Jadwal Sepakbola Piala FA: West Ham vs Leeds United 9 Januari 2022

0
69
Prediksi West Ham vs Leeds United 9 Januari 2022

Debatbola.com – Piala FA babak ketiga akan mempertemukan West Ham dengan Leeds United pada Minggu tanggal 9 Januari 2022 nanti. Tepatnya jam 21.00 malam WIB, pertandingan akan dimulai dan dilaksanakan di London Stadium. West Ham bertugas menjamu Leeds United yang akan berkunjung dalam pertandingan Piala FA.

Pertandingan kali ini kemungkinan akan cukup timpang mengingat posisi kedua klub tersebut di Liga Inggris cukup jauh. West Ham unggul karena berada di posisi ke-5, sedangkan Leeds United berada di posisi 16. Leeds United akan cukup kesulitan untuk mengimbangi permainan West Ham.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Tuan rumah kini dalam trend positif karena berhasil menang dalam 2 pertandingan berturut. Dua kemenangan tersebut dapat dijadikan bekal klub tersebut untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Meskipun begitu, dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi, West Ham kalah dalam 3 laga sekaligus.

Leeds United sendiri mendapatkan hasil yang lebih buruk karena hanya satu kali menang dalam 5 pertandingan terbaru yang diikuti di semua kompetisi. Tiga kekalahan juga diterima oleh Leeds United dan hanya berhasil mendapat satu kali seri saat melawan Brentford. Kekalahan telak Leeds United saat melawan Manchester City di Liga Inggris dengan skor 7-0.

Prediksi West Ham vs Leeds United 9 Januari 2022
Sumber : whufc

Berdasarkan 5 laga terakhir yang mempertemukan kedua klub tersebut, West Ham unggul karena menang dalam 3 laga berturut. Leeds United sendiri belum pernah menang dalam 5 laga itu dan hanya berhasil menahan imbang West Ham sebanyak 2 kali. Pertandingan terakhir kali dimenangkan oleh West Ham dengan hasil akhir 2-1.

West Ham kini menempati posisi ke-4 di Liga Inggris dengan perolehan 34 poin. Klub tersebut menang dalam 10 pertandingan dan seri dalam 4 pertandingan lainnya. Dari 20 pertandingan yang diikuti di Liga Inggris, West Ham hanya kalah 6 kali serta kebobolan 27 kali dan berhasil mencetak gol 37 kali.

Leeds United sendiri kini menempati posisi 16 karena hanya berhasil mengumpulkan 19 poin karena hanya berhasil menang dalam 4 pertandingan. Klub ini kalah dalam 8 dan ditahan seri dalam 7 pertandingan dari 19 pertandingan yang diikuti di Liga Inggris. Leeds United kini sudah kebobolan 37 kali dan hanya berhasil mencetak 21 gol.

Prediksi Line Up Pemain

West Ham United diprediksi akan memakai skema permainan 4-2-3-1 dan menunjuk Lukasz Fabianski sebagai penjaga gawang. Bagian pertahanan akan dijaga oleh Johnson, Diop, Dawson dan Coufal. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Soucek, Rice, Benrahma, Lanzini dan Bowen. Michail Antonio akan dipercaya untuk memimpin serangan.

Leeds United sendiri akan menggunakan skema 3-4-3 dan menunjuk Illan Meslier sebagai Kiper. Ayling, Kock dan Llorente akan dipercaya untuk menjaga lini belakang. Dallas, Klich, Forshaw dan Firpo akan mengisi lini tengah. Raphael, Roberts dan Harrison akan mengisi lini depan.

West Ham akan mengandalkan Michail Antonio untuk memimpin serangan dan mencetak gol. Leeds United sendiri akan mengandalkan Jake Harrison untuk bisa mencetak gol. Michail Antonio unggul karena sudah berhasil mencatatkan 8 gol di Liga Inggris dan satu gol di Piala Liga. Harrison sendiri sejauh ini hanya mencetak 1 gol di Liga inggris dan 2 gol di Piala Liga.

Prediksi Jalannya Pertandingan

West Ham akan memulai serangan terlebih dahulu karena tidak ingin mengecewakan tamunya. Leeds United kemudian menyusul dan kedua klub tersebut saling membalas serangan hingga di babak kedua. Menjelang akhir pertandingan, West Ham unggul kembali hingga pertandingan tersebut diakhiri oleh wasit.

Prediksi West Ham vs Leeds United 9 Januari 2022
Sumber : yorkshirepost

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir judi bola mencatat, West Ham unggul karena menang dalam 2 pertandingan berturut, sedangkan Leeds United hanya memang satu kali. Pertemuan keduanya juga lebih unggul West Ham karena belum pernah dikalahkan oleh Leeds United. West Ham juga tengah berada dalam trend positif sehingga akan lebih tangguh dalam bermain.

Persentase kemenangan West Ham cukup tinggi yaitu 45%, sedangkan Leeds United sendiri 23%. Pertandingan keduanya berkemungkinan seri dengan persentase 32%. West Ham United diprediksi akan memenangkan pertandingan dan mendapatkan skor akhir 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here