Jadwal Sepakbola Piala FA: Prediksi Nottingham Forest vs Leicester City 6 Februari 2022

0
155
Prediksi Nottingham Forest vs Leicester City 6 Februari 2022

Debatbola.comNottingham Forest dijadwalkan bertanding melawan Leicester City dalam rangka pertandingan babak ke-4 di kompetisi Piala FA. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tepatnya tanggal 06 Februari 2022 dan rencananya akan dimulai pada pukul 23.00 malam. Kali ini Nottingham Forest akan menjadi tuan rumah sehingga The City Ground akan menjadi lokasi pertandingan.

Leicester City dan Nottingham Forest merupakan dua klub yang berada di Liga yang berbeda. Intensitas pertemuan keduanya tentu tidak sesering dengan klub di liga yang sama. Pertandingan kali ini menjadi pertemuan pertama antara Nottingham Forest dengan Leicester City sejak tahun 2014 lalu.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Nottingham Forest berhasil mengumpulkan 4 kemenangan berturut-turut dari 5 laga terbaru yang diikuti di semua kompetisi. Empat kemenangan tersebut ternyata tidak mampu membuat Nottingham Forest menang dalam laga melawan Cardiff City dan memutus trend positif yang dipertahankan. Kini Nottingham Forest tengah berada dalam trend negatif.

Situs judi online melihat Leicester City berhasil comeback dengan dua kemenangan pasca dikalahkan Manchester City dengan skor memalukan. Trend positif tersebut harus kembali terputus karena Leicester City berhasil dikalahkan oleh Tottenham Hotspur. Laga terakhir kali pun masih kurang memuaskan karena hanya mampu menahan imbang Brighton.

Satu kemenangan yang hanya bisa didapatkan Leicester City dan Nottingham Forest dari 5 laga tatap muka terbaru keduanya. Sementara untuk hasil seri didapatkan keduanya sebanyak 3 kali termasuk laga terakhir kali. Pertemuan kali ini akan menjadi pertemuan pertama keduanya setelah terakhir kali pada tahun 2014 lalu.

Nottingham Forest hanya berhasil finish di babak 4 saja di Piala FA musim lalu. Klub tersebut dikalahkan oleh Swansea City dengan skor telak 5-1 sehingga harus gugur. Laga di babak sebelumnya Nottingham Forest berhasil mengalahkan Arsenal dan membuat klub tersebut bisa melaju ke babak saat ini.

Musim lalu, Leicester City berhasil finish hingga ke final Piala FA. Sayang sekali Leicester City gagal menjadi juara Piala FA musim lalu karena kalah dari Chelsea yang merupakan lawannya di Final. Berhasil memukul mundur Watford dengan skor 4-1 membuat Leicester City berhasil melaju ke babak 4 ini.

Sumber : 365DM

Prediksi Line Up Pemain

Brice Samba akan ditunjuk sebagai kiper utama dalam skema 4-2-3-1 milik Nottingham Forest. Lowe, McKenna, Cook dan Spence akan menjaga lini pertahanan dibantu oleh Colback dan Yates selaku gelandang bertahan. Zinckernagel, Garner dan Johnson selaku gelandang serang akan membantu Grabban untuk menyusun serangan.

Kasper Schmeichel akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-2-3-1 milik Leicester City. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Justin, Amartey, Soyuncu dan Thomas dengan dibantu Tielemans dan Dewsbury-Hall selaku gelandang serang. Daka akan memimpin serangan dibantu oleh Lookman, Maddison dan Barnes.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Leicester City akan mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama dan mengakhiri babak tersebut dengan laga imbang. Dominasi Leicester City masih akan berlanjut di babak kedua hingga pertengahan babak. Menuju akhir pertandingan, Nottingham Forest baru bisa mengambil alih jalannya pertandingan.

Sumber : 365DM

Prediksi Hasil Pertandingan

Nottingham Forest unggul dengan 4 kemenangan jika dilihat dari 5 laga terbaru yang diikuti kedua tim di semua kompetisi. Sedangkan untuk hasil laga tatap muka, keduanya imbang meskipun jarang bertemu. Perbedaan kasta liga yang diikuti Leicester City dengan Nottingham Forest bisa menjadi pembeda performa keduanya.

Peluang Leicester City akan lebih besar untuk menang karena klub tersebut lebih berpengalaman dalam menghadapi lawan yang lebih kuat. Nottingham sendiri kemungkinan akan kesulitan, apalagi klub tersebut bukan penghuni papan atas di Championship. Leicester City diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor akhir 3-2 serta bisa lanjut ke babak yang lebih tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here