Jadwal Sepakbola Piala Dunia: Prediksi Inggris vs Amerika Serikat 26 November 2022

0
36
Prediksi Inggris vs Amerika Serikat 26 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Inggris menghadapi USA yang akan berlangsung di AL Bayt Stadium pada hari Sabtu 26 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Timnas Inggris mendapatkan kemenangan perdananya atas timnas Iran dengan skor telak 6 : 2. Gol pertama tercipta dimenit 35 melalui tendangan Jude Bellingham kegawang Kiper Iran. Disusul oleh gol pemain Arsenal Saka dimenit ke 43 dan juga Raheem Sterling dimenit 46, skor 3 : 0 untuk inggris hingga turun minum. Babak kedua Inggris semakin leluasa menguasai jalannya pertandingan. M Taremi sempat mencoba mengejal ketertinggalan dengan mencetak 1 gol dimenit 65. Berikutnya gol dari Saka, Rashford dan Grealish menyambar gawang timnas Iran. Pada menit tambahan babak kedua, Iran menambah 1 golnya lewat titik putih yabg dieksekusi oleh M Taremi. Enam gol memaksa iran memungut bola dari gawangnya. Sedangkan Inggris kebobol dua kali, skor 6 : 2 mengakhiri penghujung babak kedua tim. Saat ini Inggris memuncaki Klasemen sementara grup B dengan perolehan 3 poin. Pertandingan berikutnya Inggris akan menghadapi Amerika Serikat pada Sabtu (26/11) dini hari nanti distadion Al Bayt. Gareth Southgate masih akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Christian Pulisic dkk di Al Bayt Stadium.

Amerika Serikat hanya bisa menahan imbang Wales pada hari selasa (22/11) malam kemarin. Gol pertama dicetak oleh penyerang timnas Amerika Thomas Weah pada menit ke 36. Selain itu, 56% penguasaan bola oleh Amerika membuat Wales kesulitan untuk mencari celah gol digawang Amerika Serikat. Di menit ke 82 gelandang Amerika melanggar pemain Wales dan berujung tendangan pinalti untuk Wales. Gareth Bale berhasil memanfaatkan peluang tersebut dan berujung gol untuk Wales. Skor satu sama diakhir babak kedua membuat kedua tim harus berbagi poin. Berikutnya Amerika akan menghadapi skuat Gareth Southgate di stadion Al Bayt sabtu dini hari nanti. Christian Pulisic menjadi pemain yang punya pengaruh ditimnas Amerka Serikat.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) INGGRIS VS USA

16 Nov 18 – Inggris 3 : 0 USA – International Friendly Games
13 Jun 10 – Inggris 1 : 1 USA – Piala Dunia 2010
29 Jun 50 – USA 1 : 0 Inggris – Piala Dunia 1950

UPDATE BERITA TIM INGGRIS

Gareth Southgate berhasil membawa timnya menang atas Iran pada laga perdana (21/11) dengan kemenangan telak 6 : 2. Formasi yang akan diterapkan Southgate adalah 4-2-3-1. Harry kane masih akan menjadi pilar dilini depan Inggris. Sementara Sterling dan Rashford juga dipastikan akan tampil dilaga kedua ini menghadapi Amerika.

Jordan Pickford masih dipercaya Southgate menjadi kiper utama timnas Inggris. Sementara empat bek yang bakal menjadi starter antara lain adalah; John Stones, Harry Maguire, Kieran Trippier, Declan Rice. Posisi tengah akan diisi oleh Jude Bellingham, Mason Mount. Sedangkan didepan akan diisi oleh Bukayo Saka, Harry Kane dan Raheem Sterling.

PERTANDINGAN TERAKHIR INGGRIS

21 Nov 22 – Mesir 6 : 2 Belgia – Piala Dunia 2022
27 Sep 22 – Belanda 3 : 3 Belgia – UEFA Nations League
24 Sep 22 – Belgia 1 : 0 Wales – UEFA Nations League
15 Jun 22 – Polandia 0 : 4 Belgia – UEFA Nations League
12 Jun 22 – Wales 0 : 0 Belgia – UEFA Nations League

UPDATE BERITA TIM USA

Gelandang muda Borussia Dortmund Giovanni Reyna akan masuk menjadi starter pada laga menghadapi timnas Inggris nanti. Bersama dengan Sergio Dest dan Mckennie ketiganya dipercaya Gregg Berhalter menempati lini tengah timnas Amerika Serikat.

Gregg Berhalter menetapkan formasi 4-3-3 jelang laga menghadapi Inggris sabtu malam nanti. Selain ketiga pemain diatas, terdapat beberapa pemain lain yang dipasang pada laga ini. Mereka antara lain adalah; Timothy Weah (LOSC Lille), Tyler Adams (Leeds United), Matt Turner (Arsenal), Zack Steffen (Manchester City).

PERTANDINGAN TERAKHIR USA

22 Nov 22 – Jepang 1 : 1 Kanada – Piala Dunia 2022
28 Sep 22 – Bahrain 0 : 0 Kanada – International Friendly Games
23 Sep 22 – Kanada 2 : 0 Uruguay – International Friendly Games
15 Jun 22 – Kanada 1 : 1 Qatar – CONCACAF Nations League
11 Jun 22 – Honduras 5 : 0 Kanada – CONCACAF Nations League

PREDIKSI SKOR INGGRIS VS USA

Pertandingan lanjutan Piala Dunia grup B antara Inggris menghadapi Amerika Serikat akan berlangsung di Al Bayt Stadium. Keduanya akan memperebutkan tiga poin untuk bertahan ditahap berikutnya.

Inggris diisi oleh pemain senior berpengalaman. Sementara Amerika Serikat dihuni oleh skuat yang masih muda – muda dan belum matang secara usia. Namun kemampuan tim Amerika tidak bisa diremehkan, beberapa pemain bintang seperti Thomas Weah dan Giovani Reyna akan dipasang pada laga ini. Prediksi pertandingan antara Inggris melawan Amerika Serikat menurut data situs gacor akan berlangsung sengit dan berakhir dengan kemenangan Inggris 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here