Jadwal Sepakbola Piala Dunia: Prediksi Spanyol vs Jerman 28 November 2022

0
22
Prediksi Spanyol vs Jerman 28 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Spanyol menghadapi Jerman yang akan berlangsung di Stadion AL Bayt Al Khor pada hari Senin 28 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Luis Enrique pelatih timnas Spanyol tampil percaya diri bersama timnya menghadapi Kostarika pada Rabu (23/11) dengan menang telak 7 gol tanpa balas. Ferran Torres berhasil mencatatkan namanya dua kali menjebol gawang Kstarika. Gol pertama dibuka olegh Dani Olmo pada menit ke 11 melalui Assist Jordi Alba. Pada menit 21 Spanyol melalui Marco Asensio pemain Real Madrid tersebut berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2 : 0. Berikutnya satu gol Ferran Torres menutup babak pertama dengan skor 3 : 0. Dibabak kedua Ferran Torres menambah satu gol lagi, disusul oleh Gavi dimenit ke 74. Kemudian Carlos Soler pada menit ke 90. Pada tambahan waktu Alvaro Morata menggenapkan skor 7 : 0 untuk kemenangan Spayol atas Kostarika dilaga pembuka grup E. Luis Enrique memilih formasi 4-3-3 untuk menghadapi lawannya timnas Jerman pada laga kedua difase grup E gelaran Piala Dunia Qatar.

Timnas Jerman harus mengakui keunggulan timnas Jepang pada laga pembukaan penyisihan grup E Piala Dunia 2022 pada rabu (23/11) kemarin. Kapten timnas Jerman Manuel Neuer harus dua kali memungut bola dari dalam gawangnya setelah gol yang diciptakan oleh Doan dan Asano masuk kegawangnya. Pelatatih timnas Jerman Hansi Flick akan mengefaluasi lini depan Jerman yang tumpul pada laga tersebut. Thomas Muller dan juga kay Havert belum menunjukkan penampilan terbaiknya pada laga pembuka kemarin. Jerman menjadi Juara Piala Dunia pada 2014 lalu yang berlangsung diBrazil. Sementara pada Piala Dunia Rusia kemarin, timnas Jerman harus tersingkir setelah kalah atas Korea Selatan. Ini merupakan kekalahan kedua timnas Jerman atas tim Asia timur diajang Piala Dunia.

Sementara Leroy Sane , Ikay Gundogan dan Joshua Kimmich juga akan masuk kedalam rencana pelatih timnas Jerman tersebut. Dikompetisi sebelumnya yang dijalani oleh timnas Jerman pada gelaran UEFA Nations League, Jerman harus ditahan Inggris dengan skor 3 : 3 pada 27/09 lalu dikandang Inggris. sementara pada laga berikutnya, Jerman menang atas tuan rumah Oman (17/11) dilaga persahabatan menjelang Piala Dunia Qatar dengan kemenangan tipis satu nol dikandang Oman.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) SPANYOL VS JERMAN

18 Nov 20 – Spanyol 6 : 0 Jerman – UEFA Nations League
04 Sep 20 – Jerman 1 : 1 Spanyol – UEFA Nations League
24 Mar 18 – Jerman 1 : 1 Spanyol – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM SPANYOL

Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique menerapkan formasi 4-3-3 pada laga ini. Menghadapi Jerman beberapa pemain yang akan dipercaya Enrique tampil adalah Asensio, Ferran Torres dan Dani Olmo yang menempati posisi penyerang dilini depan timnas Spanyol

Sementara bek yang dipercaya akan tampil pada pertandingan ini antara lain adalah A Laporte, Rodri, Jordi Alba, Eric Garcia dan Cesar Azpilicueta. Sementara diposisi gelandang akan diisi oleh Koke, Carlos Soler, dan Gavi.

PERTANDINGAN TERAKHIR SPANYOL

23 Nov 22 – Spanyol 7 : 0 Kostarika – Piala Dunia 2022
17 Nov 22 – Jordan 1 : 3 Spanyol – International Friendly Games
28 Sep 22 – Portugal 0 : 1 Spanyol – UEFA Nations League
25 Sep 22 – Spanyol 1 : 2 Swiss – UEFA Nations League
13 Jun 22 – Spanyol 2 : 0 Rep Ceko – UEFA Nations League

UPDATE BERITA TIM JERMAN

Pertemuan Jerman menghadapi Spanyol pada 18 November 2020 lalu diajang UEFA Nations League menghasilkan kekalahan telak atas Spanyol dengan skor 6 : 0. Pelatih timnas Jerman Hansi Flick akan menerapkan formasi 4-2-3-1 menghadapi timnas Spanyol dilaga kedua fase grup E Piala Dunia Qatar Senin (28/11) dini hari nanti.

Pemain yang masuk skuat Jerman dilini belakang antara lain adalah D Raum, Rudiger, Nico Schlotterbeck, dan Lucas Klostermann. Didepan akan diisi oleh Youssoufa Moukoko, Kai Havert, Jamal Musiala, Leroy Sane, dan Niclas Fullkrug. Posisi gelandang diisi oleh gelandang andalan pep Guardiola diMan City Ikay Gundogan, Jonas Hofmann, Joshua Kimmich dan Lon Goretzka.

PERTANDINGAN TERAKHIR JERMAN

23 Nov 22 – Jerman 1 : 2 Jepang – Piala Dunia 2022
17 Nov 22 – Oman 0 : 1 Jerman – International Friendly Games
27 Sep 22 – Inggris 3 : 3 Jerman – UEFA Nations League
24 Sep 22 – Jerman 0 : 1 Hungaria – UEFA Nations League
15 Jun 22 – Jerman 5 : 2 Italia – UEFA Nations League

PREDIKSI SKOR SPANYOL VS JERMAN

Laga kedua akan dijalani Spanyol pada senin (28/11) diajang Piala Dunia Qatar berhadapan dengan Jerman berlangsung di Al Bayt al Khor Stadium Qatar. Kedua tim ini berada dalam grup E bersama dengan Kostarika dan Jepang.

Jerman memiliki nasib yang kurang baik karena dilaga pertama harus kalah atas Jepang.Sementara timnas Spanyol menang telak atas lawannya Kostarika dengan skor 7 : 0. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Spanyol dengan skor 3 : 1 diakhir babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here