Jadwal Sepakbola Piala Dunia: Prediksi Wales vs Inggris 30 November 2022

0
69
Prediksi Wales vs Inggris 30 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Wales menghadapi Inggris yang akan berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali pada hari Rabu 30 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Timnas Wales harus malu atas kekalhan yang pertamanya berhadapan dengan timnas Iran. Dua gol tanpa balas dari pertandingan tersebut membuat Gareth Bale dan kawan-kawan menerima pil pahit kekalahan dipertandingan kedua. Sempat memiliki harapan untuk melaju kebabak 16 besar setelah mampu menhana imbang timnas Amerika (21/11) dipertandingan pertama kemarin. Melalui titik putih Bale menyamakan skor menjadi 1 : 1. Tetapi dipertandingan kedua, Wales harus takluk atas timnas Iran dengan skor 2 : 0. Secara statistik, timnas Wales menguasai permainan dengan 62 % penguasaan bola. Sementara dari 10 tendangan, hanya 3 saja yang mengarah ke gawang timnas Iran. Sedamgkan timnas Iran lebih banyak melakukan counter attack dengan melakukan 21 tembakan dan hanya 6 yang berhasil mengarah kegawang timnas Wales. Kiper Wales Hennesey mendapatkan kartu merah setelah pelanggaran yang dilakukannya kepada penyerang timnas Iran Almoez Ali. Laga selanjutnya, Wales akan berhadapan dengan timnas Inggris di stadion Ahmed bin Ali pada Rabu 30 November 2022. Pelatih Wales akan menerapkan formasi 3-5-2 pada laga menghadapi Inggris Rabu dini hari nanti.

Timnas Inggris mendapatkan kemenangan perdananya atas timnas Iran dengan skor telak 6 : 2 pada laga pertamanya menghadapi timnas Iran. Sementara dilaga kedua (26/11) berhadapan dengan timnas Amerika Serikat berkahir dengan skor imbang. Laga tersebut berakhir tanpa gol. Skor kacamata mengakhiri babak kedua. Laga selanjutnya timnas Inggris akan berhadapan dengan timnas Wales. Keduanya sering bertemu dibeberapa turnamen diEropa. Inggris selalu menang atas Wales pada pertemuan yang pernah dijalani selama ini. Saat ini Inggris memuncaki Klasemen sementara grup B dengan perolehan 4 poin. Gareth Southgate memastikan timnya akan lolos kebabak 16 besar dengan memenangkan pertandingan ketiga nanti menghadapi timnas Wales pada Rabu 30 November 2022 distadion Ahmed bin Ali dini hari nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) WALES VS INGGRIS

09 Okt 20 – Inggris 3 : 0 Wales – International Friendly Games
16 Jun 16 – Inggris 2 : 1 Wales – EUROPEAN Championship
07 Sep 11 – Inggris 1 : 0 Wales – Kualifikasi EUROPEAN Championship
26 Mar 11 – Wales 0 : 2 Inggris – Kualifikasi EUROPEAN Championship

UPDATE BERITA TIM WALES

Page masih akan memilih skuat utamanya demgan dua pemain senior Gareth Bale dan Aaron Ramsey dilaga ini. kiper utama timnas Wales W Hennessey tidak bisa bermain pada laga ini karena hukuman kartu merah pada laga sebelumnya. Kemungkinan Dany Ward akan mesuk sebagai Starter. sementara itu Page akan menerapkan formasi 3-5-2 untuk mengantisipasi serangan timnas Inggris.

Lima pemain yang akan dimainkan dilini tengah antara lain adalah N Williams, H wilson. Keduanya akan bermain disisi kiri timnas Wales. Sementara Christian Robert dan Aaron Ramsey berada disisi kanan, sedangkan E Ampadu akan ditempatkan diposisi tengah. Tiga bek yang menjadi andalan timnas Wales antara lain adalah B Davies, Jordon dan Mepham.

PERTANDINGAN TERAKHIR WALES

25 Nov 22 – Wales 0 : 2 Iran – Piala Dunia 2022
22 Nov 22 – USA 1 : 1 Wales – Piala Dunia 2022
26 Sep 22 – Wales 0 : 1 Polandia – UEFA Nations League
23 Jun 22 – Belgia 2 : 1 Wales – UEFA Nations League
15 Jun 22 – BElanda 3 : 2 Wales – UEFA Nations League

UPDATE BERITA TIM INGGRIS

Gareth Southgate membawa timnas Inggris memuncaki klasemen sementara penyisihan grup B Piala Dunia Qatar setelah berbagi poin dengan Amerika dilaga kedua kemarin (26/11). Ia masih akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Wales dilaga ketiga nanti. Harry Kane masih menjadi ujung tombak timnas Inggris pada laga ini. sementara Raheem sterlling akan ditempatkan sebagai sayap kiri timnas Inggris. diposisi gelandang akan diisi oleh Masoun Mount sebagai gelandang serang. Sementara Saka akan menempati posisi sayap kanan timnas Inggris.

Jordan Pickford masih dipercaya Southgate menjadi kiper utama timnas Inggris. Sementara empat bek yang bakal menjadi starter antara lain adalah; John Stones, Harry Maguire, Kieran Trippier, Luke Shaw. Posisi tengah akan diisi oleh Jude Bellingham, Declane Rice.

PERTANDINGAN TERAKHIR INGGRIS

26 Nov 22 – Inggris 0 : 0 USA – Piala Dunia 2022
21 Nov 22 – Inggris 6 : 2 Iran – Piala Dunia 2022
27 Sep 22 – Inggris 3 : 3 Jerman – UEFA Nations League
24 Sep 22 – Italia 1 : 0 Inggris – UEFA Nations League
15 Jun 22 – Inggris 0 : 4 Hungaria – UEFA Nations League

PREDIKSI SKOR WALES VS INGGRIS

Pertandingan ketiga Piala Dunia Qatar 2022 antara timnas Inggris menghadapi timnas Wales dipenyisihan grup B akan berlangsung pada Rabu dini hari nanti. Keduanya sudah sering bertemu dipertandingan persahabatan maupun turnamen tingkat Eropa. Sementara itu Inggris lebih diunggulkan untuk menang. Sedangkan Wales yang saat ini menempati posisi paling bawah diklasemn grup B akan menjadi tim kedua yang tidak lolos kebabak 16 besar setelah Qatar.

Prediksi pertandingan antara Inggris menghadapi Wales akan dimenangkan oleh Inggri dengan skor 2 : 3 diakhir babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here