Jadwal Sepakbola Piala Libertadores: Prediksi Flamengo vs Talleres de Córdoba 13 April 2022

0
147
Prediksi Flamengo vs Talleres de Córdoba 13 April 2022

Debatbola.comSetelah memulai matchday pertama di pertengahan pekan lalu, kini Piala Libertadores akan kembali melanjutkan pertandingannya. Kasta teratas persepakbolaan Amerika Selatan itu sesuai jadwal akan menggelar matchday kedua.

Pertarungan antara Flamengo vs Talleres de Córdoba akan menjadi salah satu laga yang dimainkan grup H. Kedua kubu tersebut akan bermain menggunakan Stadion Maracanã, markas Flamengo. Direncanakan laga akan dimulai pada Rabu (13/4) pukul 07.30 WIB.

Flamengo Bidik Kemenangan Kedua

Bertanding kembali di matchday kedua Piala Libertadores, Flamengo dipastikan akan membidik kemenangan. Pada pertandingan sebelumnya yang berlangsung di Stadion Nasional Lima, kandang Sporting Cristal, tim perwakilan Brasil ini sukses mencuri poin penuh.

Kemenangan tanpa cela dengan skor 0-2 membuat klub berjuluk Urubu ini mampu menduduki singgasana grup H. Berkaca dari musim-musim sebelumnya sejak 2019 lalu, Flamengo selalu mampu mengakhiri babak grup sebagai juara.

Di musim 2022, salah satu tim tersukses di Liga Brasil ini dipastikan akan kembali mengincar singgasana sebagai tempatnya. Maka untuk merealisasikannya kemenangan di Stadion Maracanã melawan Talleres de Córdoba menjadi satu-satunya jalan.

Sumber : twimg

Talleres de Córdoba Kurang Diunggulkan

Talleres de Córdoba adalah salah satu klub yang menjadi wakil dari Liga Argentina. Musim 2022 merupakan musim pertamanya berlaga di Piala Libertadores setelah mampu finish sebagai peringkat ketiga Liga Argentina musim 2021.

Klub berjuluk Albiazul tersebut tergabung dalam grup H dengan lawan terberatnya, Flamengo. Nahasnya matchday kedua ini mereka harus bertandang ke Rio de Janeiro dan melawan salah satu klub tersukses di Brasil itu.

DI matchday pertama, Talleres de Córdoba mampu mengatasi Universidad de Catolica di Stadion Mario Alberto Kempes dengan skor tipis, 1-0. Namun pada pertarungan kedua ini dipastikan Albiazul tidak akan menjadi unggulan.

Prediksi Pemain

Menurut judi bola online, Flamengo akan menurunkan pemain terbaiknya dalam format 3-1-4-2 rancangan Paulo Sousa. Pelatih asal Portugal tersebut disinyalir bakal memasang duet Andreas Pereira dan Gabriel Barbosa sebagai dua mata ujung tombaknya.

Lini tengah Urubu diprediksi akan diperkuat dengan hadirnya lima orang pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Thiago Maia dan Matheuzinho ditunjuk mengisi posisi gelandang sayap. Dilanjutkan oleh duet gelandang tengah yakni Éverton Ribeiro serta Bruno Henrique Pinto. Terakhir nama Willian Arão diberikan tempat mengisi posisi gelandang bertahan.

Pertahanan Flamengo diperkirakan mengusung tiga nama pemainnya langsung yang berposisi sebagai bek. Filipe Luís, David Luiz dan Gustavo Henrique dipastikan masuk dalam rencana sang pelatih. Sementara posisi kiper diserahkan kepada Hugo Souza.

Tim tamu, Talleres de Córdoba berpotensi bermain dengan formula 4-2-3-1 racikan pelatih yang juga asal Portugal, Pedro Caixinha. Federico Girotti dipastikan menjadi andalan di posisi ujung tombak guna digunakan untuk menyerang.

Striker berusia 22 tahun tersebut akan didukung oleh dua gelandang sayap yang diisi oleh Héctor Fértoli serta Angelo Martino. Zona serang perwakilan Argentina ini dilengkapi oleh satu gelandang serang yaitu Matías Esquivel.

Zona tengah Albiazul akan menjadi tempat bermain dua orang pemain tim bertipe sebagai gelandang tengah. Kedua pemain yang masuk dalam rencana pelatih dan mengisi posisi ini adalah Ignacio Méndez beserta Rodrigo Villagra.

Pertahanan tim berisikan empat slot pemain yang bakal diberikan kepada duet Matías Catalán dan Enzo Díaz di posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Ramiro González Hernández serta Rafael Pérez. Terakhir posisi kiper menjadi milik Guido Herrera.

Sumber : elchubut

Prediksi Hasil Flamengo vs Talleres de Córdoba

Pertandingan matchday kedua lanjutan Piala Libertadores grup H ini kemungkinan besar akan dimenangkan oleh Flamengo. Diperkirakan tim tuan rumah bakal memenangkan laga dengan skor 2-0 atas Talleres de Córdoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here