Jadwal Sepakbola Piala Dunia: Prediksi Argentina vs Meksiko 27 November 2022

0
31
Prediksi Argentina vs Meksiko 27 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Argentina menghadapi Meksiko yang akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium pada hari Minggu 27 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Timnas Argentina harus mengakui keunggulan Arab Saudi dilaga perdananya Selasa (22/11) lalu dengan skor 1 : 2. Kekalahan tersebut membuat tim asuhan Lionel Scaloni harus bertengger diperingkat terbawah klasemen grup C Piala Dunia Qatar 2022. Arab Saudi mengunci mati pergerakan Messi pada laga tersebut. Secara Statistik jalannya pertandingan, Argentina lebih unggul dibandingkan lawannya. Semua serangan dari kanan, kiri, tengah lapangan tidak ada yang membuahkan gol. Skor tersebut berakhir hingga akhir babak kedua. Selanjutnya Argentina akan menghadapi Meksiko dipenyisihan grup C. Ada yang mengungkap dibeberapa media bahwa, Argentina sengaja kalah atas Arab Saudi agar terhindar dari bertemu dengan Brazil jika lolos penyisihan grup. Hal itu tidak benar, melihat agresifitas tim tango melawan Arab Saudi pada laga tersebut menunjukkan semangat juang yang tinggi.

Meksiko beberapa kali bertemu dengan Argentina dipertandingan persahabatan belum pernah sekalipun mendapatkan kemenangan. Pertemuan keduanya terakhir pada (11/11) tiga tahun lalu, menghasilkan kekalhan 4 : 0 bagi Meksiko yang menjadi tamu tim Tango pada waktu itu. Meksiko tergabung di grup C bersama dengan Arab Saudi, Argentina dan Polandia. Pertandingan pertama menghadapi Polandia selasa (22/11) lalu hanya menghasilkan skor kacamata. Meksiko hanya mendapatkan satu poin pada laga tersebut. Pertandingan berikutnya menghadapi Argentina akan berlangsung di Lusail Stadium Qatar.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) ARGENTINA VS MEKSIKO

11 Nov 19 – Argentina 4 : 0 Meksiko – International Friendly Games
21 Jun 18 – Argentina 2 : 0 Meksiko – International Friendly Games
17 Jun 18 – Argentina 2 : 0 Meksiko – International Friendly Games
09 Jun 15 – Argentina 2 : 2 Meksiko – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM ARGENTINA

Lionel Scaloni pelatih timnas Argentina akan menerapkan formasi 4-4-2 untuk menghadapi Meksiko pada minggu dini hari nanti. Lionel Messi masih menjadi andalan dan bakal mengisi starter diline up timnas Argentina. Ditemani oleh Lautaro Martinez didepan, keduanya bersiap untuk menggempur gawang lawan.

Selain itu terdapat Angel Dimaria disisi kanan dan Gomez disisi sayap kiri tim Tango. De Paul dan Paredes akan mengisi lini tengah gelandang serang Argentina. Empat bek yang bakal dipercaya untuk mengisi pertahanan Argentina antara lain adalah Tagliafico, Otamendi, romero dan Molina. Sedangkan Scaloni masih mempercayakan posisi penjaga gawang kepada emiliano Martinez.

PERTANDINGAN TERAKHIR ARGENTINA

22 Nov 22 – Argentina 1 : 2 Arab Saudi – Piala Dunia 2022
16 Nov 22 – UAE 0 : 5 Argentina – International Friendly Games
28 Sep 22 – Argentina 3 : 0 Jamaica – International Friendly Games
24 Sep 22 – Argentina 3 : 0 Hoduras – International Friendly Games
06 Jun 22 – Argentina 5 : 0 Estonia – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM MEKSIKO

Pelatih timnas Meksiko Gerardo Martino percaya diri membawa timnya menghadapi timnas Argentina dengan formasi 4-3-3. Terbukti formasi tersebut berhasil membuat Meksiko mendominasi permainan pada pertandingan menghadapi Polandia. Meskipun belum mendapatkan hasil yang maksimal, paling tidak Meksiko tidak kehilangan poin dipertandingan pertamanya Piala Dunia Qatar.

Tiga pemain depan yang sudah disiapkan Gerardo Martino antara lain adalah Lozano, Martin dan Vega. Sementar dibelakang mereka masih ada tiga gelandang yang akan mengisi lini tengah timnas Meksiko, mereka adalah Herrera, Alvarez dan Chave. Diposisi bek akan diisi oleh Sanchezm Montes , Moreno dan Gallardo. Sementara posisi kiper masih akan ditempati oleh pemain senior Ochoa.

PERTANDINGAN TERAKHIR MEKSIKO

22 Nov 22 – Meksiko 0 : 0 Polandia – Piala Dunia 2022
17 Nov 22 – Meksiko 1 : 2 Swedia – International Friendly Games
10 Nov 22 – Meksiko 4 : 0 Iraq – International Friendly Games
28 Sep 22 – Meksiko 2 : 3 Kolombia – International Friendly Games
25 Sep 22 – Meksiko 1 : 0 Peru – International Friendly Games

PREDIKSI SKOR ARGENTINA VS MEKSIKO

Pertandingan kedua grup C Piala Dunia Qatar antar Argentina menghadapi Meksiko akan menjadi penentuan bagi Argentina yang telah kehilangan poin dilaga pembukanya menghadapi Arab Saudi selasa (22/11) lalu. Sementara Meksiko hanya berhasil berbagi poin dengan Polandia dihari yang sama.

Keduanya beberapa kali bertemu dilaga persahabatan, namun Argentina selalu memenangkan pertandingan tersebut. Prediksi pertandingan antara Argentina melawan Meksiko menurut judi bola akan berakhir dengan kemenangan Argentina dengan skor akhir 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here