Jadwal Sepakbola Piala Libertadores: Prediksi Atlético Mineiro vs Palmeiras 4 Agustus 2022

0
25
Prediksi Atlético Mineiro vs Palmeiras 4 Agustus 2022

Debatbola.comPutaran final di Piala Libertadores mempertemukan Atlético Mineiro dengan Palmeiras yang menjadi lawannya. Pertandingan leg pertama di perempat final tersebut akan terlaksana pada tanggal 04 Agustus 2022 tepatnya Kamis nanti pukul 07.30 WIB. Kini Estadio Governador Magalhaes Pinto yang menjadi lokasi pertandingan.

Atlético Mineiro dan Palmeiras berhasil lolos hingga perempat final pada Piala Libertadores musim ini. Keduanya kemudian bertemu dan akan berusaha memperebutkan tiket ke semifinal. Karena hal itulah baik Atlético Mineiro maupun Palmeiras akan bertanding dengan sengit meskipun masih leg pertama.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Atlético Mineiro mencatatkan statistik yang sangat buruk di 5 pertandingan terbarunya dengan hanya satu kemenangan saja. Bahkan Atlético Mineiro juga hanya sekali saja mendapat hasil seri di 5 pertandingan tersebut. Tiga pertandingan sisanya Atlético Mineiro mendapat kekalahan dengan dua diantaranya di pertandingan terakhir.

Setidaknya, hasil 5 pertandingan kandang terbaru Atlético Mineiro jauh lebih baik dengan 3 kemenangan beruntun. Atlético Mineiro juga mencatatkan satu hasil seri di 5 laga kandang tersebut tepatnya ketika menjamu Sao Paulo. Sayang sekali saat melawan Corinthians di pertandingan terakhir, Atlético Mineiro mendapat kekalahan.

Statistik yang dicatatkan Palmeiras jauh lebih bagus di 5 pertandingan terbaru dengan hanya kalah sekali saja. Total 4 pertandingan beruntun yang berhasil dimenangkan oleh Palmeiras hingga laga terakhir kali. Selain dua hasil tersebut, Palmeiras tidak mencatatkan satupun hasil imbang.

Hasil 5 laga tandang terbaru milik Palmeiras juga tidak kalah bagusnya dengan tanpa kekalahan di satu pertandingan pun. Namun Palmeiras mencatatkan dua hasil imbang di 5 pertandingan tandang tersebut. Tiga laga kandang sianya berhasil dimenangkan Palmeiras dengan dua diantaranya di pertandingan kandang terbaru.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Atlético Mineiro berhasil mengoleksi satu kemenangan di 5 pertemuan terakhir. Sedangkan Palmeiras sendiri tidak mendapat satupun kemenangan di 5 pertemuan tersebut. Empat pertandingan antara Atlético Mineiro dengan Palmeiras yang merupakan 4 pertandingan terakhir secara beruntun berakhir dengan hasil seri.

Kondisi Tim Terkini

Piala Libertadores yang sudah memasuki babak perempat final mempertemukan Atlético Mineiro dengan Palmeiras. Atlético Mineiro berhasil mengalahkan Emelec sebelum akhirnya bisa ke babak perempat final kali ini. Sedangkan Palmeiras sendiri menaklukkan Cerro Porteno di babak sebelumnya.

Atlético Mineiro diprediksi akan kesulitan di pertandingan nanti meskipun menjadi tuan rumah. Pasalnya lawannya kali ini merupakan Palmeiras yang sudah memegang gelar juara di dua musim terakhir. Sang juara bertahan tentu tidak ingin melepas mahkotanya begitu saja di kompetisi yang masih di babak perempat final.

Meskipun begitu, Atlético Mineiro tatap akan memberikan perlawanan yang menyulitkan Palmeiras. Terlebih dalam catatan pertemuan keduanya, Atlético Mineiro cukup diunggulkan. Akan tetapi Atlético Mineiro harus hati-hati mengingat statistiknya cukup buruk akhir-akhir ini.

Pada pertandingan nanti, Palmeiras akan berusaha memperbaiki rekor buruknya atas Atlético Mineiro. Pasalnya Palmeiras belum berhasil mengalahkan Atlético Mineiro dalam 6 pertemuan terakhir dengan 4 pertandingan terbaru mendapat hasil imbang. Karena hal itulah Palmeiras harus memenangkan pertandingan untuk menghapus catatan buruk tersebut.

Prediksi Line Up Pemain

Everson akan dipercaya kembali menjaga gawang milik Atlético Mineiro yang memakai skema 4-2-3-1. Arana, Alonso, Natan ditambah dengan Mariano akan bertugas di area bertahan dibantu Allan serta Jair. Hulk akan memimpin penyerangan dibantu Keno, Fernandez serta Ademir.

Weverton akan dipercaya kembali menjaga gawang Palmeiras yang memakai skema 4-2-3-1. Piquerez, Cerqueira, Gomez ditambah dengan Marcos Rocha akan bertugas di area bertahan dibantu Ze Rafael serta Danilo. Lopez akan memimpin penyerangan dibantu Scarpa, Veiga serta Dudu.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Atlético Mineiro untuk menang di pertandingan nanti cukup kecil meskipun menjadi tuan rumah. Justru peluang Palmeiras untuk menang cukup besar mengingat klub tersebut unggul dalam segi statistik. Palmeiras akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir 2-1 yang tercatat di akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here