Jadwal Sepakbola Piala Libertadores: Prediksi Corinthians vs Flamengo 3 Agustus 2022

0
36
Prediksi Corinthians vs Flamengo 3 Agustus 2022

Debatbola.comNeo Quimica Arena akan menggelar leg pertama laga perempat-final Piala Libertadores, antara Corinthians sebagai tuan rumah menghadapi tim tamu Flamengo. Pertemuan kedua tim yang bersaing ingin menangkan laga ini, akan disajikan pada hari Rabu 3 Agustus 2022 jam 07:30 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Corinthians dan Flamengo

Pada pertemuan leg pertama laga perempat-final Piala Libertadores kali ini, Corinthians sebagai tuan rumah sedikit diunggulkan saat bertemu dengan Flamengo. Untuk menghadapi laga pertemuan pertama nanti, Corinthians dipastikan akan mempersiapkan starting line-up terbaik yang membawa misi ingin menangkan laga ini.

Corinthians di 4 laga yang telah dilakoni di Liga Brazil musim ini, mereka baru mencatat 3 laga kemenangan dan 1 mengalami kekalahan. Catatan itu cukup dijadikan modal bagi Corinthians untuk bisa mengatasi permainan dari Flamengo, apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri.

Sedangkan Flamengo pada leg pertama laga perempat-final Piala Libertadores saat melawan Corinthians, di laga ini mereka mencoba untuk mencuri kemenangan. Untuk menghadapi laga tandang nanti, Flamengo membawa skuad kekuatan penuh yang siap tampil impresif untuk mengatasi tekanan dari supporter Corinthians.

Flamengo pada 4 laga yang telah dimainkan di Liga Brazil musim ini, mereka sukses mencatat trend positif dengan hasil 4 kemenangan beruntun. Prestasi tersebut akan dijadikan motivasi bagi Flamengo untuk mencoba mencuri kemenangan, namun Corinthians akan sulit dikalahkan bila bermain di markasnya.

Corinthians Siap Mengamankan Kemenangan Di Leg Pertama

Corinthians kini dikemudikan pelatih Vitor Pereira, dirinya akan meramu taktik serta strategi ciamik agar skuad bisa mengamankan kemenangan leg pertama. Pelatih Vitor Pereira akan memainkan tim inti pada laga ini, sebab dirinya paham betul lawan kali ini dalam permainan terbaiknya.

Coach Vitor Pereira tetap mempertahankan taktik 4 – 2 – 3 – 1, pada laga ini kiper Cassio dipercayakan untuk mengenakan ban Kapten. Pelatih Vitor Pereira akan menempatkan Roger Guedes di sektor depan, sedangkan Willian, Giuliano serta Adson kemungkinan akan menempati lini tengah.

Sebelum tim akan berhadapan dengan Flamengo, pelatih Vitor Pereira menginstruksikan kepada skuad agar mereka tampil langsung menekan sejak awal pertandingan. Vitor Pereira juga meminta kepada para pemainnya, agar di sepanjang laga mereka terus menggempur pertahanan lawan supaya Flamengo tidak bisa mengembangkan permainannya.

Flamengo Siap Jegal Langkah Corinthians Di Depan Pendukungnya

Flamengo yang kini ditukangi pelatih Dorival Junior, dirinya akan menerapkan taktik serta strategi mujarab agar tim bisa menjegal langkah Corinthians. Pelatih Dorival Junior sepertinya akan mengandalkan skuad yang berlaga di pertandingan sebelumnya, sebab dirinya ingin mempertahankan konsistensi permainan terbaik tim.

Pelatih Dorival Junior tetap mengusung format pakem 4 – 4 – 2, pada laga ini gelandang tengah Diego dipercayakan menggunakan ban Kapten. Coach Dorival Junior tetap mengandalkan Lazaro dan Marinho sebagai juru gedor, sedangkan Hugo, Vidal, Diego serta Everton menempati sektor tengah.

Sebelum tim akan melawan Corinthians, pelatih Dorival Junior akan menginstruksikan kepada tim untuk tampil sedikit bertahan dengan mengandalkan serangan balik. Coach Dorival Junior juga akan memberikan arahan khusus kepada skuad, agar mereka mencoba mengembangkan permainan dengan menekan pertahanan Corinthians.

Prediksi Hasil Akhir Corinthians Vs Flamengo

Di pertandingan ini, sepertinya kedua kesebelasan akan bermain dengan tempo lambat sejak awal babak pertama hingga berakhirnya paruh kedua. Sepanjang laga sepertinya kedua tim akan bersaing sengit untuk memperebutkan penguasaan bola, sehingga laga ini akan berjalan dengan tempo tinggi.

Hasil laga leg pertama perempat-final Piala Libertadores antara Corinthians melawan Flamengo, kemungkinan laga ini akan berakhir imbang dengan skor kacamata. Persaingan sengit kedua tim yang ingin menangkan laga ini, akan sangat menarik disaksikan dan sangat wajib ditunggu para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here