulitan akibat cedera dan hal-hal lain yang serupa dalam satu tahun terakhir. Sang asisten berharap sekarang McBurnie bisa memulai dan menunjukkan performa yang sesungguhnya.

Di mata slot online McBurnie adalah sosok yang sangat berpengaruh di Sheffield United terutama untuk suporter. Beberapa pendukung masih yakin dia bisa memberikan yang terbaik untuk Sheffield United. Sementara beberapa pendukung lain terus terang tak suka dengan sang striker karena kurangnya gol untuk klub.

Jika dia tetap bugar, maka ada kemungkinan masuk ke bangku cadangan. McCall juga sekaligus berharap ia datang untuk mampu mencetak gol lagi. Sang asisten terus berikan dukungan secara vokal kepada McBurnie untuk kembali torehkan performa terbaik.

Head To Head Kedua Tim

Kedua tim total sudah saling mengalahkan sebanyak enam kali di semua kompetisi. Keduanya pun sama-sama mampu catatkan tiga kemenangan dari enam laga tersebut.

Dua pertemuan terakhirnya adalah pada musim lalu di Liga Championship. Pada paruh pertama The Baggies sukses hancurkan The Blades empat gol tanpa balas. Sedangkan pada partai kedua gentian The Blades yang taklukan West Bromwich Albion 2-0.

Catatan lima laga terakhir kedua kubu juga cukup berbeda jauh. West Bromwich Albion hanya mampu torehkan dua kali menang dan imbang, serta satu kekalahan. Sedangkan Sheffield United mampu torehkan tiga poin sempurna dan dua kekalahan

Prediksi Hasil Akhir

Selaku tim tuan rumah, West Bromwich Albion punya catatan yang kurang menarik di dua laga debutnya di musim 2022/23. Mereka Pun harus puas duduk di posisi 14 klasemen sementara Liga Championship.

Sedangkan Sheffield United akan turun dengan modal kemenangan 2-0 atas Millwall di pekan kedua Liga Championship. Skor 1 – 2 diprediksi bakal ditorehkan tim tamu, Sheffield United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here