Jadwal Sepakbola Piala Dunia: Prediksi Jerman vs Jepang 23 November 2022

0
19
Prediksi Jerman vs Jepang 23 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Jerman menghadapi Jepang yang akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa pada hari Rabu 23 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Kapten timnas Jerman Manuel Neuer dipastikan akan menjadi pilihan utama Hansi Flick diajang Piala Dunia 2022 Qatar. Neuer akan menjadi pemain senior bersama dengan Thomas Muller yang masuk skuat Hansi Flick pada ajang empat tahunan ini. Sementara Leroy Sane , Ikay Gundogan dan Joshua Kimmich juga akan masuk kedalam rencana pelatih timnas Jerman tersebut. Dikompetisi sebelumnya yang dijalani oleh timnas Jerman pada gelaran UEFA Nations League, Jerman harus ditahan Inggris dengan skor 3 : 3 pada 27/09 lalu dikandang Inggris. sementara pada laga berikutnya, Jerman menang atas tuan rumah Oman (17/11) dilaga persahabatan menjelang Piala Dunia Qatar dengan kemenangan tipis satu nol dikandang Oman.

Maya Yoshida menjadi kapten timnas Jepang pada pagelaran Piala Dunia Qatar menghadapi lawan satu grupnya Jerman. Yoshida bersama dengan Minamino akan menjalani pertandingan pertama difase Grup menghadapi tim panser pada rabu (23/11) pukul 20.00 WIB distadion Internasional Khalifa. Dipertandingan uji coba, Jepang mengalah atas tamunya Kanada dengan skor 1 :2 pada 17 November lalu. Sementara dilaga sebelumnya (27/09), Jepang menahan tamunya Ekuador dengan skor kacamata. Hasil yang kurang meyakinkan dilaga uji coba tersebut membuat jepang lebih waspada, mengingat tim asuhan Moriyasu ini akan menghadapi Spanyol, Jerman dan Kostarika di Grup E Piala Dunia kali ini.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) JERMAN VS JEPANG

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

UPDATE BERITA TIM JERMAN

Pertemuan antara Jepang dan Jerman adalah yang pertama kalinya dalam sejarah sepakbola Internasional. Pelatih Jerman masih mempercayakan kemampuan Thomas Muller dan juga Manuel Neuer. Keduanya adalah pemain senior berpengalaman yang akan mempengaruhi mental bertanding tim Jerman yang diisi oleh pemain yang berusia rata-rata 26 tahun. Sementara itu Hansi Flick akan menerapkan formasi 4-2-3-1 menghadapi timnas Jepang dilaga perdananya fase grup E Piala Dunia Qatar rabu malam nanti.

Beberapa pemain yang akan masuk skuat Jerman dilini belakang antara lain adalah D Raum, Niklas Sule, Nico Schlotterbeck, dan Lucas Klostermann. Sementara diposisi depan akan diisi oleh Youssoufa Moukoko, Kai Havert, Jamal Musiala, Leroy Sane, dan Niclas Fullkrug. Posisi gelandang diisi oleh gelandang andalan pep Guardiola diMan City Ikay Gundogan, Jonas Hofmann, Joshua Kimmich dan Lon Goretzka.

PERTANDINGAN TERAKHIR JERMAN

17 Nov 22 – Oman 0 : 1 Jerman – International Friendly Games
27 Sep 22 – Inggris 3 : 3 Jerman – UEFA Nations League
24 Sep 22 – Jerman 0 : 1 Hungaria – UEFA Nations League
15 Jun 22 – Jerman 5 : 2 Italia – UEFA Nations League
12 Jun 22 – Hungaria 1 : 1 Jerman – UEFA Nations League

UPDATE BERITA TIM JEPANG

Pemain Arsenal yang saat ini menonjol di Premier League adalah Takehiro Tomiyasu. Pemain jangkung dengan tinggi 190 cm ini akan mengisi lini belakang timnas Jepang bersama dengan Hiroki Ito dan Yoto Nagatomo. Sementara peneyrang AS Monaco Takumi Minamino juga akan masuk Skuat utama timnas jepang jelang laga menghadapi Jerman rabu petang nanti. Moriyasu akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Juara Piala Dunia 2014 Edisi Brazil.

Posisi depan akan dimainkan Takumi Asano, dengan dibantu tiga playmaker Takefusa Kubo, Mianmino, dan Soma. Sementara diposisi gelandang bertahan akan ada A tanaka, G Shibasaki yang menjadi kunci lini pertahanan Jepang. Diposisi bek akan dipercayakan kepada H Sakai, Itakura, Taniguchi dan Ito. Penjaga gawang Gonda akan menjadi pilihan dibawah mistar timnas Jepang menghadapi Jerman nanti.

PERTANDINGAN TERAKHIR JEPANG

17 Nov 22 – Jepang 1 : 2 Kanada – International Friendly Games
27 Sep 22 – Jepang 0 : 0 Ekuador – International Friendly Games
23 Sep 22 – Jepang 2 : 0 USA – World Cup Qualification Play Off
27 Jul 22 – Jepang 3 : 0 Korea Selatan – World Cup Qualification AFC
24 Jul 22 – Jepang 0 : 0 China – International Friendly Games

PREDIKSI SKOR JERMAN VS JEPANG

Pertandingan fase grup antara Jerman menghadai Jepang akan berlangsung di Khalifa Internasional Stadium. Laga pembuka bagi kedua tim diajang Piala Dunia Qatar ini akan menjadi pertemuan perdana untuk keduanya. Sebelumnya Jerman dan Jepang belum pernah bertemu diPiala Dunia maupun laga persahabatan.

Jerman akan membawa skuat yang masih muda, dan hanya dua pemain saja yang mengantongi caps terbanyak diskuatnya. Sedangkan jepang masih bertabur pemain-pemain berpengalaman sepeti Ito, Nagatomo dan Sakai. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Jerman dengan skor 2 : 1 diakhir babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here