Jadwal Sepakbola Piala FA: Prediksi Oxford United vs Arsenal 10 Januari 2023

0
66
Prediksi Oxford United vs Arsenal 10 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Piala FA antara Oxford United menghadapi Arsenal yang akan berlangsung di The Kassam Stadium pada hari Selasa 10 Januari 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada waktu dini hari pukul 03.00 WIB.

Oxford United tidak berhasil mendapatkan poin penuh pada laga terakhir saat melawan Exeter City. Oxford United harus kalah dari Exeter City pada pertandingan sebelumnya di League 1 England dengan skor 0-1 serta tidak dapat memperoleh poin tambahan. Sepanjang pertandingan laga ini, Oxford United berhasil bermain cukup konsisten di sepanjang laga.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Oxford United kontra Exeter City, mereka menampilkan performa yang baik dan memberikan gempuran kepada Exeter City pada laga tersebut tapi belum bisa memberikan kemenangan. Satu satunya gol pada laga itu dicetak pada menit 79′ yang memastikan kemenangan Exeter City pada laga itu.

Oxford United melakukan percobaan sebanyak 10 tendangan yang diarahkan ke gawang Exeter City ada 5 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Exeter City. Sementara dipihak Exeter City memperoleh sebanyak 5 tembakan ke gawang dengan 4 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Oxford United.

Secara penguasaan bola Oxford United lebih unggul dengan 65% penguasaan bola. Sementara Exeter City hanya mampu menguasai 35% penguasaan bola. Laga berikutnya Oxford United akan menghadapi Arsenal dilaga pertandingan berikutnya. Taktik formasi yang dilakukan dalam menghadapi strategi lawan dari pelatih Oxford United pada laga ini adalah 4-3-3.

Pertandingan terakhir Arsenal kontra West Ham mendapatkan hasil imbang setelah laga usai dengan skor 0 : 0.

Pada laga tersebut Arsenal dapat menguasai pertandingan, terlihat dari statistik prediksi skor, Arsenal berhasil menguasai bola sampai dengan 67% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 17 tendangan diantaranya 4 tembakan mengarah ke gawang West Ham tetapi belum membuahkan hasil kemenangan dalam laga itu.

Laga selanjutnya Arsenal akan menghadapi Oxford United pada hari Selasa 10 Januari 2023 pukul 03.00 WIB. Kedua tim akan bertanding di The Kassam Stadium. Kemungkinan Arsenal akan memainkan taktik formasi 4-3-3 dalam menghadapi Oxford United pada Selasa dini hari nanti.

HEAD-TO-HEAD (H2H) OXFORD UNITED VS ARSENAL

(1988) Oxford United 0 – 0 Arsenal – Premier League
(1987) Arsenal 2 – 0 Oxford United – Premier League
(1987) Oxford United 0 – 0 Arsenal – Premier League
(1986) Arsenal 0 – 0 Oxford United – Premier League
(1986) Oxford United 3 – 0 Arsenal – Premier League

UPDATE BERITA TIM OXFORD UNITED

Pelatih Oxford United Karl Robinson kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 dilaga menghadapi Arsenal pada hari Selasa dini hari. Striker andalan dari Oxford United yang akan dipercaya pada laga ini adalah Matty Taylor serta dua penyerang sayap yang akan dimainkan dalam meningkatkan daya serangan dalam pertandingan selasa nanti adalah Yanic Wildschut dengan Tyler Goodhram.

Lewis Bate, Marcus McGuane bersama Cameron Brannagan akan berperan sebagai gelandang Oxford United pada laga kali ini. sementara Edward McGinty masih akan dibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang Oxford United saat laga ini. Empat bek yang akan diturunkan oleh Djavan Anderson, Elliott Moore, Sam Long dengan Ciaron Brown.

PERTANDINGAN TERAKHIR OXFORD UNITED

01 Jan 2023 – Oxford United 0 – 1 Exeter City – League One
30 Dec 2022 – Oxford United 3 – 1 Charlton Athletic – League One
26 Dec 2022 – Ipswich Town 3 – 0 Oxford United – League One
17 Dec 2022 – Sheffield Wednesday 0 – 0 Oxford United – League One
03 Dec 2022 – Accrington Stanley 1 – 1 Oxford United – League One

UPDATE BERITA TIM ARSENAL

Pelatih Arsenal Mikel Arteta akan memakai formasi 4-3-3 dilaga melawan Oxford United pada hari Selasa. Striker yang menjadi andalan dari Arsenal yang akan diturunkan pada laga ini adalah Edward Nketiah. Dua penyerang sayap andalan mereka diharapkan bisa memecah kebuntuan dalam mencetak gol di pertandingan ini yang akan diturunkan pemain yaitu Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.

Martin Odegaard, Thomas Partey dengan Granit Xhaka akan menjadi gelandang bertahan dari Arsenal pada laga saat menghadapi Oxford United. Kemudian Aaron Ramsdale masih akan dimainkan untuk menempati posisi penjaga gawang Arsenal saat laga ini. Empat bek yang akan dipercaya menjaga pertahanan oleh Mikel Arteta antara lain adalah Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes serta Oleksandr Zinchenko.

PERTANDINGAN TERAKHIR ARSENAL

04 Jan 2023 – Arsenal 0 – 0 Newcastle United – Premier League
01 Jan 2023 – Brighton & Hove Albion 2 – 4 Arsenal – Premier League
27 Dec 2022 – Arsenal 3 – 1 West Ham – Premier League
18 Dec 2022 – Arsenal 0 – 2 Juventus – Club Friendlies
13 Dec 2022 – Arsenal P2 – 1 AC Milan – Club Friendlies

PREDIKSI SKOR OXFORD UNITED VS ARSENAL

Pertandingan perebutan tiket penting antara Oxford United menghadapi Arsenal akan berlangsung di The Kassam Stadium pada hari Selasa dini hari nanti. Penampilan yang cukup bagus akan memberikan kejutan dari Oxford United akan mampu memberikan hasil yang positif serta taktik formasi tim telah dipersiapkan strategi dalam menampilkan performa terbaik untuk hasil kemenangan di laga ini.

Sementara prediksi bola malam ini menilai Arsenal merupakan tim kuat Premier League yang saat ini mempunyai penampilan yang baik serta bisa bersaing di laga Piala FA yang akan menghadapi Oxford United yang saat ini mereka berarda di posisi ke -14 League One dimusim ini. Bintang Arsenal yaitu Gabriel Martinelli dibutuhkan sebagai pembeda pada laga agar dapat meraih kemenangan. Prediksi pertandingan hari selasa nanti akan dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 3 : 1 diakhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here