Jadwal Sepakbola Piala Libertadores: Prediksi Vélez Sarsfield vs River Plate 30 Juni 2022

0
58
Prediksi Vélez Sarsfield vs River Plate 30 Juni 2022

Debatbola.comJose Amalfitani akan menjadi tempat pertemuan antara Velez Sarsfield melawan River Plate, dimana keduanya akan melakoni babak 16 besar Piala Libertadores. Perseteruan kedua tim saling jegal untuk menangkan laga ini, akan tersaji pada hari Kamis 30 Juni 2022 jam 7:30 WIB.

Statistik Pertemuan Terakhir Velez Sarsfield Vs River Plate

Pada leg pertama Piala Libertadores kali ini, Velez Sarsfield selaku tuan rumah berambisi ingin menangkan laga saat menghadapi River Plate. Sebelum menghadapi laga Kamis pagi nanti, Velez Sarsfield mempersiapkan kesebelas pemain terbaik yang siap diturunkan untuk mengatasi permainan River Plate.

Dalam 4 laga terakhir Liga Argentina, Velez Sarsfield kurang impresif dengan perolehan hasil 1 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Statistik tersebut tidak cukup dijadikan modal Velez Sarsfield, sebab River Plate memiliki pemain yang mempunyai skill yang merata di setiap lini.

Sedangkan River Plate pada pertemuan pertama melawan Velez Sarsfield, mereka sebagai tim tamu berambisi membawa pulang kemenangan pada laga nanti. Untuk menghadapi laga tandang nanti, River Plate dipastikan akan memainkan skuad utama yang siap untuk menaklukkan keangkeran markas Velez Sarsfield.

Pada 5 pertandingan terakhir Liga Argentina, River Plate tampil cukup baik dengan torehan 2 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Catatan itu membuat River Plate sedikit diunggulkan walaupun itu tidak akan mudah untuk direalisasikan, sebab Velez Sarsfield akan memberikan perlawanan sengit.

Bermain Di Kandang, Velez Sarsfield Berambisi Amankan Kemenangan Leg Pertama

Velez Sarsfield di bawah naungan pelatih Alexander Medina, akan merancang taktik serta strategi jitu untuk mengamankan kemenangan leg pertama. Pelatih Alexander Medina akan bekerja keras menyusun kesebelas pemain yang tepat untuk diturunkan, sebab lawan kali cukup tangguh untuk dihadapi.

Pelatih Alexander Medina akan mengusung formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga nanti Pratto kemungkinan ditunjuk mengenakan ban Kapten tim. Situs judi bola melihat Alexander Medina akan kemungkinan memainkan Pratto dan Osorio di depan, sedangkan di lini tengah ditempati Janson, Garayalde, Perrone dan Orellano.

Sebelum skuad menghadapi River Plate, Alexander Medina memberikan instruksi kepada pemain untuk tampil bertahan secara berlapis dengan andalkan serangan balik. Juru strategi berkebangsaan Uruguay ini, juga memberikan arahan kepada tim untuk mencoba untuk menahan permainan cepat yang diterapkan River Plate.

Walaupun Diunggulkan, River Plate Akan Tampil Maksimal

River Plate kini ditukangi pelatih Marcelo Gallardo. Dirinya akan meracik taktik serta strategi ampuh agar tim bisa menampilkan permainan maksimal. Pelatih Marcelo Gallardo akan dipastikan akan menurunkan tim dengan kekuatan penuh, sebab Velez Sarsfield yang didukung supporternya akan memberikan perlawanan.

Coach Marcelo Gallardo akan memakai skema 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti pemain jangkar Enzo Perez ditunjuk sebagai Kapten. Marcelo Gallardo mengandalkan Alvarez serta Romero di sektor depan, lalu sektor tengah ditempati Paradela, Fernandez, Perez dan de la Cruz.

Sebelum tim menghadapi Velez Sarsfield, pelatih Marcelo Gallardo memberikan arahan kepada pemain untuk bermain langsung menekan sejak babak pertama bergulir. Pelatih berkebangsaan Argentina ini, juga akan meminta para pemain tampil terus menekan agar Velez Sarsfield tidak bisa untuk mengembangkan permainannya.

Hasil Akhir Velez Sarsfield Vs River Plate

Laga Kamis pagi nanti, nampaknya dari babak pertama hingga babak kedua berakhir akan berjalan dengan tempo cepat yang disajikan oleh kedua tim. Di sepanjang berjalannya pertandingan nampaknya River Plate sedikit unggul dalam penguasaan bola, namun Velez Sarsfield mencoba untuk keluar dari tekanan.

Hasil akhir Piala Libertadores antara Velez Sarsfield melawan River Plate, nampaknya River Plate akan menangkan laga dengan skor 2 – 1. Pertemuan panas kedua tim saling adu taktik ini, akan sangat menarik untuk disaksikan dan wajib ditunggu oleh para supporter sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here