Jadwal Sepakbola Piala Italia: Prediksi Sampdoria vs Reggina 6 Agustus 2022

0
36
Prediksi Sampdoria vs Reggina 6 Agustus 2022

Debatbola.comBabak pertama di Coppa Italia akan mempertemukan Sampdoria dengan Reggina yang menjadi lawannya. Pertandingan keduanya akan terlaksana pada tanggal 06 Agustus 2022 tepatnya Sabtu nanti pukul 02.15 WIB. Kini Stadio Comunale Luigi Ferraris yang menjadi lokasi pertandingan.

Sampdoria akan bertemu dengan Reggina di babak pertama Coppa Italia kali ini setelah pertemuan terakhir di 10 tahun lalu. Dalam pertemuan kali ini, Sampdoria akan berusaha mendapat hasil terbaik agar tidak kecewa seperti musim sebelumnya. Sedangkan Reggina sendiri akan berusaha menghapus rekor buruknya atas Sampdoria di pertemuan nanti.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Sampdoria mencatatkan statistik yang cukup lumayan di 5 pertandingan teranyar dengan hanya satu kekalahan saja yang diperoleh. Dari 5 pertandingan tersebut, Sampdoria hanya berhasil menang di 3 pertandingan saja. Dua pertandingan sisanya hanya mampu diakhiri dengan hasil imbang oleh Sampdoria termasuk si pertandingan terakhir.

Statistik milik Reggina lebih buruk lagi di 5 pertandingan terbaru dengan mencatatkan dua kekalahan. Selain hasil tersebut, Reggina juga mendapat hasil imbang di satu pertandingan dari 5 laga tersebut. Dua pertandingan sisanya berhasil dimenangkan oleh Reggina dengan salah satunya di laga terakhir.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Sampdoria terakhir kali berhadapan dengan Reggina di tahun 2012 lalu. Dalam 5 pertemuan terakhir, Sampdoria berhasil mengoleksi 3 kemenangan dengan Reggina sekali saja menang. Sedangkan satu pertandingan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Sampdoria hanya mampu finish di posisi 15 klasemen akhir Liga Italia musim lalu. Dari 38 pertandingan, Sampdoria hanya menang di 10 pertandingan serta mengumpulkan total 36 poin. Hingga akhir kompetisi, Sampdoria hanya mencatatkan 46 gol dengan 63 kali kebobolan.

Reggina sendiri hanya mampu finish di posisi 14 klasemen akhir Liga Italia B pada musim lalu. Dari 38 laga, Reggina hanya memenangkan 13 pertandingan dengan mengumpulkan 46 poin. Hingga akhir kompetisi, Reggina mencatatkan 31 gol dengan 49 kali kebobolan.

Kondisi Tim Terkini

Babak pertama di Coppa Italia dijalani Sampdoria dengan melawan Reggina yang berasal dari Liga Italia B. Kedua klub itu akan kembali berjuang setelah menuai hasil yang kurang memuaskan di musim sebelumnya. Pertemuan kali ini akan menjadi pertandingan perdana setelah terakhir kali bertemu di tahun 2012 lalu.

Sampdoria hanya mampu finish di posisi 15 klasemen akhir Liga Italia A musim kemarin. Karena hal itulah Sampdoria harus berjuang dari babak penyisihan awal di Coppa Italia musim ini dengan Melawan klub dari liga Italia B. Secara kebetulan yang menjadi lawannya adalah Reggina yang finish di posisi 14 Liga Italia B.

Musim sebelumnya, Sampdoria gagal lanjut ke putaran final lantaran kalah dari Juventus di babak 16 besar. Sedangkan Reggina sendiri langsung gugur di babak kualifikasi ketika melawan Salernitana. Karena hal itulah keduanya akan kembali berjuang di Coppa Italia musim ini untuk hasil yang lebih baik.

Melawan Sampdoria, Reggina akan berusaha menghapus rekor buruknya di 10 tahun lalu. Pasalnya Reggina belum berhasil mengalahkan Sampdoria di 4 pertemuan terakhir. Namun usaha tersebut akan cukup sulit mengingat Sampdoria jauh lebih kuat dibandingkan Reggina.

Prediksi Line Up Pemain

Emil Audero akan dipercaya kembali menjaga gawang milik Sampdoria yang menggunakan skema 4-1-4-1. Augello, Colley, Ferrari dan kemudian Bereszynski akan bertugas di area bertahan dibantu Vieira Nan. Caputo akan memimpin serangan dibantu oleh Leris, Sabiri, Rincon serta Candreva.

Tommaso Aglietti akan dipercaya kembali menjaga gawang milik Reggina yang menggunakan skema 3-5-2. Gagliolo, Amione dan kemudian Loiacono akan bertugas di area bertahan. Giraudo, Cortinovis Ejjaki, Bianchi serta Lombardi akan turun ke area tengah. Adriano Montalto bersama dengan Tumminello akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Sampdoria untuk menang di pertandingan nanti cukup besar meskipun hanya unggul tipis di statistik. Sedangkan peluang Reggina sendiri cukup kecil bahkan untuk hasil imbang. Sampdoria diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here