Jadwal Sepakbola Piala Dunia: Prediksi Prancis vs Polandia 4 Desember 2022

0
61
Prediksi Prancis vs Polandia 4 Desember 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Prancis menghadapi Polandia yang akan berlangsung di Al Thumama Stadium pada hari Minggu 4 Desember 2022. Kick off pertandingan akan dimulai pada malam hari pukul 22.00 WIB.

Timnas Prancis berhasil lolos dari fase grup setelah mengoleksi 6 poin. Prancis berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali dan satu kali kalah di laga fase grup. Sepanjang pertandingan laga fase grup, prancis berhasil mendapatkan enam gol dan kebobolan tiga gol.Pada tiga kali pertandingan yang telah dimainkan oleh Prancis, mereka menampilkan performa terbaik di laga kontra Australia. Mereka mendapatkan tiga poin penuh setelah membantai Autralia dengan skor 4 : 1 di laga perdana. Empat gol dicetak pada menit ke 24’ melalui Rabiot, ditambah 2 gol Oliver Giround pada menit 32’ dan 71’ serta gol Kylian Mbape di menit 68’ memastikan kemenangan Prancis pada laga tersebut. Serangan didominasi oleh timnas Prancis. Sebanyak 14 tendangan yang diarahkan ke gawang Australia dengan 6 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Australia. Sementara dipihak timnas Australia memperoleh sebanyak 4 tembakan ke gawang, hanya 1 saja yang berhasil mengarah ke gawang Prancis. Secara penguasaan bola Prancis lebih unggul dengan 63 % penguasaan bola. Sementara timnas Australia hanya mampu menguasai 37 % penguasaan bola. Dilaga terakhir kemarin melawan Tunisia, Prancis harus mengakui kekalahan dengan skor tipis 1 : 0. Sementara pada laga kedua, Prancis berhasil menang atas denmark dengan skor 2 : 1 sehingga mengoleksi 3 poin penuh. Laga berikutnya Prancis akan menghadapi timnas Polandia dilaga babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. Formasi yang diterapkan oleh pelatih timnas Prancis pada laga ini adalah 4-2-3-1.

Pertandingan terakhir Timnas Polandia dengan Argentina harus mengalami kekalahan dengan skor 0 : 2. Timnas Polandia mengoleksi 4 poin di penyisihan grup C Piala Dunia Qatar. Sementara pada laga kedua ketika menghadapi Arab Saudi, mereka berhasil mendapatkan 3 poin setelah berhasil membobol dengan dua gol tanpa balas. Pada laga kontra Merksiko, Polandia hanya mendapatkan hasil imbang dengan skor 0 : 0. Laga 16 besar Polandia akan menghadapi timnas Prancis pada hari Minggu 4 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Kedua tim akan bertanding di Al Thumama Stadium Qatar. Berdasarkan 3 pertemuan antara Polandia menghadapi Prancis menghasilkan satu kali kemenangan Polandia, satu kali imbang dan satu kali kekalahan. Kemungkinan Polandia akan memainkan formasi 4-4-2 dalam menghadapi timnas Prancis pada Minggu malam nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) PRANCIS VS POLANDIA

(23 Februari 2000) Prancis 1-0 Polandia – International Friendly Games
(17 November 2004) Prancis 0-0 Polandia – International Friendly Games
(09 November 2011) Polandia 0-1 Prancis – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM PRANCIS

Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps kemungkinan akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dilaga menghadapi Polandia pada hari Minggu 4 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Striker andalan timnas Prancis yang akan dimainkan pada laga ini adalah Kylian Mbappe. Sementara gelandang serang yang akan dimainkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Antoine Grizeman, Ousmane Dembele dan Olivier Giroud.

Aurelien Tchouameni dan Adrien Rabiot akan menjadi gelandang bertahan timnas Prancis pada laga kali ini. sementara Hugo Lloris masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang timnas Prancis. Empat bek yang akan dipilih oleh Didier Deschamps antara lain adalah Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamencano dan Theo Hernandez.

PERTANDINGAN TERAKHIR PRANCIS

(30 November 22) Tunisia 1-0 Prancis – Piala Dunia 2022
(26 November 22) Prancis 2-1 Denmark – Piala Dunia 2022
(23 November 22) Prancis 4-1 Australia – Piala Dunia 2022
(26 September 22) Denmark 2-0 Prancis – UEFA Nations League
(23 September 22) Prancis 2-0 Austria – UEFA Nations League

UPDATE BERITA TIM POLANDIA

Pelatih timnas Polandia Czeslaw Michniewicz akan menerapkan formasi 4-4-2 pada hari Minggu malam nanti menghadapi Prancis di babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. Ini merupakan pertemuan kedua dari kedua timnas. Robert Lewandowski dan Krysztof Piatek akan menjadi penyerang dilini depan timnas Polandia pada laga ini. sementara dua gelandang serang Polandia yang dipercaya Czeslaw Michniewicz adalah Grzegorz Krychowiak dan Przemyslaw Frankowski.

Poitr Zielinski dan Krystian Bielik akan menjadi gelandang bertahan timnas Polandia dalam mengawal laga kontra prancis. Sementara empat bek yang akan dimainkan adalah Matthew Cash, Kamil Glik, Jakub Kiwior dan Bartosz Bereszynski. Kiper yang akan dimainkan oleh pelatih Czeslaw Michniewicz adalah Wojciech Szczesny.

PERTANDINGAN TERAKHIR POLANDIA

(01 Desember 22) Argentina 2-0 Polandia – Piala Dunia 2022
(26 November 22) Polandia 2-0 Arab Saudi – Piala Dunia 2022
(22 November 22) Mexico 0-0 Polandia – Piala Dunia 2022
(17 November 22) Polandia 1-0 Chile – International Friendly Games
(26 September 22) Wales 0-1 Polandia – UEFA Nations League

PREDIKSI SKOR PRANCIS VS POLANDIA

Pertandingan perebutan tiket menuju Quarter Final antara timnas Prancis menghadapi timnas Polandiaa akan berlangsung diAl Thumama Stadium pada hari Minggu malam nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk lolos ke babak selanjutnya. Status juara grup D yang di pegang oleh Prancis akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara timnas Polandia yang merupakan runner up di grup C akan memberikan kejutan dalam laga kontra prancis dengan performa apik mereka selama babak penyisihan. Bintang Barcelona yaitu Lewandowski diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh timnas Prancis dengan skor tipis 3 : 2 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here