Jadwal Sepakbola Piala Dunia: Prediksi Meksiko vs Polandia 22 November 2022

0
21
Prediksi Meksiko vs Polandia 22 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Meksiko menghadapi Polandia yang akan berlangsung di Stadion 974 Rass Abou Aboud pada hari Selasa 22 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Pertandingan perdana antara Meksiko menghadapi Polandia diPiala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung di Rass Abou Aboud selasa malam nanti. Pertemuan kedua tim sudah berlangsung tiga kali. Pada pertemuan pertama menghadapi Polandia digelaran Piala Dunia 10/06 1978, Meksiko harus mengakui keunggulan Polandia dengan skor 3 : 1. Sementara pada tahun 2011, Meksiko sempat menjalani laga persahabatan dengan Polandia pada 03/09 dengan hasil imbang. Berikutnya pada tahun November 2017 dilaga persahabatan juga, Meksiko berbalik menekuk lutut Polandia dengan skor tipis satu gol tanpa balas. Gerardo Martino akan menerapkan formasi 4-3-3 untuk menghadapi lawannya Polandia difase grup C Piala Dunia Qatar nanti.

Polandia tergabung dengan Meksiko, Argentina dan Arab Saudi digrup C pada gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. Pertandingan pertama yang akan dilakoni menghadapi Meksiko selasa malam nanti akan menjadi pembuktian bagi Czesław Michniewicz pelatih timnas Polandia. Czesław Michniewicz mempercayakan ban kapten kepada robert Lewandowski untuk saat ini. sementara pertandingan terakhir yang dijalani Polandia dilaga uji coba menghadapi Chile 17/11 lalu berhasil menang satu gol tanpa balas. Pada laga sebelumnya , Polandia juga menang atas Wales diajang UEFA Nations League dengan satu-satunya gol yang diciptakan oleh Karol Swiderski dimenit 57. Czesław Michniewicz akan menerapkan formasi 3-5-2 dilaga menghadapi Meksiko selasa malam nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) MEKSIKO VS POLANDIA

14 Nov 17 – Polandia 0 : 1 Meksiko – International Friendly Games
03 Sep 11 – Polandia 1 : 1 Meksiko – International Friendly Games
10 Jun 78 – Polandia 3 : 1 Meksiko – World Cup 1978

UPDATE BERITA TIM MEKSIKO

Kiper senior Guillermo Ochoa akan menjadi pilihan utama oleh Gerardo Martino pada laga menghadapi Polandia selasa malam nanti. Sementara Gerardo Martino akan menerapkan formasi 4-3-3. Tiga penyerang yang akan dimainkan oleh Gerardo Martino antara lain adalah R Alvarado, H Martin dan A vega.

Pemain yang akan dipercaya oleh Gerardo Martino masuk sebagai pengisi lini tengah Meksiko antara lain adalah C Rodriguez , H herrera dan L Chavez. Empat bek yang akan menjaga gawa Ochoa aman antara lain adalah Araujo, C Montes, H Moreno dan J Callardo.

PERTANDINGAN TERAKHIR MEKSIKO

17 Nov 22 – Meksiko 1 : 2 Swedia – International Friendly Games
10 Nov 22 – Meksiko 4 : 0 Iraq – International Friendly Games
28 Sep 22 – Meksiko 2 : 3 Kolombia – International Friendly Games
25 Sep 22 – Meksiko 1 : 0 Peru – International Friendly Games
01 Sep 22 – Meksiko 0 : 1 Paraguay – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM POLANDIA

Czesław Michniewicz yakin timnas Polandia akan mendapat 3 poin penuh pada laga menghadapi Meksiko nanti. Lewandowski fokus menghadapi pertandingan perdana dengan menempa fisik dan mentalnya. Czesław Michniewicz akan menerapkan formasi 5-3-2 menghadapi Meksiko. Dilini depan terdapat Lewandowski dan A Milik yang menjadi tumpuan pola serangan Timnas Polandia.

Lima pemain yang dibawa Czesław Michniewicz mengisi lini tenga Polandia antara lain adalah Frankowski, Szymanski, Krychowiak, Zurkowski dan R Gumny. Sementara posisi penjaga gawang akan diisi oleh kiper asal Juventus W Szczesny. Dibantu oleh tiga bek terbaik timnas Polandia J Kiwior, K Gligh dan J Bednarek.

PERTANDINGAN TERAKHIR POLANDIA

17 Nov 22 – Polandia 1 : 0 Chili – International Friendly Games
26 Sep 22 – Wales 0 : 1 Polandia – UEFA Nations League
23 Sep 22 – Polandia 0 : 2 Belanda – UEFA Nations League
15 Jun 22 – Polandia 0 : 1 Belgia – UEFA Nations League
12 Jun 22 – Belanda 2 : 2 Polandia – UEFA Nations League
09 Jun 22 – Belgia 6 : 1 Polandia – UEFA Nations League

PREDIKSI SKOR MEKSIKO VS POLANDIA

Pertandingan antar Meksiko melawan tim asal Eropa Polandia akan menjadi pertandingan pembuka dari grup C Piala Dunia 2022 Qatar. Meksiko yakin bisa mengalahkan Polandia dengan skuat yang dibawanya ke Qatar saat ini. Melihat pada pertemuan terakhir dilaga persahabatan, Meksiko berhasil menang atas tuan rumah Polandia.

Sementara itu Polandia lebih fokus kepada strateginya bagaimana bisa mendapatkan tiga poin atas wakil dari Amerika Utara kali ini. Robert Lewandowski dan Milik akan menjadi andalan dilini depan Polandia. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Polandia dengan skor 1 : 1 atas Meksiko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here