Jadwal Sepakbola Piala DFP: Prediksi Eintracht Braunschweig vs Hertha Berlin 31 Juli 2022

0
35
Prediksi Eintracht Braunschweig vs Hertha Berlin 31 Juli 2022

Debatbola.comPertandingan pertama di ajang DFB Pokal akan dilangsungkan pada akhir pekan ini. Minggu (31/7) esok malam, dijadwalkan akan digelar putaran pertama antara Eintracht Braunschweig menghadapi Hertha Berlin. Menurut jadwal, kick off akan dilakukan pada pukul 23.01 WIB. Dua tim beda kasta ini akan menjalani pertandingan di Eintracht Stadion, dan lebih mengunggulkan Hertha Berlin mampu meraup tiga poin pertama.

DFB Pokal yang melangsungkan putaran pertama kali ini memang dinantikan. Inilah kesempatan bagi Eintracht Braunschweig untuk bisa menunjukkan kekuatan mereka beradu di ajang yang ditunggu pada perhelatan sepakbola Jerman. Namun, kemungkinan mereka akan kesulitan untuk menghadapi Hertha Berlin yang cenderung punya pengalaman lebih baik.

Sementara itu, perjalanan musim lalu dari Hertha Berlin tak banyak menunjukkan perubahan. Namun, sejak ajang pramusim lalu, Hertha Berlin mengutamakan penampilan lini pertahanan mereka yang punya beberapa taktik berbeda. Sayangnya, ini merupakan ajang perdana yang pasti menawarkan tampilan maksimal kedua tim.

Catatan Tuan Rumah

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Eintracht Braunschweig hanya menghasilkan dua kali kemenangan. Tim ini bahkan sempat kalah melawan Viktoria Koln yang diakhiri dengan skor 0-1. Braunschweig kemudian menang tipis 1-0 di laga kandang ajang persahabatan melawan Freiburg II.

Tuan rumah sempat menang kembali saat bertemu dengan Union Berlin di kandang sendiri. Pertandingan melawan Union Berlin berakhir dengan kemenangan 1-0. Dua laga lainnya, Eintracht Braunschweig mencatatkan hasil buruk ketika kalah dari Hamburger 0-2 dan kekalahan kontra Heidenheim 3-0.

Statistik Hertha Berlin

Lima pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Hertha Berlin menampilkan hasil cukup maksimal. Ajang pramusim dimulai dengan dua kali kemenangan. Sempat mengalahkan Babelsberg di ajang ini, mereka menang 0-1. Kemenangan berikutnya tersaji pada laga kontra Energie Cottbus dengan akhir pertandingan 1-5.

Sayangnya, di tiga pertandingan berikutnya mereka menelan kekalahan. Diantaranya saat berhadapan dengan Derby County 1-0. Kekalahan menghadapi Nottingham Forest 3-1. Berikut juga kekalahan bertemu dengan West brom 2-1 pada pertandingan pekan kemarin.

Prediksi Formasi Tuan Rumah

Tuan rumah Eintracht Braunschweig akan menyuguhkan formasi 3-4-1-2 di laga kali ini. pada pertandingan DFB Pokal tersebut, sang pelatih menawarkan I. Pherai di lini terdepan. Empat pemain di sektor tengah antara lain, N. Kijewski, J. Nikolaou, R. Krause, dan J. Marx.

Ada tiga pemain dimaksimalkan di lini belakang yakni P. Strompf, B. Behrendt  dan S. Decarli. Ada peran kiper R. Hoffmann di bawah mistar gawang Eintracht Braunschweig.

Prediksi Formasi Hertha Berlin

Pertandingan pertama di ajang DFB Pokal ini akan menyertakan beberapa pemain andalan dari Hertha Berlin. Sang pelatih memastikan formasi 4-1-2-1-2 dalam laga kali ini. K. Boateng ada di lini terdepan, dengan bantuan S. Serdar dan L. Tousart di lini tersebut. Peran I. Sunjic mengisi lini tengah dari tim ini.

Empat bek yang dipasang pada laga kali ini antara lain, M. Plattenhardt, M. Kempf, D. Boyata dan P. Pekarik. Ada performa O. Christensen di posisi kiper yang tetap dimaksimalkan oleh sang pelatih dalam kesempatan ini.

Dengan skema yang ditampilkan oleh kedua tim, Hertha Berlin punya peluang menang tipis di ajang DFB Pokal ini. Mereka cukup berpengalaman dalam mengoptimalkan peran lini serang sekaligus memanfaatkan kelemahan lawan di sektor tengah. Skor  kemenangan yang dimungkinkan masih cukup untuk meraup tiga angka dari kandang Eintracht  Braunschweig.

Prediksi skor akhir Eintracht Braunschweig VS Hertha Berlin: 0-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here