Jadwal Sepakbola Piala Libertadores: Prediksi Libertad vs Athletico Paranaense 6 Juli 2022

0
56
Prediksi Libertad vs Athletico Paranaense 6 Juli 2022

Debatbola.comEstadio Defensores El Chaco akan menjadi tempat dan juga saksi laga leg kedua babak 16 besar Piala Libertadores, antara Libertad melawan Athletico Paranaense. Perseteruan kedua tim yang saling jegal agar lolos tahap selanjutnya ini, tersaji pada hari Rabu 6 Juli 2022 jam 07:30 WIB.

Statistik Pertemuan Terakhir Libertad Vs Athletico Paranaense

Pada leg pertama babak 16 besar sebelumnya, Libertad bermain tidak cukup baik hingga menelan kekalahan 1 – 2 oleh Athletico Paranaense. Tampil didukung penuh oleh supporternya, Libertad dipastikan turun dengan skuad inti yang siap tampil habis-habisan saat hadapi Athletico Paranaense.

Libertad yang berlaga di Liga Paraguay, di laga terakhirnya mereka bermain apik dengan torehkan kemenangan 4 – 0 atas Resistencia SC. Statistik tersebut akan menjadi motivasi Libertad berambisi ingin membalas kekalahan pada leg pertama, agar mereka bisa lolos ke tahap berikutnya.

Sedangkan Athletico Paranaense yang telah mengantongi kemenangan pada leg pertama saat melawan Libertad, dimana mereka berambisi ingin membawa pulang kemenangan. Untuk mempersiapkan pertandingan tandang nanti, Athletico Paranaense akan membawa tim kekuatan penuh yang siap tampil impresif untuk mengatasi permainan Libertad.

Athletico Paranaense yang bertanding di Liga Brazil, pada 2 laga terakhirnya mereka bermain impresif mencatat trend positif belum pernah terkalahkan. Catatan tersebut membuat Athletico Paranaense sedikit diunggulkan, namun Libertad sebagai tuan rumah akan memberikan perlawanan sengit pada leg kedua nanti.

Libertad Wajib Menang Skor Telak Agar Lolos Ke Tahap Selanjutnya

Libertad di bawah komando pelatih Daniel Garnero, akan bermain dengan taktik serta strategi jitu agar tim bisa mengatasi permainan Athletico Paranaense. Pelatih Daniel Garnero kemungkinan merubah susunan pemain yang diturunkan, sebab dirinya berambisi ingin membawa tim untuk lolos ke tahap selanjutnya.

Pelatih Daniel Garnero akan mengusung skema pakem 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti Martin Silva kemungkinan ditunjuk sebagai Kapten. Pada lini depan Daniel Garnero kemungkinan menempatkan Melgajero, Cardozo dan Ivan Franco, lalu lini tengah ditempati Mendieta, Campuzano serta Merlini.

Sebelum skuad menghadapi Athletico Paranaense, Daniel Garnero memberikan instruksi kepada tim yang diturunkan untuk tampil langsung menekan pertahanan Athletico Paranaense. Pelatih berkebangsaan Argentina ini, juga meminta para pemainnya agar tampil habis-habisan dan bisa merealisasikan kemenangan agar lolos ke babak berikutnya.

Sedikit Diunggulkan, Athletico Paranaense Berambisi Bungkam Tuan Rumah

Luiz Felipe Scolari sebagai pelatih Athletico Paranaense, dirinya telah mengantongi skema permainan ampuh yang siap diterapkan agar tim membungkam Libertad. Pelatih Luiz Felipe Scolari dipastikan akan menurunkan tim terbaik, walaupun sedikit diunggulkan, sang pelatih tidak memandang enteng lawan kali ini.

Luiz Felipe Scolari akan menerapkan format 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga nanti kemungkinan Marcelo Cirino ditunjuk sebagai Kapten. Pada sektor depan Luiz Felipe Scolari kemungkinan menempatkan Teranz sebagai striker tunggal, sedangkan lini tengah dihuni Cirino, Christian serta Cannobio.

Sebelum tim akan menghadapi Libertad, pelatih Luiz Felipe Scolari memberikan arahan kepada skuad untuk tampil menyerang dengan pola permainan cepat. Pelatih berkebangsaan Brazil ini, juga memberikan arahan kepada pemain yang bertanding tetap waspada serangan yang diterapkan pemain gelandang serang Libertad.

Hasil Akhir Libertad Vs Athletico Paranaense

Laga Rabu pagi nanti, sepertinya sejak paruh pertama hingga paruh kedua berakhir bergulir dengan tempo cepat yang disajikan kedua kesebelasan. Di sepanjang jalannya pertandingan kedua kesebelasan saling adu taktik untuk memperebutkan penguasaan tempo permainan, dimana keduanya saling menyajikan jual-beli serangan.

Hasil akhir Piala Libertadores antara Libertad kontra Athletico Paranaense, nampaknya Athletico Paranaense akan menangkan laga dengan skor telak 2 – 0. Pertemuan kedua tim yang berambisi lolos ke tahap berikutnya ini, sangat seru untuk disaksikan dan wajib ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here